Artikel Hoby

By | January 14, 2015

Hallo semua…. Kalian tentu paham betul dengan istailah “traveling”, bukan? Mungkin saja kalian semua yang membaca tulisan ini adalah orang-orang yang senang traveling alias jalan-jalan? Traveling sebagai hobby memang sah-sah saja dan tiada seorang pun di dunia ini yang berhak menentukan hobby kita, bukan? Bagi yang sering traveling, tentunya ini bisa menjadi hal yang sangat mengasyikkan.

Traveling adalah hobby yang sangat mengasyikkan, ini pasti akan disetujui oleh kita-kita penganut traveling sebagai hobby. Bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan traveling-traveling keseluruh dunia mungkin akan berkesan dan terasa “waaahhhhhhh”! Ada banyak alasan mengapa orang-orang (termasuk saya) menjadikan traveling sebagai hobby. Alasan itu diantaranya adalah ingin melihat “dunia luar” dari dunia yang selama ini setiap hari kita lihat.

Traveling itu kalau menurut kaca mata minus saya bisa diibaratkan dengan petualangan. Ini karena traveling adalah tentang sebuah petualangan. Kita-kita ini yang mencintai traveling tidak hanya menjadikan jalan-jalan itu hanya untuk menjauh dari riuh kehidupan sehari-hari, melakukan traveling bisa juga karena kita ingin belajar tentang berbagai adat istiadat, budaya, ras dan kebangsaan dll. Adrenaline akan semakin terpacu saat kita melakukan perjalanan pada tempat-tempat yang belum diketahui atau belum pernah kita kunjungi, semuanya masih serba asing. Justru disinilah letak kepuasan batin pada kita-kita ini yang hobby traveling. crita akan menjadi lain tatkala kalian menginjakkan kaki di Belitung. Saat itulah petualang para travelers dimulai.

Selama melakukan perjalanan, tentu banyak hal yang bisa kita dapati. Hal-hal tersebut terkadang kita tulis pada majalah, surat kabar, blog atau website pribadi sehingga akan ada banyak orang yang membaca apa yang dituliskan tersebut. Saya pun senang berpergian dan menuliskan apa yang saya alami. Bahkan baru-baru ini saya pernah “tersesat” di GUNUNG PURBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *