Beberapa Aplikasi Ini Sering Digunakan Pada Saat Kuota Habis

By | February 28, 2018

Pada saat ini kuota internet hal yang paling penting pada saat mengoperasikan smartphone android atau iphone, nyatanya banyak sekali para netter pengguna ponsel itu sering mencari cara bagaimana melakukan akses internet gratis.

Terbukti saat ini banyak para pembuat aplikasi atau sering disebut dengan Developer itu berlomba-lomba membikin aplikasi internet gratis. Tentunya developer berharap aplikasi android yang dibuat untuk membantu para pengguna smartphone yang telah kehabisan kuota internet.

Mungkin bagi kalian yang mempunya banyak uang pasti tidak mau melakukan hal ini, karena tutorialnya yang bikin pusing ataupun bingung pastinya menghabiskan kuota data. Terlebih lagi kamu yang suka main game online, nonton streaming youtube dan chatting hingga larut malam dengan pacar pastinya kuota akan cepat habis.

Maka dari itu pada kesempatan ini saya mau memberikan rekomendasi aplikasi yang digunakan untuk internet gratis di hp android, dan untuk lebih jelasnya bisa Anda simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Bisa Internet Gratis Tanpa Kuota

Sebenarnya di Google Playstore itu terdapat banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan pada saat kehabisan kuota, namun pada kali ini saya hanya memberikan beberapa aplikasi internet gratis yang terbaru dan masih bisa berkerja work.

1. HTTP Injector

Aplikasi ini adalah apk android yang sangat saya sarankan untuk Anda yang mau berinternetan dengan gratis tanpa kuota dan pulsa. Dengan kata lain aplikasi HTTP Injector adalah sebuah tool VPN yang sering digunakan oleh seseorang yang mau internet gratis. Akan tetapi aplikasi ini bisa digunakan dengan cara Anda harus mempunyai akun SSH dan Payload, jadi silahkan Anda gunakan apk ini jika mau internetan.

2. KPN Tunnel

Tidak kalah dengan aplikasi internet gratis diatas, dimana apk android ini juga sangat sering dimanfaatkan oleh para gretonger di dunia internet untuk berbagai macam, salah satunya adalah menonton youtube dengan gratis, main game online secara gratis dan masih banyak yang lainnya. Akan tetapi Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara setting KPN Tunnel di android.

Mungkin kedua aplikasi internet gratis diatas adalah yang sangat direkomendasikan, karena dari berbagai forum internet bahwa aplikasi android ini yang terbaik dan benar-benar digunakan berhasil alias tidak mengada-ngada. Mungkin itu saja penyampain dari saya terkait pembahasan pada hari ini. Sampai jumpa.

Artikel ini dibuat dari sumber cekinternet.com dan Anda juga bisa mencari tutorial paket internet dan info tentang berbagai macam provider seperti Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, 3, dan Axis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *