Cara Menaikan Level Rank Divisi Pada Game Mobile Legends

By | March 13, 2018

Saat ini siapa sih pengguna smartphone android yang tidak mengetahui keseruan game buatan DOTA ini yang bernama Mobile Legends, semua orang dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa pasti sudah mengetahui kepopuleran permainannya. Yups game MOBA yang satu ini telah banyak orang yang memainkannya dengan sekedar hiburan diri dalam menggunakan ponsel pintar.

Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan ulasan sebuah tutorial bagaimana cara menaikan level rank divisi pada game mobile legends bang bang. Mungkin bagi yang memainkan game ML ini sudah mengetahui fungsi dan kegunaannya dalam menaikan level rank. Nah jika mau silhkan Anda simak ulasannya berikut ini.

Cara Cepat Menaikan Level Rank di Game Mobile Legends

Memakai Hero Andalan 

Mungkin masing-masing pemain mepunyai hero andalannya untuk mengalahkan lawannya, dan hero pada game mobile legends ini sangat banyak sekali, jadi kamu apabila mau menaikan level rank itu harus menggunakan hero yang sering di mainkan, misalnya zilong, miya dan lainnya.

Mengatur Item Emblem

Trik ini juga sangat penting sekali buat Anda yang mau menaikan level divisi rank, karena jika kita mengetahui penggunaan emblem pada masing-masing hero maka kita akan dengan mudah dalam mengalahkan lawan.

Melakukan Join Party Pada Pemain Yang Pro

Yang ketiga adalah mencari pemain pro, karna trik ini juga bisa menambah kekuatan dalam pertarungan Anda bersama lawanya, sehingga dengan menaikan level rank itu akan lebih mudah dan bisa dengan cepat.

Memakai Formasi 212

Untuk melakukan formasi 212 itu banyak sekali orang menggunakannya dan termasuk saya sendiri, jadi jika ingin cepat menaikan level rank divisi game mobile legends silahkan pakailah formasi terkuat yakni 212.

Mengambil Buff Hero Carry di Team

Salah satu tak tik yang bagus adalah mengambil buff hero carry pada team, jadi kamu juga harus melakukan hal ini yah.

Baca juga : cara cheat mobile legends 1 hit mati

Mungkin itu saja pendapat dari saya dalam melakukan menaikan level rank divisi game mobile legends, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat untuk sesama gamers ML, terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *