Cara Mendapatkan Diamond Gratis Pada Game Free Fire

By | April 30, 2020

Sebuah item diamond pada semua game online merupakan hal yang sangatlah penting sekali, karena dengan menggunakan diamond kita bisa membeli item apa saja didalam game tersebut.

Seperti game Free Fire yang menyediakan alat penukaran yaitu diamond untuk membeli apa saja didalamnya. Maka tak heran jika ada banyak player yang berusaha untuk mendapatkan diamond gratis.

Saat ini ada aplikasi bernama Diamond pang mod apk yang bisa menghasilkan diamond gratis pada game free fire, dan perlu kamu ketahui cara pakainya juga tidak perlu melakukan inject, hack atau menggunakna script.

Namun anda cukup mendownload aplikasi diamond pang maka berlian yang anda inginkan akan cepat masuk ke akun Free Fire anda. Mau? Berikut ini selengkapnya.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Game Free Fire

Untuk mendapatkan diamond pada versi terbaru ini bisa dilakukan dengan mudah, and aperlu mengikuti tutorial yang ada dibawah ini, maka diamond akan berhasil masuk ke akun FF anda.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload diamond pang mod apk terlebih dahulu pada web dukmen.com
  2. Kemudian install seperti biasanya anda menginstall aplikasi di smartphone android.
  3. Jika sudah tinggal kalian buka saja aplikasinya.
  4. Apabila belum membuat akun silahkan register dulu menggunakan gmail yang masih aktif.
  5. Selanjutnya silahkan anda lakukan perintah untuk mendapatkan point banyak yang nantinya bisa ditukarkan dengan diamond dan uc.
  6. Selesai.

Itulah cara menggunakan diamond pang yang saat ini sedang viral, dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan diamond secara gratis pada game free fire, mobile legends, call of dutty dan lain sebagainya,

Itulah informasi yang saat ini kami bagikan mengenai cara mendapatkan diamond gratis pada game free fire. Smeoga dengan ulasan ini bermanfaat bagi yang sudah membacanya. Terimakasih sudah bersama kami. Tungu informasi selanjutnya yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *