Ayam Bangkok Antara Hobby dan Tradisi

By | May 6, 2014
Ayam Bangkok aduan adalah hobi tradisi budaya berani populer dari orang-orang desa dan kota. Musim adu Ayam Bangkok biasanya dimulai dari Desember hingga April dari kalender lunar , tapi biasanya diadakan pada hari libur, khususnya Tahun Baru Imlek . Secara khusus Ayam Bangkok aduan fighting memiliki daya tarik yang sangat cepat massa yang besar, baik bersifat hiburan , dan semangat bela diri , adalah semangat komunitas gunung cat lem ada dalam waktu yang lama di desa tua .
Ayam Bangkok game fighting membutuhkan suatu prestasi besar kebudayaan : dari pilihan Ayam Bangkok adalah seperti pertempuran ” ras ” ! Choice diterbitkan , Ayam Bangkok nya maka ketika telur menetas anak Ayam Bangkok dipilih dari tampilan kaki , tambang , kepalanya … Ayam Bangkok disimpan cermat dan menawarkan mereka berlatih dengan Ayam Bangkok lainnya berjuang untuk mendapatkan akrab dengan pertempuran .  Tiba gairah … Menurut ” Daftar ” telah menulis : ” hobi lama Ayam Bangkok ukuran 10 dan 7, atau kematian kaya … ” . Perawatan , makan Ayam Bangkok yang biaya Anda banyak usaha dan uang , sehingga harus ada kondisi baru dan potensial bisa bermain Ayam Bangkok . Saat ini pemain masih tersebar luas di semua kelas masyarakat , baik di pedesaan dan perkotaan .
Ciri Ciri Ayam Bangkok

Ciri Ciri Ayam Bangkok

Saya masih merasa kehormatan Ha menjadi anak laki-laki satu adalah gairah yang sangat sederhana untuk adu Ayam Bangkok hobi , itu jarang . Tapi satu fakta sekarang banyak orang mengambil keuntungan dari hobi elegan ini membuat adu Ayam Bangkok benang perak , kehilangan keindahan , tradisi indah dari zaman kuno … Namun , bagi mereka yang suka Jual Ayam Bangkok seperti pemain profesional ” sangat canggih ” , maka ini benar-benar adalah dunia yang indah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *