Makanan Ayam Bangkok ( www.AYAMBANGKOK.info )

By | November 15, 2014
Ayam Bangkok bisa makan pakan komersial atau tanaman dan hewan yang mereka temukan di envrionment mereka. ayam bangkok dibesarkan sebagai hewan peliharaan atau untuk produksi daging atau telur bisa makan diproduksi feed atau diet alami komersial jika dibiarkan mencari makan untuk diri mereka sendiri di padang rumput. ayam bangkok di berbagai usia membutuhkan makanan dengan profil gizi yang berbeda. Pakan komersial tersedia dalam formulasi khusus untuk ayam bangkok muda, dan untuk ayam bangkok bertelur dan unggas daging. ayam bangkok hidup pada diet mencari makan alami akan mendapatkan keuntungan dari padang rumput khusus berhasil memenuhi kebutuhan gizi mereka dan biji-bijian tambahan. Ada pertanyaan? Mendapatkan jawaban dari dokter hewan sekarang!
Apa yang Harus ayam bangkok Pet Tidak Makan? Backyard Chicken Pakan: Apakah Tidak Aman?
Kebutuhan Gizi ayam bangkok ‘
Makanan yang Anda dapat memberi makan ayam bangkok tergantung pada jenis ayam bangkok dan apakah Anda membesarkan mereka untuk makanan atau untuk menghasilkan telur. Secara umum, ayam bangkok membutuhkan diet kaya protein yang juga mengandung sejumlah besar kalsium dan fosfor. Kalsium, khususnya, adalah penting untuk ayam bangkok petelur dan menyediakan bahan untuk kulit telur yang kuat. Berbagai vitamin dan mineral, baik dipasok melalui pakan komersial atau alami, juga membantu ayam bangkok berkembang.
Pakan komersial
Pakan komersial memberikan metode yang nyaman memberikan ayam bangkok diet seimbang yang sesuai dengan usia dan jenis mereka. Pakan unggas datang dalam tiga bentuk: pelet, runtuh dan mash. Dari lahir sampai peletakan usia, sekitar 18 sampai 20 minggu, anak ayam bangkok makan pemula feed diformulasikan khusus untuk anak ayam bangkok. Bertelur ayam bangkok dan ayam bangkok daging bisa makan feed khusus yang sesuai dengan tujuan mereka. Daging, atau broiler, ayam bangkok membutuhkan lebih banyak protein dalam pakan mereka.
Tanaman Kacang-kacangan dan
Tanaman berdaun dan kacang-kacangan seperti semanggi dan alfalfa menyediakan protein dan nutrisi ke Ayam Bangkok yang bebas mulai dan pakan di padang rumput. Bahkan, sebuah penelitian Penn State menemukan telur ayam bangkok yang ate merumput kacang-kacangan secara signifikan lebih tinggi omega-3 asam lemak dan vitamin A dan E dari ayam bangkok yang diberi pakan komersial saat dikurung. Peternak ayam bangkok sering melengkapi ayam bangkok merumput dengan gandum, seperti retak jagung.
Cacing tanah dan Serangga
Cacing tanah dan serangga sumber lain protein untuk ayam bangkok yang makan di luar ruangan. Cacing tanah hidup di tanah lembab dengan banyak bahan organik. Sebuah lapisan daun yang tersisa di sudut halaman akan menarik cacing tanah ke daerah untuk sisa mudah dengan mencari makan ayam bangkok.
Dapur Memo dan Gulma
ayam bangkok akan makan membuang dari dapur rumah, seperti sayuran, daging, susu dan buah. Menemukan tumpukan kompos dekat kandang Ayam Bangkok akan menjaga ayam bangkok cukup makan. ayam bangkok juga akan cepat membuang gulma ditarik dilempar ke halaman mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *