Cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa

By | October 12, 2017

Cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa – baru-baru in para pengguna kartu Simpati Loop dibuat sedikit bingung dengan hadirnya sebuah kuota baru bernama kuota Youthmax. Kuota tersebut menjadi sekian bonus setelah ada kuota Videomax, dan juga kuota MDS. Sontak, para pengguna pun mencari tahu apa itu kuota Youthmax karena seperti biasa, Telkomsel tidak memberikan informasi yang jelas mengenai bonus-bonus kuota yang diberikannya.

Kuota Youthmax sendiri merupakan bonus kuota Telkomsel khusunya pengguna SImpati Loop dengan jumlah yang lumayan besar mulai dari 5GB hingga 10 GB. Lalu untuk apa kuota Youthmax Telkomsel tersebut? dilansir dari berbagai sumber, kegunaan kuota Youthmax adalah untuk aplikasi Musicmax, Games Max, dan aplikasi chat seperti line, WhtasApp, dll. Nah pertanyaannya, dengan kuota yang cukup besar mencapai 5 GB, apakah kuota Youthmax bisa habis? jawabannya tidak jika kita tidak mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa/Flash. Tapi apa bisa kita merubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa? simak penjelasannya berikut ini :

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Reguler/Biasa

Seperti halnya mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash, atau mengubah kuota Chat Telkomsel untuk semua apalikasi, ternyata ada trik yang bisa mengubah kuota Youthmax. Trik yang serupa dengan aplikasi yang sama namun dengan pengaturan berbeda. Dengan trik tersebut kita bisa memanfaatkan bonus kuota Youthmax yang melimpah untuk digunakan di aplikasi lain 24 jam full. Hanya saja kita harus cermat dalam mencari bug aktif terutama untuk Youthmax, karena seperti kita tahu trik semacam ini akan cepat mati, kecuali kita rajin mengupdate bug nya. Adapun triknya untuk merubah kuota Youthmax sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, pastikan kamu memiliki paket kuota Youthmax, untuk amannya gunakan trik ini pada saat kuota reguler habis dan pulsa habis, agar meminimalisir resiko pulsa tersedot.
  2. Selanjutnya, download aplikasi Anonytun Pro Apk, silakan download via Google Play Store.
  3. Selanjutnya, install dan jalankan aplikasi tersebut.
  4. Lakukan setting Anonytun Apk dengan mengikuti panduan di gambar di atas. Pilih menu Buka VPN
  5. Kemudian setting aplikasi Anonytun seperti gambar di bawah ini
  6. Langkah berikutnya tekan SSL dan atur seperti gambar berikut ini
  7. Isi BUG Youthmax dengan bug yang masih aktif, silakan cari di Teknogress.com
  8. Selanjutnya tekan Oke dan save
  9. Kembali ke menu utama, tekan tombol Connect dan izinkan aplikasi untuk membuat koneksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *