Ini Dia 6 Parfum Isi Ulang Yang Wangi Dan Tahan Lama Untuk Wanita

By | October 26, 2017

Setiap wanita pastinya ingin tampil mempesona dan wangi sepanjang hari. Dengan begitu kepercayaan diri akan selalu terpancar dan hari-hari pun terasa lebih indah. Parfum sudah menjadi kebutuhan bagi wanita yang sulit untuk ditinggalkan. Bagaimana tidak, seorang wanita tentu saja tidak merasa percaya diri jika memiliki bau yang apek. Nah, parfum ini dapat membuat tubuh Anda lebih wangi dan percaya diri tampil di depan orang banyak.

minyak-wangi

Nah, jika Anda sedang mencari parfum isi ulang yang wangi dan tahan lama untuk wanita, berikut ini akan disajikan informasi selengkapnya untuk Anda.

  1. Angel Heart

Parfum Angel Heart memiliki aroma yang feminine dan tahan lama. Dimana, jika Anda menyemprotkan parfumnya dalam kurun waktu dua hari wanginya masih saja tercium di baju Anda.

Parfum isi ulang yang wangi dan tahan lama untuk wanita ini sangat cocok sekali dipakai oleh Anda yang feminime dan tidak suka dengan parfum yang baaunya terlalu menyengat.

Aromanya yang begitu menenangkan dapat merefresh otak Anda ketika sudah terlalu lelah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kemasan dari parfum ini juga begitu cantik dan unik yaitu botol parfumnya berbentuk hati dengan warna merah menyala. Kaum wanita pun pasti menyukainya.

  1. J-Lo Still

Dilihat dari bentuknya, pasti Anda langsung jatuh cinta dengan parfum yang satu ini. Dimana, botolnya sangat elegan dan memiliki warna yang soft. Selain kemasannya mendukung, aroma dari parfum ini juga sangat menyegarkan dan tidak menyengat sehingga banyak kaum hawa yang menyukainya.

Aroma kesegaran dari parfum ini dapat bertahan cukup lama, bahkan jika Anda banyak melakukan aktivitas di luar ruangan sekalipun. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tak heran jika parfum ini begitu dicintai oleh kaum wanita dan pria. Ya, tidak hanya kaum wanita saja yang senang dengan aroma parfum ini, kaum pria pun menyukainya karena wanginya memang begitu netral dan menyegarkan.

  1. Jessica Parker

Di dalam parfum ini terdapat komposisi lavender rosewood, bergamot, wangi bunga, dan jeruk mandarin yang berpadu secara sempurna untuk menghasilkan aroma yang bersahabat dengan hidung.

Dengan perpaduan bahan-bahan tersebut, menjadikan parfum isi ulang yang wangi dan tahan lama untuk wanita ini memiliki aroma yang berbeda dengan parfum lainnya. Ya, parfum ini cocok sekali untuk wanita yang ingin tampil anggun serta menawan pada acara yang dihadirinya.

Kemasannya pun sangat identik dengan wanita yaitu botolnya berwarna merah muda dan bentuknya begitu unik. Tentu saja parfum ini sangat recomended untuk Anda dan wajib untuk dikoleksi sekarang juga.

  1. Hugo Boss Orange For Women

Bagi Anda yang suka dengan aroma yang kuat dari sebuah parfum, maka Hugo Boss Orange For Women ini solusi yang tepat untuk Anda. Dimana, keharuman dari buah apel yang begitu menyegarkan dapat meningkatkan gairah Anda agar lebih bersemangat dalam bekerja dan menjalani hari-hari yang begitu padat.

Selain itu, kesegaran dari aroma apel juga dapat menyegarkan pikiran Anda dan menghindarkan Anda dari stres.

  1. Bvlgari Omnia Amethyste

Bagi pecinta parfum Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Bvlgari. Ya, hal ini disebabkan parfum merk Bvlgari sudah menjadi pilihan utama wanita di Indonesia yang ingin memiliki aroma tubuh yang khas.

Parfum isi ulang yang wangi dan tahan lama untuk wanita ini terdiri dari campuran aroma jeruk, wangi kayu, iris, dan rose. Perpaduan yang begitu pas dari bahan-bahan tersebut menjadikan parfum ini layak sebagai pilihan utama bagi wanita Indonesia.

Botol dari parfum ini begitu cantik dengan memadukan warna ungu dan putih. Bentuknya pun sangat unik dan berbeda dengan botol parfum pada umumnya. Nah, daripada Anda penasaran seperti apa bentuknya, alangkah lebih baik bila Anda membeli sendiri parfumnya.

Harganya pun sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Jadi, dijamin Anda tidak akan menyesal nantinya. Ayo segera beli sekarang juga.

  1. Anna Sui Secret Wish

Dari beberapa parfum yang telah dibahas di atas, parfum Anna Sui Secret Wish inilah yang memiliki aroma paling tahan lama. Ya, hal ini disebabkan parfum ini memiliki essence sampai 12% sehingga aroma segar dan harumnya lebih tahan lama.

Perlu Anda ketahui bahwa parfum ini menjadi parfum wanita terlaris pada tahun 2017. Selain wanginya yang tahan lama, desain dari kemasan parfum ini pun begitu cantik dan terdiri dari beberapa varian warna seperti warna ungu dan warna hijau tosca.

Anda tidak akan menyesal jika membeli parfum isi ulang yang wangi dan tahan lama untuk wanita yang telah dijabarkan di atas karena aromanya memang tidak perlu diragukan lagi. Anda tak perlu bingung lagi dalam menentukan parfum yang cocok untuk Anda karena solusinya telah dijabarkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *