Wooww.. Lagu Kesempurnaan Cinta Dinyanyikan Dengan Bahasa Korea

By | November 27, 2017

Tentu tidak terelakkan algu jika lagu Kesempurnaan Cinta ciptaan Rizky Febian sangat populer dan banyak digandrungi oleh para penikmat musik Tanah Air. Ini bisa dibuktikan dengan lagu Kesempurnaan Cinta sudah diputar oleh berbagai radio-radio dan tv nasional Indonesia. Dan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendengarkan lagu ini. Tak hanya sebatas itu, tak sedikit orang yang menyanyikan ulang lagu Kesempurnaan Cinta dengan versi lainnya, yang tak kalah menghiburnya.

kesempurnaan-cinta

Diantara sekian yang telah mengcover lagu Kesempurnaan Cinta, satu yang menjadi perhatian. Adalah seorang gadi asal Negeri Gingseng, Korea, bernama Ye-eun Lee, yang telah mengcover lagu tersebut. Perlu diketahui jika Ye-eun Lee telah tinggal hingga belasan tahun di Indonesia. Walaupun saat ini sudah kembali ke Korea untuk melanjutnya studinya, namun cewek tersebut tetap mengikut perkemangan musik Indonesia. Terbukti, Ye-eun Lee telah menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dengan bahasa Korea.

Tak heran, jika lagu ini menjadi populer dan viral di dunia maya. Tak sedikit para netizen Indonesia yang memuji langkah Ye-eun Lee untuk menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dengan bahasa Korea. Lagu tersebut tentu bisa kian populer dan banyak diminati oleh tak hanya di Indonesia saja, namun juga di Korea Selatan.

Lagu Kesempurnaan Cinta sendiri memanglah sangat keren karena memiliki lirik yang sangat menyentuh, yang membuat para pendengarnya semakin baper. Apalagi didukung oleh aransemen yang sangat bagus dan menghibur. Selain itu Rizky Febian sebagai penyanyi juga memiliki suara yang sangat bagus, sehingga lagu ini sangat mudah diterima oleh masyarakat luas.

Tak hanya sampai disitu, not lagu Kesempurnaan Cinta juga banyak dipelajari agar dapat mengiringi lagu tersebut dengan iringan yang lebih menarik dan menghibur. Jadi, para pendengar akan lebih syahdu ketika mendengar lagu Kesempurnaan Cinta yang diringi oleh alat musik menggunakan not lagu tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *