4 Ponsel Terbaru ini Rilisan Terbaru 2020 dengan Harga Murah, Yuk intip apa saja Ponsel nya !

By | February 21, 2020

Di jaman yang serba hebat layaknya saat ini, smartphone jadi satu piranti penting yang harus dipunyai oleh tiap orang. Sekarang, tidak sedikit HP paling baru yang memiliki detail serta feature jempolan hingga mempermudah kita untuk beberapa kebutuhan. Seiring waktu berjalan, sebagian besar hp pandai keluaran paling baru sekarang telah diperlengkapi pakai beberapa feature hebat, dari mulai fingerprint, fast charging, face unlock, sampai yang anti air serta debu.

Nah, untuk kamu yang merencanakan untuk beli smartphone baru sekarang,seperti yang di ulas ponselive.com berikut sudah saring jejeran HP android paling baru 2019, komplet pakai detail serta harga. Cek it out!

Daftar HP Terbaru 2020 dengan Harga Termurah

Daftar HP Terbaru 2020 dengan Harga Termurah

Daftar HP Terbaru 2020 dengan Harga Termurah

  1. Infinix Smart 3 Plus

Harga Rp 1,2 Juta-an dengan OS & Baterei: Android 9.0 (Pie), 3500 mAh

Tiba pakai tagline #terlalusadis, dapat dinyatakan bila Infinix Smart3 Plus benar-benar yakin diri untuk berkompetisi pakai HP harga 1 juta-an yang lain.

Tidak hanya mempunyai daya tarik dari sisi design monitor dewdrop memiliki ukuran 6.21 inci, HP paling baru ini demikian menarik di bidang photografi, khususnya camera belakang. Masalahnya sang vendor membekalinya pakai tiga camera belakang, konfigurasinya 13 MP + 2 MP + QVGA pakai diafragma f/1.8.

Camera belakangnya sudah diperkaya feature AI yang disematkan model bokeh, pendeteksi model malam serta pemandangan. HP lain di kelasnya notabennya cuma bawa feature Face Unlock saja, tetapi Smart3 Plus lebih lengkap pakai Fingerprint, OS-nya telah Android Pie juga.

  1. Realme C2

Harga Rp 1,2 Juta-an dengan OS & Baterei: Android 9.0 (Pie), 4000 mAh

Realme C2 jadi HP android keluaran paling baru yang cukup disukai oleh generasi milenial sekarang. Karena mempunyai ide design modern bergaya dewdrop. Dia juga mengangkat camera belakang ganda pakai baterei jumbo memiliki 4000 mAh.

Untuk perform, HP pakai OS Android Pie ini dipertenagai oleh chipset Helio P22. Perform serta efisiensi dayanya termasuk lumayan baik, mengingat Helio P22 dibuat pakai TSMC 12nm FinFET serta CorePilot technology.

  1. Realme 5

Harga Rp 1,9 Juta-an dengan OS & Baterei: Android 9.0 (Pie), 5000 mAh

Kedatangan Realme 5 pasti dapat jadi intimidasi buat HP lain di kelasnya. Bersenjatakan chsipset Snapdragon 665, kapasitas piranti ini dapat membuahkan score 139.516 melalui pengujian AnTuTu

Tidak hanya sangar akan performnya, HP pakai feature Splash resistant ini tawarkan daya tarik berbentuk empat camera belakang. Yang sangat menarik dari ke empat kameranya, ialah perbekalan camera makro yang akan bermanfaat untuk memphoto objek kecil dengan detil.

  1. Realme 5 Pro

Harga Rp 2,7 Juta-an dengan OS & Baterei: Android 9.0 (Pie), 4035 mAh

Jadi versus Pro, sang vendor pasti ingin memberi hal yang lebih pada customer. Sama layaknya variasi reguler yang memercayakan Quad kamera belakang, tetapi istimewanya Realme 5 Pro memiliki resolusi camera pertama sampai 48 MP. Sensor yang digunakannya yakni Sony IMX586.

Tidak hanya bawa bidang photografi yang benar-benar oke, Realme 5 Pro siap juga untuk memberi perform garang karena persenjataan chipset Snapdragon 712. Chipset yang diusungnya itu diklaim bawa penambahan kapasitas 10% dan grafis 35% daripada seri sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *