Alamat dan Nomer Call Center Vivo Seluruh Indonesia

By | September 7, 2020

Sejarah Vivo

Vivo merupakan salah satu produsen smartphone yang kini sangat terkenal di Indonesia. Vivo ini sering disebut sebagai saudara kembar Oppo. Hal itu cukup beralasan karena sejatinya, Vivo ini merupakan smartphone yang diproduksi sama oleh pabrik Oppo hanya saja menggunakan brand yang berbeda. Meski demikian belum banyak yang mengetahui bahwa Oppo dan Vivo ini saudara kandung/saudara kembar. Pabrik Vivo sama dengan pabrik Oppo yaitu berpusat di Dongguan, Guandong Tiongkok.

Alamat dan Nomer Call Center Vivo Seluruh Indonesia

Alamat dan Nomer Call Center Vivo Seluruh Indonesia

Vivo sendiri lahir di tahun 2009 yaitu 5 tahun lebih muda disbanding Oppo, hadir di pasar smartphone guna melakukan diversifikasi merk, namun masih menyasar pasar yang sama yaitu di segmen remaja. Vivo mulai masuk ke Indonesia di tahun 2014, waktu itu Vivo menghadirkan Y series, dengan mengusung keunggulan di sector kamera. Vivo memang menawarkan teknologi kamera yang mutakhir, hamper mirip dengan Oppo namun menggunakan spek chipset dan prosesor yang sedikit berada di bawahnya.

Meski demikian, Vivo ini setali tiga uang dengan Oppo yang langsung sukses di pasaran. Hal itu tak lepas dari teknik pemasaran yang gencar mereka lakukan. Palagi tren saat itu anak muda mulai menggandrungi sosial media yang menyaratkan tampil “cantik” di facebook, atau instagram. Oleh sebab itu Vivo menjadi handset yang tepat. Setelah 6 tahun berperang di pasar smartphone tanah air, Vivo juga cukup sukses karena menguasai sebagian pangsa pasar dan masuk dalam 10 besar smartphone terlaris tanah air.

Alamat Call Center Vivo Indonesia

Guna memenuhi kebutuhan dan melayani konsumen sepenuh hati, Vivo sudah menyiapkan layanan after sales yang cukup mumpuni, yaitu berupa Call senter serta service center yang tersebar di kota kota besar Indonesia.

Adapun untuk Nomer Call Center Vivo sebagai berikut :

Call Center VIVO Indonesia

08001567800

Untuk alamat service center Vivo di kota kota besar seperti Jakarta Bandung Surabaya Medan Jogjakarta dan Makasar kalian bisa cek di www.provider.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *