Ingin Nganggur Tapi Kaya? Ini Caranya

By | December 1, 2020

Anda menganggur tetapi ingin penghasilan tetap mengalir? Anda patut mencoba cara yang kami lakukan. Oya, sebelumnya kami perkenalkan Produsen Sepatu Online terlebih dahulu ya. Produsen Sepatu Online atau PSO merupakan vendor sepatu wanita yang berkembang dari kota Bogor. Produk yang dijual PSO tersedia di toko di Puri Nirwana Estate Blok G no. 7, Cibinong Bogor. Atau Anda bisa melihatnya di beberapa sosial media PSO, seperti instagram @produsensepatuonline atau websitenya. PSO sudah berjalan di bisnis sepatu ini sejak tahun 2012 dan sampai hari ini PSO masih mengambangkan usahanya.

Nah, masih penasaran kan kok bisa ya nganggur tapi penghasilan tetap ngalir? Mari ikuti penjelasan berikut ini.

  1. Ubah Cara Pandang Anda

Yang perlu Anda ubah adalah pola pemahaman Anda terhadap istilah “menganggur”. Menganggur di sini dimaksudkan bahwa seseorang yang bekerja dengan waktu yang bebas. Ia berangkat dan pulang kantor tidak seperti karyawan kantor seperti biasanya, namun bisa sekehendak hati mereka. Ia juga tak berseragam perlente yang seperti orang kantoran, tapi bisa cukup pakai kaos oblong biasa dan celana santai. Menganggur bukan berarti diam begitu saja tapi menganggur tetap melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk dirinya dan untuk orang lain. Lalu mari kita sepakati istilah menganggur ini dengan istilah “freelancer”.

  1. Pandai – pandailah Membaca Peluang untuk Sukses

Setelah Anda bisa mendamaikan hati Anda dengan kesepakatan di poin 1, Anda perlu bersenang – senang terlebih dahulu. Kok? Iya bersenang – senang dengan jari – jari tangan Anda untuk bisa Anda gunakan di atas tuts – tuts keyboard laptop atau di atas layar sentuh smartphone Anda. Anda hubungi kontak yang ada di Instagram @produsensepatuonline, lalu Anda pelajari apa saja yang perlu dilakukan supaya bisa terdaftar sebagai reseller. Reseller di sini berperan sebagai partner Produsen Sepatu Online dalam bisnis sepatu wanita. Inilah peluang yang tak perlu susah – susah Anda cari lagi. Manfaatkan peluang ini. Dan enaknya Anda bisa menggunakan merk atau brand sendiri. Ini saatnya membangun bisnis dengan brand sendiri bukan?

  1. Take Action

Anda sudah mempelajari bagaimana menjadi reseller Produsen Sepatu Online? Sekarang saatnya Anda ACTION. Anda langsung saja apply untuk bisa menjadi reseller Bogoriginal. Anda bisa berjualan sepatu sambil duduk santai di rumah dan ditemani segelas teh hangat atau secangkir kopi. Anda tak perlu khawatir dengan atasan Anda. Karena Bogoriginal bukan bertindak sebagai atasan. Bogoriginal hanya sebagai partner bisnis Anda.

  1. Buka Jaringan Seluas – luasnya

Sebagai reseller yang sukses, Anda harus mempunyai jaringan yang luas. Pakailan sosial media yang banyak dipakai oleh masyarakat. Kenalkan produk sepatu Bogoriginal kepada mereka. Beri penawaran khusus dan jalinlah komunikasi yang baik dengan mereka. Ibaratkan mereka sebagai raja, ya karena pembeli adalah raja. Berikan pelayanan yang bagus dan usahakan untuk tidak mengecewakan mereka.

  1. Jaga Attitude Anda

Jaringan sudah terbuka luas, Anda masih perlu menjaganya dengan menjaga attitude Anda. Sikap Anda kepada pelanggan dan kepada partner bisnis sangat berpengaruh terhadap perjalanan bisnis Anda. Jangan anggap remeh ketika Anda masuk dalam bisnis ini, walaupun wajah Anda tak langsung tertangkap oleh bola mata partner Anda ataupun pelanggan Anda, sikap Anda masih sangat gampang untuk dinilai mereka.

Apa saja ya sikap yang perlu Anda jaga? Dalam berbisnis kejujuran dan kepercayaan menjadi kunci nomor 1. Jika Anda tak jujur maka kepercayaan kepada Anda akan runtuh, lalu mengakibatkan bisnis Anda tumbang. Selain itu, Anda harus sabar dan ulet supaya Anda mampu bertahan dengan kondisi apapun dalam bisnis Anda. Anda perlu menghormati pelanggan dan gunakan respon secepat mungkin ketika Anda sedang melayani mereka.

  1. Nikmati Hasilnya

Setelah Anda berjuang dengan kelima poin di atas, Anda akan mendapatkan hasil yang sebanding dengan usaha Anda. Nikmati hasilnya dengan penuh kesyukuran dan kerendahan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *