3 Drone Pemula Terbaik Dengan Harga Sangat Murah Dan Ada Kamera Loh

3 Drone Pemula Terbaik Dengan Harga Sangat Murah Dan Ada Kamera Loh – Tahun 2018 ini, merupakan tahun dimana sudah berkembangnya dengan sangat pesat yaitu teknologi pesawat tanpa awak atau bisa di sebut Drone. Bisa kita lihat, di marketplace maupun di toko offline sudah banyak sekali drone-drone kelas mainan yang dijual.

Beragamnya drone yang dijual dipasaran, terkadang membuat binggung, lantaran sangat banyaknya drone yang beredar pada saat ini. Tapi, penulis ingin memberikan rekomondasi penting dalam memilih drone pemula terbaik dengan harga yang cukup murah dan sudah ada kamera pada drone tersebut.

Memang rata-rata drone kamera memiliki harga yang lumayan mahal, tapi kini drone pemula yang sudah ada kamera sudah lumayan terjangkau. Apalagi bagi teman-teman yang tidak memiliki budget lebih untuk membeli mainan mahal ini. Dan berikut 3 drone murah terbaik versi penulis.

1# JJRC H97

Merupakan drone yang cukup menarik dari sebuah desain yang sangat keren, dimana drone JJRC H97 memiliki ketahanan bodi palstik yang kuat dan kemampuan terbang yang cukup stabil. Dan Sangat cocok untuk teman-teman yang baru belajar menerbangkan drone.

Drone ini sudah dilengkapi dengan kamera mini yang kualitasnya memang sangat rendah, tapi sudah cukup lumayan untuk ukuran drone dengan harga murah. Untuk kapasitas baterai Lipo sendiri berkapasitas sekitar 600 mAh yang mampu menerbangkan pesawat tanpa awak ini selama 8 menit.

Harganya sendiri juga sangat mengejutkan penulis, dimana teman-teman bisa mendapatkan drone ini dengan harga Rp 400.000,- saja. Dan teman-teman akan mendapatkan drone pemula terbaik yang sangat mudah untuk diterbangkan oleh pemula.

2# Eachine E012

Dorne Eachine E012 merupakan drone mini yang sangat-sangat kecil ukurannya. Dimana ukurannya yang mini, membuat drone Eachine E012 sangat gesit ketika diterbangkan. Bodi pada drone mini ini juga sangat aman untuk diterbangkan dan tentunya material plastik yang digunakan juga sudah elsatis membuat anda tidak perlu khawatir menabrakan drone ini pada dinding atau pohon. Tapi jangan juga sering-sering ditabrakna, karena bisa merusak komponen motor atau mematahkan baling pada drone ini.

Selain memiliki kemampuan terbang yang sangat baik ditunjang juga dengan bodi yang kuat, drone ini juga sudah ada kamera mininya. Namun sayangnya kamera pada drone terkadang suka eror, lantaran micro SD pad kamera drone cukup sensitif terhadap benturan. Jadi, bila teman-teman mau ambil gambar atau video dengan menggunakan drone ini wajib hati-hati ya.

Ketahanan baterai drone ini sangat singkat, atau bisa memberikan jam terbang selama 5 menit saja. Dan untuk harganya sendiri juga cukup murah, yaitu sekitar Rp 200,000,-. DImana teman-teman bisa membeli di toko online maupun offline di kota kesayangan anda.

3# JY018

Berhubung drone yang penulis bahas merupakan drone pemula dengan kamera, sehingga drone JY018 juga bisa menjadi pilihan untuk drone pemula. Tapi penulis sangat tidak merekomondasikan drone ini kepada anda yang sangat awam dalam menerbangkan drone. Karena drone JY018, sangat sulit diterbangkan dengan stabil oleh pemula.

Menariknya, drone JY018 memiliki bodi yang sangat keras, membuat drone ini sangat kokoh bila anda pegang dengan tangan. Sayangnya kualitas terbang sangat mengecewakan, karena pada drone JY018 ini tidak ada mode manual. Dimana teman-teman wajib menerbangkan drone ini dengan mode otomatis. Yaitu otomatis take off dan otomatis landing, yang terkadang kurang responsif dikendalikan melalui layar smartphone.

Untuk harganya sendiri juga cukup murah, yaitu sekitar Rp 450.000,-. enaknya drone JY018 adalah mudah dibawa kemana-mana. Dan kamera pada drone juga sudah cukup jernih dan bagus, ketahanan baterai juga cukup bagus dimana mampu terbang selama 10 menit.

Demikian ulasan 3 drone untuk bahan informasi teman-teman kampus yang binggung memilih drone mainan yang jumlahnya dan jenisnya sangat banyak di pasaran. Semoga bermanfaat terima kasih.

Sumber : www.langitkaltim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*