Review Galaxy S8 Ponsel Pintar Sayang Belum Dual Kamera

Review Galaxy S8 – Siapa sih yang tidak mengenal brand Samsung untuk produk smartphone? Samsung saat ini masih menguasai sebagian besar pangsa smartphone global. Inovasi teknologi yang ada pada Samsung menjadikan produk ini mampu bertahan di tengah persaingan global.

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 merupakan produk flagship dengan segudang fitur yang ada. Desain Galaxy S8 ini sangat futuristic dengan layar besar, selain itu layarnya pun minim bezel. Desain yang compact menjadikan ponsel ini begitu elegan dan memukau. Berikut Review Samsung Galaxy S8 yang kami buat untuk anda.

Tahan Air

Samsung memiliki sertifikasi IP68 yang berarti ponsel ini tahan air dan debu. Selain itu ponsel ini juga bias dibawa untuk menyelam sampai kedalaman satu setengah meter. Uniknya lagi waktu menyelampun relatif lama yakni berkisar 30 menit ketika berada di perairan tawar.

Layar Terbaik di Kelasnya

Galaxy S8 memiliki bentang layar selebar 5,8 inchi dengan desain melenkung yang cantic dipandang. Selain itu teknologi panel layar menggunakan AMOLED dengan tingkat kecerahan mencapai 1000 nits. Selain sangat cerah, layar Samsung Galaxy S8 juga super taja dengan resolusi 2.960 x 1.440 pixel yang dimiliki. Semakin lengkap engan proteksi layar Gorilla Glass 5 yang dimiliki.

Baterai Prima

Bodi tipis yang dimiliki Samsung Galaxy S8 ini masih memuat baterai dengan ukuran yang lumayan besar yakni berkapasitas hingga 3.000 mAh. Kapasitas baterai ini boleh jadi belum yang terbesar akan tetapi berdasarkan data battery test oleh PCMark, kemampuan daya tahan baterai Samsung Galaxy S8 mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Sektor Dapur Pacu Samsung Galaxy S8

Sektor dapur pacu yang digunakan oleh Samsung Galaxy S8 ini menggunakan chipset Exynos 8895 dengan memori RAM mencapai 4 GB. Ketika pertama kali menggunakan ponsel pintar ini, Samsung Galaxy S8 membutuhkan waktu 15 detik untuk proses booting.

Selain itu multitaskingpun berjalan mulus tanpa hambatan. Hal ini sangat dimaklumi sebab pengujian benchmark Samsung Galaxy S8 mencapai hingga 171 ribu poin AnTuTu.

Sensor yang Lengkap

Selain itu Samsung Galaxy S8 juga menghadirkan sensor biometric yang sangat lengkap. Terdapat pula sensor sidik jari, pengenal wajah dan retina mata. Ketiga sensor yang dipasang di Samsung Galaxy S8 ini memiliki kinerja yang sangat baik dengan keakuratan yang memukau. Anda dapat memilih beragam pilihan untuk membuka kunci sesuai selera Anda.

Kamera Jernih

Sensor kamera yang digunakan Samsung Galaxy S8 cukup baik meskipun belum mengikuti tren kamera ganda. Resolusi kamera sebesar 12 MP ini sanggup melawan kamera ponsel flagship dengan dual kamera yang dimilikinya.

Ponsel Samsung Galaxy S8 ini sangat mudah digenggam tangan karena rasio bodi yang dimiliki berukuran mudah digenggam. Adapun ukuran ponsel pintar ini sebesar 148,9 x 68,1 x 8 milimeter dengan berat hanya 155 gram.

Selain itu ponsel ini memilii kapasitas memori internal sebesar 64 GB yang cukup memuat ribuan foto yang Anda miliki. Jika masih kurang lega, Anda dapat menambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Konektivitas Samsung Galaxy S8 sangat lengkap dengan dukungan dual SIM yang mampu mendukung jaringan 4G. Selain itu terdapat konektivitas WIFI, Bluetooth dan NFC.

Adapun sensor yang disematkan sangat komplit bahkan berada di atas rata rata yakni iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan Sp02. Selain itu ponsel ini juga mendukung fast charging.

Jadi apakah Anda tertarik meminang ponsel ini setelah membaca review Galaxy S8? Jika iya, Anda perlu menyiapkan budget sekitar 10,5 juta rupiah untuk memiliki ponsel ini.

Sumber : https://www.pandetekno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*