Panduan Memilih Mobil Keluarga dengan Tepat

Panduan Memilih Mobil Keluarga dengan Tepat Untuk Anda miliki. Terus terang, jumlah segmen yang tumbuh di pasar lokal semakin menggelikan. Sebanyak kita menggali semua mobil yang masuk, itu benar-benar bisa melelahkan. Syukurlah, tujuh kursi masih cukup lugas sejauh menyangkut harga dan harapan. Tapi meski begitu, ada satu mobil yang menurut kami belum mengumpulkan perhatian sebanyak yang seharusnya.

Hasil gambar untuk suzuki ertiga

Mobil keluarga Ertiga facelift melakukan debut globalnya di Indonesian Auto Show pada bulan Agustus. Perubahan di bagian depan mobil termasuk kisi kisi slat kembar baru, bumper depan yang direvisi, perubahan lampu kabut baru dan asupan udara yang dimodifikasi. erlebih lagi jika anda dapat menjadikan hal ini sebagai bisnis online, itu akan sangat menguntungkan. Sementara profil samping tetap sama, bagian belakang juga mendapat krom ekstra, reflektor tambahan dan konsol lampu ekor yang dimodifikasi. Perubahan ini membuat Ertiga baru terlihat sedikit premium dibanding model keluar.

STYLING

Suzuki Ertiga salah satu dari tujuh seaters terbaik di luar sana. Lampu depannya yang ramping mengingatkan pada Suzuki Swift bagian depanya modern memberikan hanya dengan sedikit sporty, sementara bagian desain lainnya memberikan kesan praktis. Hal ini memungkinkan kendaraan terlihat awet muda meski memiliki garis atap yang tinggi (sampai ke belakang), dan proporsi MPV atau AUV yang khas.

Kaca depan yang besar dan pilar A minimal menyediakan penglihatan yang bagus bagi pengemudi, sementara ukurannya yang relatif kompak membuatnya mudah diparkir dan bermanuve. Bit lainnya Ada jumlah chrome yang tepat untuk dilewati, dan berjalan dengan velg 15 inci. Ini terlihat lurus dan kami menyukainya.

INTERIOR

Bagian dalamnya berada di sisi yang nyaman, didominasi oleh plastik halus, kain bagus dan suasana ringan yang memberikan kenyamanan. Suzuki ertiga ini memiliki tampilan dan nuansa yang halus, menyediakan lingkungan yang hampir seperti hotel. Headroom sangat bagus sampai ke belakang.

Satu-satunya bagian di mana ini adalah ruang rekreasi atau ruang bagasi. Sementara bisa mengangkut empat sampai lima penumpang tidak menimbulkan masalah. Dalam perjalanan yang singkat, kendaraan ini menyediakan ruang yang tidak cukup untuk enam penumpang dan satu barang berharga.

KINERJA MESIN

Di bawah kap mobil ini adalah mesin bensin 1,4 liter DOHC yang mampu torsi 95hp dan 130Nm. Ya, kekurangan tenaga di atas kertas segera penyebab anda untuk mendapatkan kemampuan untuk mengangkut maksimal tujuh penghuni. Sayangnya, keraguan Anda beralasan.

Sementara muatan yang penuh bisa menjadi satu, mesin tidak menunjukkan masalah jika membawa empat orang. Respon throttle bagus, dan mencapai batas kecepatan pada jalan bebas hambatan pada tingkat yang layak. Sekali lagi, masalahnya sedang bepergian dengan kapasitas penuh.

RIDE AND HANDLING

Ertiga adalah pesona karena menyeimbangkan keseimbangan antara nuansa bantuan dan fisik. Suzuki ertiga mudah bermanuver di ruang sempit dan jalan kota. Dengan pertimbangan pemandangan yang bagus. Tapi suspensi mobil ini bisa dengan mudah menyerap ketidaksempurnaan jalan dan body roll.

FITUR EKSTRA

Seandainya saja Suzuki sudah memilki Ertiga dengan sedikit ruang dan kekuatan, kita akan memiliki mobil perjalanan yang cukup. Apple Carplay dan Android Auto-release sistem infotainment masih relatif sulit didapat, dan Ertiga hadir dengan yang terakhir. Tugas hiburan dan navigasi dapat disuguhkan oleh Spotify dan Waze melalui layar sentuhnya (atau aplikasi lain yang Anda pilih untuk dipasang), asalkan Anda memiliki koneksi internet.

Barang lainnya Mobil dilengkapi dengan tombol push / start, sensor parkir belakang, ventilasi AC belakang, kontrol kemudi, kemampuan Bluetooth dan banyak kompartemen penyimpanan (termasuk di baris ketiga.

Apa Saja Kelebihan Mobil Keluarga Suzuki Ertiga?

Dengan desain ramping dan praktis mobil ini adalah interior yang halus, kinerja jalan yang mengagumkan dan kemampuan manuver, dan paket lengkap. Di bawah kondisi penuh, banyak hal yang berubah letaknya pilihan tempat duduk yang nyaman, Anda bisa maju dengan ruang bagasi yang sangat terbatas atau lingkungan yang sempit.

Secara keseluruhan, kepraktisan mobil akan tergantung pada berapa banyak penumpang yang Anda bisa muat di dalamnya. Keluarga kecil berusia empat sampai lima tahun akan menganggapnya sebagai pengemudi harian. Ertiga adalah kendaraan yang bagus, tapi tidak begitu bagus jika Anda tidak melakukan perawatan dengan benar.