Aplikasi Bisnis Kecil Terbaik di 2018

Untuk membantu Anda menavigasi lautan aplikasi bisnis yang tampaknya tak ada habisnya, kami telah menyusun daftar favorit kami dan dikelompokkan berdasarkan kategori. Aplikasi dalam kategori ini dapat membantu Anda tetap teratur dan bertanggung jawab, tidak peduli topi apa yang Anda pakai. Aplikasi ini dapat menyederhanakan semua tugas keuangan bisnis Anda, termasuk penggajian dan pajak, dan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang kesehatan keuangan perusahaan Anda.

QUICKBOOKS

Perangkat lunak akuntansi QuickBooks membantu Anda menjalankan bisnis Anda dan memberikan rasa kesehatan keuangan perusahaan Anda secara keseluruhan.

Fitur: Anda dapat menggunakan QuickBooks untuk melacak penjualan dan pengeluaran bisnis Anda; melihat laporan keuangan, seperti laporan untung dan rugi; membayar karyawan dan vendor Anda; lacak faktur yang belum dibayar; dan banyak lagi. QuickBooks terhubung ke ribuan akun – termasuk akun bank bisnis Anda, kartu kredit, PayPal dan Square – dan mengunggah data dari sumber-sumber ini dengan lancar. Ini juga menyederhanakan melakukan pajak bisnis Anda, karena itu melacak biaya dan memungkinkan Anda mengunggah foto tanda terima dari ponsel Anda. Dengan QuickBooks Online, Anda dapat mengakses QuickBooks di iPhone, iPad, ponsel Android, atau tablet Android Anda.

Harga: Paket biaya mulai dari $ 5 hingga $ 35 per bulan untuk enam bulan pertama dan $ 10 hingga $ 50 per bulan sesudahnya. Uji coba gratis 30 hari tersedia. Ini gratis untuk diunduh dengan langganan QuickBooks Online Anda. Bergabunglah dengan NerdWallet hari ini untuk sumber daya untuk mengembangkan bisnis Anda. Dapatkan panduan kami untuk memulai bisnis.

FRESHBOOKS

Aplikasi ini memberikan pemilik usaha kecil dan pekerja freelance cara sederhana untuk mengelola dan melacak faktur.

Fitur: FreshBooks memungkinkan Anda membuat faktur yang dipersonalisasi dan tampak profesional; secara otomatis menagih klien Anda untuk faktur berulang; dan terima kartu kredit di perangkat seluler Anda. Fitur bermanfaat lainnya termasuk kemampuan untuk melacak dan mengatur biaya dari mana saja dan membuat laporan bisnis yang dapat disesuaikan, seperti laporan untung dan rugi.

Harga: FreshBooks biaya $ 15 per bulan untuk bisnis dengan hingga lima klien, $ 25 per bulan untuk bisnis dengan enam hingga 50 klien, dan $ 50 per bulan untuk bisnis dengan 51 hingga 500 klien. Uji coba 30 hari gratis tersedia, dan Anda dapat menghemat 10% setiap bulan jika Anda membeli langganan tahunan. Aplikasi seluler tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Wave

Wave adalah platform perangkat lunak akuntansi yang mudah digunakan khusus untuk usaha kecil, kontraktor independen dan pemilik tunggal dengan sembilan atau lebih sedikit karyawan.

Fitur: Wave memungkinkan bisnis melacak penjualan dan pengeluaran, mengelola faktur dan pembayaran pelanggan, membayar karyawan, memindai kwitansi dan menghasilkan laporan akuntansi. Perusahaan baru-baru ini menambahkan perangkat lunak keuangan pribadi gratis untuk membantu pemilik usaha kecil mengelola keuangan mereka di satu tempat.

Harga: Perangkat lunak Wave tersedia untuk diunduh gratis di situs web; aplikasi seluler penagihan dan penerimaan-gratisnya tersedia untuk diunduh di toko Apple. Anda akan membayar untuk menerima transaksi kartu kredit (2,9% plus 30 sen untuk setiap transaksi), untuk pemrosesan pembayaran bank (1% per transaksi) dan untuk manajemen penggajian (biaya dasar $ 20 ditambah $ 4 per karyawan, per bulan, untuk sebagian besar negara bagian) .

ADDAPPT

Fitur: Addappt membuatnya lebih mudah untuk mengelola kontak Anda. Ini memberi rekan bisnis, teman, dan keluarga Anda kemampuan untuk memperbarui informasi kontak mereka di buku alamat Anda, asalkan mereka juga menggunakan Addappt. Anda juga dapat mengatur kontak ke dalam grup dan mengirim pesan melalui aplikasi.

Harga: Aplikasi ini gratis untuk pengguna iOS dan Android.

PUSHOVER

Aplikasi ini adalah pengubah permainan untuk pemilik usaha kecil yang terhubung dengan baik dengan lebih dari satu ponsel atau perangkat.

Fitur: Pushover mengirim pesan push ke smartphone mana pun dan mengatur pesan dan pemberitahuan dari perangkat Anda dalam satu ruang bersama. Anda dapat mengirim 7.500 pesan setiap bulan dan menerima pemberitahuan dalam jumlah tak terbatas di perangkat Android dan iOS dan desktop.

Harga: Pushover menawarkan uji coba gratis tujuh hari, kemudian membutuhkan pembelian satu kali $ 4,99 per platform.

SKYPE

Pesaing telah mencoba untuk menjatuhkan Skype dari takhta videoconferencing, tetapi aplikasi tetap efektif dan populer, dengan lebih dari 10 juta ulasan di Google Play.

Fitur: Anda dapat menggunakan Skype untuk video atau panggilan suara siapa pun di dunia; bangun hingga 25 orang bersama dalam satu panggilan; mengirimkan video, foto, dan file dari berbagai ukuran; bagikan layar komputer Anda; dan mengirim pesan teks atau suara.

Harga: Versi dasar Skype, yang memungkinkan panggilan hingga 25 orang, gratis. Ini juga gratis untuk memanggil pengguna Skype lainnya. Tarif untuk menelepon nomor telepon seluler dan darat bervariasi.

Anda bisa mendapatkan semua applikasi di atas di kangapps.com secara gratis. Kunjungi situs kangapps.com sekarang juga dan temukan ribuan appikasi android bisnis Anda.