Bangunan Rangka Kayu Tua: Perbaikan dan Pemeliharaan

Bangunan Rangka Kayu Tua: Perbaikan dan Pemeliharaan-Melakukan renovasi rumah tua bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga. Ketika datang ke rumah bingkai kayu periode, seperti pondok abad ke-16 yang direnovasi dengan indah ini, bingkai itu sendiri membutuhkan rangkaian perbaikan dan tindakan perbaikan sendiri.

Bangunan Kayu

Bangunan Kayu

Untuk rumah-rumah kerangka kayu yang belum dibalut dengan batu bata atau kapur, Bangunan Kayu yang terpapar kemungkinan telah mengambil beberapa pemukulan dari elemen selama berabad-abad dan dalam beberapa tahun terakhir, mungkin telah ditutupi oleh bahan modern yang tidak sesuai. Oleh karena itu, dalam Artikel Terbaru, kayu ini mungkin perlu diperbaiki.

Masalah Potensial
Kerusakan rot dan struktural adalah sumber dari sebagian besar masalah. Namun, keduanya sering saling terkait; busuk dapat membuat kayu tidak layak untuk tujuan, dan demikian juga kumbang atau kutu cacing, yang tumbuh subur di kayu basah. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi harga pipa rcp.

Busuk juga bisa berdampak pada wajah pelapukan eksterior, dengan kayu di belakang tetap solid dan tidak rusak. Jadi, mengidentifikasi penyebab masalah sangat penting sebelum mengobati efek dan melakukan perbaikan. Kelembaban bisa terperangkap di dalam kayu dengan berbagai cara:

  • Getar’ pada bagian luar perpecahan yang dapat berkembang sepanjang butiran saat kayu mengering biasanya tidak mengganggu integritas struktural bingkai, tetapi dapat menyebabkan masuknya air
  • Timbers yang awalnya dipasang dengan butiran yang berjalan miring dapat menjadi masalah. Hujan dapat mengekspos gabah di sini, menyebabkan bubungan terbentuk, dan air hujan dapat terperangkap dalam permukaan bergelombang
  • Tingkat tanah atau lantai interior juga dapat menumpuk, selama berabad-abad, di atas pelat tungga, menyebabkannya menjadi lembab atau mulai membusuk

Bagaimana Bangunan Kayu Tua dengan Perbaikan dan Pemeliharaan?

Melakukan Pekerjaan Perbaikan
Jika Anda telah mengidentifikasi masalah potensial, maka mencari tukang kayu yang terampil, pengrajin ahli atau spesialis pembangun periode dengan keahlian dan pengalaman sebelumnya di bidang ini, merupakan prioritas. Memilih perusahaan yang tepat adalah kunci untuk masa depan gedung karena perbaikan yang tidak sesuai, seperti penggunaan mortar semen, hanya akan memperburuk masalah yang ada.

Pertama, pembangun harus menganalisis bagaimana rumah tersebut disatukan. Tidak ada dua rumah kayu tua yang sama, dan tidak hanya desain bingkai kayu berkembang selama berabad-abad, tetapi banyak bangunan telah ditambahkan dan diperpanjang selama bertahun-tahun, kadang-kadang dengan kayu struktural kunci dipotong tanpa dukungan yang memadai diberikan kepada bingkai.

Bagian penting dari proses awal ini adalah mengidentifikasi apakah perbaikan diperlukan untuk mengembalikan bingkai ke kondisi yang baik secara struktural. Hanya sekali bingkai secara struktural suara bahwa pekerjaan besar seperti mengganti pelat tunggal dapat diatasi.

Baca Juga : Jenis Kabel Perlu Anda Ketahui untuk Peralatan Rumah

Memperbaiki Eksterior Frame
Area lain yang perlu diperhatikan adalah bagian luar bingkai. Bagian yang busuk dapat dihilangkan dan diperbaiki secara sensitif dengan Bangunan Kayu kering yang baru. Seperti halnya dengan semua perbaikan, spesies kayu yang sama harus digunakan, ini dapat disambung dengan menggunakan syal bersama.

Bahkan sambungan mortise dan duri baru dapat dibuat di mana perbaikan struktural merupakan suatu keharusan. Bangunan Kayu baru juga dapat disambungkan untuk mengisi getar besar, atau ini dapat diisi dengan mortar kapur dan kapur yang digunakan sebagai pelapis