Beberapa Penyesuaian Rockin di Guitar Hero

Beberapa Penyesuaian Rockin di Guitar Hero- Mengemas 85 lagu berbeda dari beragam aksi seperti Nirvana yang baru saja dirilis pasti akan menjadi salah satu game terbesar di musim liburan. Tapi apa yang benar-benar baru tentang entri terbaru dalam seri populer, yang sekali lagi memungkinkan para gamer bernyanyi dan bergoyang dengan drum, bass, dan gitar?

Guitar Hero

Guitar Hero

Sementara artikel terbaru, untuk sebagian besar, banyak game Guitar Hero tidak terlalu berbeda satu sama lain, kecuali untuk daftar lagunya. Namun, hal ini lebih seperti 10, ketika Anda menghitung semua Guitar Hero Aerosmith semacam game mendapat manfaat dari beberapa tweak yang mungkin meyakinkan Anda untuk mengambil salinannya bahkan jika Anda bosan dengan formula permainan musik.

Pemutaran Instrumen yang Sama
Siapa bilang band harus memiliki gitar, bass, drum, dan penyanyi? Di Guitar Hero 5 Anda dapat memainkan kombinasi instrumen apa pun yang Anda inginkan. Ini mungkin tidak terdengar seperti fitur yang benar-benar Anda perlukan, tetapi di acara pratinjau Activision untuk game tersebut.

Saya menyaksikan empat orang memainkan bagian drum untuk “Superstition” Stevie Wonder. Semtara yang kudengar hanyalah suara keras dari empat pengontrol plastik yang dipukul secara bersamaan, mengubah hit funky Wonder menjadi konser drum taiko.

Mungkin tidak, tetapi jika Anda pernah menemukan tiga pengontrol drum tergeletak di jalan, Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Mode Pesta
Segera setelah saya boot Guitar Hero 5 , itu mulai memainkan lagu acak. Saat saya menekan Mulai, itu tidak membawa saya ke menu utama permainan tetapi langsung memainkan lagu itu. Apabila ada kesulitan dalam artikel ini, Maka Anda dapat mengunjungi situs judi qq.

Bagaimana Penyesuaian Rockin di Guitar Hero?

Ini adalah mode Pesta baru, dibuat agar pemain dapat mengaktifkan Guitar Hero 5 selama berkumpul dan membiarkan musik game berfungsi sebagai soundtrack pesta. Jika ada yang ingin mengambil dan memainkan permainan, mereka bisa ketika mereka keluar, musik akan terus diputar.

Bonus Karir
Jika Anda adalah pemain yang berdedikasi dan kompetitif, Anda mungkin ingin bermain melalui mode Karir, di mana Anda menyanyikan lagu-lagu dengan kesulitan yang meningkat dan mengasah keterampilan Anda saat membuka konten bonus.

Mode Karir Guitar Hero 5 memiliki tambahan yang menarik, Anda dapat memainkannya dengan instrumen apa pun yang Anda pilih, dan mendapatkan poin bonus untuk mencapai tujuan tertentu dengan instrumen tertentu. Misalnya, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak poin untuk menyelesaikan sebuah lagu menggunakan gitar dan mencapai sejumlah akor.

Baunya seperti Guitar Hero
Activision membuat masalah besar tentang dimasukkannya hit yang menentukan Nirvana dalam game ini, dan dengan alasan yang bagus. Smells Like Teen Spirit adalah musik game rock yang sempurna. Semua orang tahu, bernyanyi itu menyenangkan, bermain gitar itu menyenangkan.

Baca Juga : Panduan Menjelajahi Luar Angkasa dalam Game Tiny Space Program

Mungkin Activision terlalu jauh menggunakan kemiripan Kurt Cobain, tapi Teen Spirit adalah bulu di topi Guitar Hero . Sementara banyak lagi lagu Nirvana yang mungkin akan segera hadir di Rock Band. Tetapi selama Harmonix tidak memiliki lagu kunci ini, Activision memiliki kartu as.

Activision telah menerima ini, menambahkan opsi suara chiptunes yang menukar sampel gitar realistis untuk bloop 8-bit. Satunya downside? Tidak ada musik dari Guitar Hero World Tour yang kompatibel, artinya mesin fotokopi chiptune yang harus mengulanginya lagi.