Bisnis Mebel dry brush lukisan

Bisnis Mebel dry brush lukisan – adalah teknik melukis furnitur yang menyenangkan dan sederhana yang menambah dimensi, warna, dan menarik furnitur Anda! Dengan melapisi cat secara vertikal, kami mengubah meja tua menjadi karya seni yang menakjubkan!

Dalam tutorial ini,Bisnis Mebel Anda akan belajar berbagai  teknik melukis layering dan dry cleaning sehingga Anda dapat memanfaatkan kreativitas Anda dan membayangkan karya seni furnitur Anda sendiri!Singkatnya, menyikat kering adalah teknik melukis yang menggunakan sedikit cat pada kuas cat Anda sehingga terasa hampir “kering” saat disentuh. 

Saat Anda menggunakan cat minimal pada kuas dan memberikan tekanan ringan, efek sikat kering  meninggalkan goresan kuas yang ringan dan gatal yang menyerupai tekstur. Dry brush painting adalah teknik melukis furnitur yang biasanya Anda terapkan tepat sebelum Anda menyegel proyek Anda. Menyikat kering menambah minat dan menyoroti detail yang indah dari sebuah karya. Alasannya saya SUKA menyikat kering

yang paling penting adalah karena prosesnya berjalan sangat cepat! Tapi bersiaplah. Teman dan keluarga Anda akan berpikir bahwa Anda membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya! Apakah Anda memberi tahu mereka atau menyimpannya untuk diri Anda sendiri, dan untuk berita yang lainnya silahkan kunjungi http://dhlr.me

BAGAIMANA ANDA KERING SIKAT LUKISAN FURNITURE?

 

Dalam tutorial ini, saya akan berbagi saus rahasia untuk menciptakan vertikal sikat teknik kering yang ternyata meja tua ini menjadi  sedikit karya seni! Tetapi pertama-tama, berikut adalah beberapa contoh furnitur sikat kering yang kami selesaikan menggunakan  berbagai teknik menyikat kering yang berbeda . Dalam semua tutorial melukis furnitur ini, ada beberapa kesamaan:

 Celupkan kuas cat Anda dengan ringan ke dalam cat Anda. Tip! Jika Anda secara perlahan mengarahkan kaleng cat Anda (dengan tutupnya) dari atas ke bawah Anda tidak hanya akan memberikan campuran cat yang baik, Anda akan mendapatkan cat ke bagian belakang tutup cat Anda. Setelah Anda membuka tutupnya, bagian bawahnya menjadi permukaan yang sempurna untuk mencelupkan kuas cat Anda saat menyikat kering.

Bersihkan cat berlebih Anda di atas tisu. Anda dapat melihat video pendek di akhir  posting Makeover Media Console Revamped kami jika Anda tertarik untuk melihat bagaimana kami melakukan ini.

Berikan tekanan ringan . Setelah Anda menyeka cat berlebih, sapukan kuas cat dengan lembut ke area yang terangkat atau permukaan datar proyek Anda. Seharusnya Anda merasa seperti mengecat warna cat Anda. Tip! Jika Anda merasa gugup, berlatih memberi tekanan ringan pada furnitur Anda tanpa cat di kuas Anda. Anda akan menjadi pro dalam waktu singkat!

Sekarang, setelah kami jelaskan apa itu dry brush painting dan Anda telah melihat beberapa contoh bagaimana itu bisa digunakan, saya ingin menunjukkan seperti apa penyikatan kering ketika Anda mengaplikasikannya secara vertikal! Kami menyebut perombakan furnitur yang menyenangkan ini.

baca juga: Cara Mempertimbangkan Katika Hendak Memilih Pasangan

Seorang teman mengirimi saya gambar meja ini yang mereka singkirkan dan bertanya apakah saya tertarik melakukan sesuatu dengannya. Saya senang melepaskannya dari tangan mereka. Saya pikir saya yang paling bersemangat atas putaran itu! Beruntung bagi saya, cukup banyak putaran yang tersimpan di laci. Sebelumnya, saya dapat memperbarui meja, saya harus menghapus veneer lama , membuat rencana desain dan menemukan dua tarikan laci pengganti untuk laci tengah bagian depan.

Menghapus veneer lama itu mudah dengan HomeRight Digital Heat Gun saya . Saya menemukan dua tarikan yang memiliki patina serupa di simpanan perangkat keras saya dan ide desain saya sederhana. Jadikan meja itu seperti karya seni seperti bisnis mebel.