Jangan Sampai Salah Pilih Bahan Tas Goodie BagUntuk Tas Promosi

Sebelum memesan tas goodie bag, biasanya tempat konveksi tas akan menawarkan beberapa pilihan terkait dengan bahan pembuat tas yang ingin Anda pesan. Dikaranakan banyak sekali pilihan bahannya maka Anda harus melihat dulu ingin dijadikan untuk apa goodie bag tersebut.

Tas

                        Tas Goodie Bag

Tentunya beda bahan akan berpengaruh terhadap harganya. Selain itu, tidak semua bahan pembuat tas goodie bag menyediakan warna yang beragam. Bahkan ada yang hanya menawarkan warna hitam dan putih saja.

Rekomendasi Bahan Pembuat Goodie Bag
Bagi Anda yang ingin memesan tas goodie bag, di bawah ini adalah beberapa bahan pembuat tas yang sering dipilih, diantaranya adalah:

 
1. D300
D300 ini sangat cocok jika digunakan untuk membuat tas goodie bag sebagai promosi bisnis. Terlebih lagi jika pasar yang Anda bidik adalah kalangan menengah ke atas.
Selain cukup kaku dan keras, varian warna yang bisa dipilih sangat banyak. Sehingga Anda bisa dengan bebas menentukan warna yang sekiranya paling sesuai dengan bisnis Anda.

 
2. D600
Selain D300, bahan tas goodie bag lainnya yang juga cocok jika digunakan untuk membuat tas goodie bag untuk promisi bisnis adalah D600. D600 ini memiliki serat serta tekstur yang lebih kaku dan lebih tebal jika dibandiungkan dengan D300.

 
Tapi biasanya goodie bag yang menggunakan bahan D600 ini sedikit lebih mahal karena proses pembuatan tas sedikit lebih sulit ketika dibandingkan dengan ketika menggunakan jenis bahan lainnya.Itulah beberapa rekomendasi bahan goodie bag ketika ingin dijadikan sebagai tas untuk promosi bisnis.

Tapi sebenarnya masih banyak lagi bahan lain yang juga cocok untuk dijadikan sebagai bahan utamanya.Jika Anda tertarik ingin membuat tas goodie bag dengan pilihan bahan yang berkualitas maka bisa memesan langsung ke tempat kami saja. Salah satu produsen tas yang sudah terbukti kualitasnya.