Cara Bermain Burnout Paradise Remastered Early

Cara Bermain Burnout Paradise Remastered Early- Microsoft mengumumkan bahwa mungkin untuk memainkan Burnout Paradise versi remaster lebih awal. Gim ini akan keluar pada 16 Maret untuk Xbox One dan PlayStation 4. Namun, jika Anda ingin bermain gim beberapa hari lebih awal dari yang lain, ada cara yang cukup sederhana untuk melakukannya.

Menurut situs Xbox News , yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk berlangganan EA Access dan Anda dapat mulai bermain Burnout Paradise Remastered sekarang. Seperti yang mungkin Anda ketahui, paket EA Access hanya tersedia untuk gamer Xbox One, sedangkan Origin Access tersedia untuk gamer PC.

Jika Anda berlangganan layanan berlangganan digital Electronic Arts, Anda tidak hanya akan mendapatkan akses ke versi remaster dari Burnout Paradise tetapi Anda juga akan dapat memanfaatkan fitur Xbox One X yang disempurnakan, seperti meningkatkan ke resolusi 4K dan kemampuan bermain pada 60 frame per detik yang konsisten.
Versi remaster permainan juga hadir dengan kedelapan paket DLC yang dirilis dengan versi asli gim tersebut saat diluncurkan pada tahun 2008. Ini termasuk lebih dari 100 mobil tambahan dan lebih dari 10 trek tambahan untuk balapan, di Selain apa yang sudah ditampilkan dalam game utama.
Paket DLC termasuk tantangan Big Surf Island, yang dikemas dengan kendaraan baru dan semua distrik baru untuk dijelajahi. Ada paket Polisi dan Perampok, yang menampilkan semua variasi polisi baru untuk 33 kendaraan asli yang ditampilkan di Burnout Paradise . Paket Legendary Cars mencakup empat mobil klasik yang bergabung dengan daftar bermotor, seperti Carson GT Nighthawk, Hunter Cavalry Bootlegger, Hunter Manhattan Spirit, dan Jansen 88 Special.

Apakah Kamu Game Online?
Jika mobil bukan barang Anda melainkan sepeda, paket Burnout Bikes juga akan tersedia, yang dilengkapi dengan empat sepeda motor berbeda untuk digunakan pemain. Paket Burnout Paradise Toys juga mencampur berbagai hal dengan mengubah beberapa mobil standar pada daftar menjadi mainan literal.

Dua paket terakhir termasuk pembaruan Cagney, yang menampilkan mode dan tantangan baru bersama dengan Carson Hippy Van, dan paket Boos Spesial yang datang dengan Carson Extreme Hot Rod dan Montgomery Hawker Mech.
Total akan ada 150 kendaraan yang dapat dimainkan di Burnout Paradise Remastered , bersama dengan kembalinya soundtrack resmi. Untuk game seru lainnya silahkan kunjungi link dominobet

Jika Anda memiliki akun EA Access di Xbox One, Anda dapat bergabung dalam aksi sekarang dan memeriksa hari-hari permainan lebih awal dari yang lain. Ini juga akan memberi Anda hak istimewa untuk beberapa antrian multipemain menjelang banyaknya perhatian yang mungkin didapat server saat Burnout Paradise Remastered diluncurkan pada Jumat ini, pada 16 Maret.

Penggemar seri yang telah mencari sesuatu yang jelas berbeda dari apa yang ditawarkan EA gamer musim gugur lalu dalam bentuk Need for Speed: Payback mungkin ingin membuat Burnout Paradise Remastered di radar mereka jika balap berdampak tinggi dan tabrakan eksplosif lebih terserah Anda gang.

baca juga:Cara Bermain Game Yulgang Rush
Pembaruan tentang kemajuan Star Trek: Discovery Season 3 datang selama sesi Instagram Live Wilson Cruz awal minggu ini. Sementara Cruz tidak memiliki rincian tentang seberapa jauh musim ini belum selesai, lawan main Cruz Anthony Rapp muncul dalam komentar untuk berbicara tentang di mana musim sejauh ini.bermain Burnout
Dari suara tweet tindak lanjut Cruz hingga komentar Rapp selama siaran langsung, tampak dikonfirmasi bahwa Star Trek: Discovery Season 3 akan tertunda. The Kabar baiknya adalah bahwa tampaknya semua syuting selesai, yang berarti bahwa sepotong baik dari pekerjaan pasca-produksi dapat terus , meskipun pada kecepatan yang lebih lambat sebagai kru beralih ke bekerja dari rumah.