Cara Bermain Game Brawl Stars

Cara Bermain Game Brawl Stars – Bagi Anda yang bermain game, kita akan menampilkan dalam artikel terbaru ini tentang Brawl Stars, cara menguasai setiap mode game dan, jika dilakukan dengan benar, cara mendapatkan penghargaan MVP itu juga.

Game Brawl Stars

Game Brawl Stars

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Brawl Stars. Jadi, jika Anda ingin tahu tentang semua mode permainan yang mungkin, dan semua yang perlu Anda ikuti untuk menang dimasing-masing dan setiap dari mereka, ikuti langkah-langkah tepat kita disini. Game ini memiliki lima mode game yang berbeda, dan kita akan merincinya dibawah setiap kategori game.

Tips Grab Permata

Jenis: 3 vs 3

Tilesets: Tambang Batu Keras, Gua Kristal, Gua Deathcap, Benteng Batu, Merusak, Pengepungan Dalam, Gua Dingin, Kamar Gema, Tambang Banjir

Poin dari mode ini adalah untuk mengumpulkan Permata yang muncul di sekitar pusat peta, di sebelah Tambang Permata. Tujuan dari mode ini adalah untuk mengumpulkan sebanyak yang Anda bisa dan bertahan selama mungkin, sampai timer habis dan Anda menang.

Jenis: 1 vs semua

Tilesets: Skull Creek, Batu Hangus, Rockwall Brawl, Feast or Famine, Thousand Lakes, Cavern Churn, Masalah Ganda, Invasi Pulau, Hot Maze

Disini Anda bisa berpetualang ke medan perang yang haus darah yang akan membuat Anda bertarung dengan semua orang demi kelangsungan hidup yang terkuat. Apa yang perlu Anda lakukan di sini pada dasarnya adalah bertahan hidup. Ini sulit, tetapi Anda dapat dengan mudah menang jika Anda memiliki pandangan yang jelas tentang tujuan.

Apakah Game Brawl Stars Patut Dicoba?

Jenis: 3 vs 3

Tilesets: Bandit Stash, Kaboom Canyon, Safe Zone (lelucon lucu), GGCorral, Fancy Fencing, Forks Out, Cactus Corridor, Bone tunnel

Dalam peta ini, Anda dan rekan setim Anda memiliki tujuan yang ditetapkan, yang harus diselesaikan dengan benar agar dapat menang: Anda tidak dapat kehilangan brankas Anda (dengan membiarkannya hancur) dan Anda harus menghancurkan brankas musuh.

Cara lain untuk memenangkan ini adalah dengan hanya memiliki satu orang yang menyelinap pada mereka, jika mereka memiliki keterampilan yang melakukan banyak kerusakan. Orang itu harus pergi tanpa diketahui sampai musuh berpikir mereka aman, dan kemudian muncul dari bayang-bayang.

Tips Bounty

Jenis: 3 vs 3

Tilesets: Reruntuhan Kuil, Benteng Batu, Deathcap Trap, Crystal Clearing, Snake Prairie, Bintang Tembak, Kamp Outlaw, Tempat Persembunyian, Canal Grande

Ini adalah salah satu mode favorit kita, bersama dengan Showdown. Dalam mode ini, PvP adalah tujuannya. Anda akan mendapatkan poin dengan membunuh pemain musuh dan karunia Anda akan meningkat. Untuk setiap pembunuhan yang Anda dapatkan (tanpa mati), Anda akan mendapatkan satu bintang. Jangan lupa kunjungi juga tautan casino online ini.

Tips Bola Brawl

Jenis: 3 vs 3

Tilesets: Backyard Bowl, Triple Dribble, Pinhole Punt, Sneaky Fields, Super Stadium, Puddle Splash

Mode permainan ini mungkin menjadi favorit banyak orang, tetapi milikku tidak. Cukup sulit untuk menarik dua gol (ya, ini sepakbola).

Baca Juga : Tips Mudah Meraih Kemenangan Game Fortnite

Tujuannya disini adalah untuk mencetak dua kali ke gawang musuh dan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan mereka mencetak gol sebelum Anda melakukannya. Permainan bisa berakhir juga oleh pengatur waktu kedaluwarsa, tetapi itu berarti kemenangan Anda mungkin tidak pasti.

Anda tidak perlu melakukan hal-hal gila untuk menang, hanya fokus menghindari musuh yang berpotensi menjatuhkan Anda dengan cepat. Sisanya, biarkan tim Anda menangani mereka untuk Anda dan ingat tujuan itu. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Brawl Stars. Semoga berhasil.