Cara Bermain Game Cube Surfer

Cara Bermain Game Cube Surfer – Saatnya berselancar di beberapa kubus di game arcade terbaru Voodoo, Cube Surfer. Di Cube Surfer, pemain akan mengendarai menara kubus sampai ke ujung rintangan. Pilih lebih banyak kubus untuk membangun tumpukan Anda, dan hati-hati terhadap rintangan yang menghancurkan kubus.

Cube Surfer

Cube Surfer

Dasar-Dasar Tumpukan Kubus

Tujuan dari game online Cube Surfer adalah mencapai akhir level. Tumpukan kubus Anda akan bergerak maju sendiri, dan Anda hanya bertugas memindahkannya ke kiri dan ke kanan, yang dapat dilakukan hanya dengan menyeret layar. Ada kubus berwarna gelap yang ditempatkan secara merata di sekitar lintasan. Ketika Anda berlari ke dalam kubus. Tumpukan kubus Anda sendiri akan menerima pukulan.

Anda akan kehilangan kubus sama dengan seberapa tinggi blok. Jika tumpukan kubus Anda sangat rendah sehingga lebih rendah dari kubus, maka Anda akan crash dan permainan Anda akan berakhir! Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda harus terus-menerus mengambil kubus baru.

Karena permainan akan terus chip di tumpukan kubus Anda. Kubus yang warnanya sama dengan tumpukan Anda akan ditambahkan ke menara saat Anda menabraknya. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://bwinkasino.com/ ini.

Ketahui semua Rintangan

Ada banyak halangan yang harus Anda hindari di Cube Surfer, jadi Anda harus memastikan tidak terlalu banyak. Rintangan yang paling mendasar adalah kubus merah gelap. Menjalankan ke dalam ini akan merobohkan sejumlah kubus, tergantung pada seberapa tinggi tumpukan itu. Hal ini biasanya dibangun seperti dinding. Jadi tidak ada yang menghindarinya sebagai gantinya.

Cari bagian terpendek dari dinding untuk mengurangi beberapa kerusakan. Kendala lain adalah lava. Lava akan dengan cepat menggerogoti kubus Anda selama Anda berada di dalamnya, jadi pastikan untuk keluar secepat mungkin. Ada juga tingkat di mana tanah mengeluarkan seluruhnya.

Bagaimana Cara Bermain Game Cube Surfer?

Mendapatkan Permata

Sesekali Anda akan melihat berlian ungu berputar. Ini adalah permata, dan mereka adalah mata uang utama dari permainan. Pastikan untuk mengambil sebanyak yang Anda bisa, karena Anda akan membutuhkannya untuk meningkatkan dan membuka opsi penyesuaian baru. Anda mungkin telah memperhatikan tingginya jumlah permata yang Anda butuhkan. Hanya untuk meningkatkan dan membuka kunci skin baru.

Hal ini karena Anda perlu memanfaatkan permainan tujuan akhir. Ketika Anda menyelesaikan level dan sampai di ujung trek, Anda akan melihat sekelompok kubus warna-warni yang memiliki berbagai pengganda. Apa pun yang mengakhiri proses Anda akan melipatgandakan permata.

Mendapatkan hasil maksimal dari Tujuan Game Akhir

Penting untuk diingat bahwa kubus pengali harus AKHIR proses Anda agar bisa dihitung. Misalnya, kubus pengali adalah dua kubus ke atas jika Anda memiliki lebih dari ini, tumpukan Anda akan rusak dan Anda akan terus berjalan. Kubus pengali berkisar dari x2, x3, x4, dan akhirnya x5. Idealnya Anda ingin membidik x5.

Baca Juga : Cara Bermain Game Mindframe Arena

Jadi cobalah untuk menurunkan tumpukan kubus Anda hingga Anda memiliki dua kubus, kemudian jalankan ke dinding pengali x5. Namun, pastikan Anda tidak menunggu terlalu lama. Setelah beberapa saat, dinding pengali akan berhenti muncul dan hanya pengali x1 akan muncul di dekat akhir.

Tetapi, jika Anda memiliki setidaknya sembilan kubus di tumpukan Anda di Cube Surfer, Anda dapat menembus empat dinding multiplier x1. Jika Anda berhasil melakukan ini, tembok pengali x10 besar akan menunggu Anda di akhir.