Cara Bermain Game Dota Underlords

Cara Bermain Game Dota Underlords-Jika Anda mencari beberapa tips dan trik untuk strategi battler Dota Underlords, Valve, Anda berada di tempat yang tepat! Dalam artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua cheat dan tips untuk permainan, dalam panduan strategi lengkap yang akan membantu Anda memenangkan semua putaran dan meraih posisi teratas setiap kali Anda bertempur.

Dalam artikel terbaru kami hari ini kami akan membahas tentang Bermain Game Dota Underlords, Catur Otomatis, Dota Underlords melakukan semuanya dengan sempurna, menawarkan perpaduan sempurna antara strategi dan kedalaman, dengan beberapa unit yang seimbang sempurna tersedia untuk pengalaman keseluruhan yang luar biasa.

 

Mainkan Tutorial, lalu bot

Ini adalah permainan multipemain dan masuk akal jika ingin langsung bertempur melawan manusia lain, tetapi kenyataannya Anda hanya akan belajar sedikit dari kekacauan yang muncul akibat pertempuran online.

Oleh karena itu, meskipun Anda tidak menyukainya, pastikan untuk memainkan tutorial pada awalnya dan menjalaninya, lalu selesaikan beberapa pertempuran melawan bot.

 

Mekanisme tempur dan permainan

Meskipun tutorial menjelaskan semuanya, saya akan membahas ini dengan cepat untuk memastikan bahwa Anda memahami cara kerja pertempuran.

Anda bertempur melawan pemain manusia lain dengan satu tujuan di benak: menjadi yang terakhir berdiri. Untuk melakukannya, Anda harus memenangkan setiap putaran – dan semakin banyak unit yang tersisa di medan perang, semakin banyak kerusakan yang Anda berikan kepada pemain musuh.

Bagaimana Cara Bermain Game Dota Underlords?

Pilih unit yang tepat dari ronde 1

Beberapa putaran pertama di Dota Underlords adalah Loot Rounds di mana kamu mendapatkan item untuk pasukanmu. Ini mudah dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah menjelajahi mereka tidak peduli pahlawan yang Anda pilih, tetapi pergi untuk yang benar dari awal!

Cara meningkatkan atau meningkatkan unit Anda (alias beri bintang)

Butuh beberapa saat untuk memahami bagaimana cara meningkatkan unit Anda dalam pertempuran, jadi jika Anda memiliki pertanyaan ini juga, saya punya jawaban yang sangat dibutuhkan untuk Anda dan jangan Lupa untuk kunjungi situs slot terlengkap

Naik level vs menyegarkan unit yang ditawarkan

Anda hanya mendapatkan 1 XP di akhir setiap putaran di Dota Underlords, tetapi Anda dapat menghabiskan 5 koin kapan saja untuk mendapatkan 4 XP. Ini berarti bahwa, untuk naik level dan tetap di depan pesaing Anda, Anda harus menginvestasikan emas di sini.

Tetapi Anda juga dapat menghabiskan emas (2 koin) untuk menyegarkan kembali kartu yang ditawarkan dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan unit yang ada ke tingkat bintang yang lebih tinggi.

Dapatkan bunga dari emas Anda

Untuk setiap 10 emas yang Anda miliki di akhir ronde, Anda mendapatkan 1 emas sebagai bunga. Maksimal 5 emas per putaran, jadi menimbun lebih dari 50 keping emas tidak masuk akal.

Namun, jika Anda dapat memegang emas itu dan menyimpan 50 keping emas untuk beberapa putaran, itu sempurna karena akan banyak membantu Anda dalam jangka panjang.

Bacajuga:Panduan dan Cara Bermain Game Disney Frozen Adventures

 Perhatikan aliansi

Aliansi dalam game ini pada dasarnya adalah dorongan afinitas yang Anda dapatkan dari memasangkan berbagai jenis unit yang tersedia untuk merekrut. Ada banyak aliansi dalam game, tetapi mereka menawarkan bonus yang baik, jadi selalu awasi mereka.

Berusahalah membangun tim yang sempurna itu

Dengan begitu banyak unit yang tersedia dalam permainan, ada puluhan atau bahkan ratusan kombinasi mematikan di luar sana ketika datang untuk membangun tim yang sempurna. Kami akan memiliki artikel khusus untuk subjek ini, tetapi mari kita bicarakan sedikit sampai saat itu dan ini adalah Cara Bermain Game Dota Underlords dan semoga bermanfaat