Cara Terbaik Bermain Game Knives Out

Cara Terbaik Bermain Game Knives Out – Ini pertempuran pertempuran pamungkas ditelapak tangan Anda. Knives Out adalah game royale shooter pertempuran orang ketiga yang sangat terinspirasi oleh Battlegrounds Playerunknown. Seratus pemain masuk, tetapi hanya satu yang akan keluar menjadi seorang pemenang.

Game Knives Out

Game Knives Out

Menurut informasi terbaru Game Knives Out adalah game yang sangat kompetitif dan membuat ketagihan, jadi jangan kaget jika Anda terus bermain berputar-putar. Anda akan belajar banyak hal semakin sering Anda mainkan.

Putuskan dimana harus mendarat berdasarkan resiko

Jika Anda terbiasa dengan genre battle royale, Anda akan tahu bahwa sebagian besar item bagus muncul dikota-kota besar, atau di mana saja yang memiliki banyak bangunan besar. Pada awalnya, Anda akan tergoda untuk ingin mendarat dikota atau sejenisnya, tapi ingat ada 99 pemain lain dalam game Anda yang mungkin memikirkan hal yang sama.

Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin segera pergi ke daerah berpenduduk segera, tetapi hanya menyadari risikonya. Jika Anda melihat beberapa pemain juga melompat dan terjun payung untuk tempat yang sama. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online terpopuler ini.

Intinya adalah ini: bergegas lebih dulu ke tempat dengan bangunan adalah langkah yang berisiko, tetapi Anda mungkin mendapatkan hal-hal yang baik sebelum orang lain melakukannya.

Apakah Game Knives Out ini Patut untuk Dimainkan?

Raih yang penting

Karakter Anda akan secara otomatis mengambil barang-barang penting dari tanah jika Anda mendekatinya. Ini termasuk:

  • Body Armor: Mengurangi jumlah kerusakan yang Anda ambil dari tembakan tubuh.
  • Helm: Mengurangi kerusakan yang Anda ambil dari headshots.
  • Ransel: Menambah jumlah barang yang bisa kamu ambil dan bawa.

Masing-masing item memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Anda biasanya akan menemukan item-item ini di level 1, tetapi Anda sebenarnya bisa mendapatkan versi yang ditingkatkan. Ini memperkuat efek item, seperti baju besi yang semakin melindungi Anda dan ransel yang memberi lebih banyak ruang.

Mengawasi minimap

Minimap adalah alat yang hebat bagi Anda untuk melacak di mana Anda berada di pulau itu. Ini akan menunjukkan kepada Anda hal-hal praktis seperti cara tercepat ke zona aman baru (garis putus-putus hijau), dan itu bahkan akan menunjukkan kepada Anda potensi ancaman.

Berjongkok dan berlari

Anda bisa bergerak sambil berjongkok, dan meskipun Anda lebih lambat itu jauh lebih aman. Cobalah untuk menjadikannya kebiasaan berjongkok dan menjelajah, terutama ketika Anda menjarah rumah. Ada jendela di mana-mana dan mungkin ada seseorang yang mengawasi jendela untuk menunggu seseorang.

Saat Anda berlari dari satu kota ke kota lain, Anda akan langsung berada di tempat terbuka agar mata yang mengintip menunduk ke arah Anda. Mengetuk ikon pria yang berjalan disebelah minimap akan membuat sprint karakter Anda. Usahakan untuk keluar dari bidang terbuka sebanyak yang Anda bisa.

Baca Juga : Cara Bermain Game Talking Tom Pool

Gunakan mobil untuk berkeliling lebih mudah

Kadang-kadang Anda akan menemukan mobil yang ditinggalkan yang dapat Anda kendarai asalkan Anda memiliki bensin untuk itu. Gas dapat ditemukan secara acak sama seperti barang lainnya, tetapi sangat jarang. Mobil memiliki keuntungan membawa Anda ke tempat lebih cepat, tetapi Anda akan menarik banyak perhatian.

Mobil secara alami berisik dan sangat mudah dikenali. Orang-orang juga bisa menembak Anda melalui jendela, jadi berhati-hatilah. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Knives Out. Semoga bermanfaat bagi Anda.