Cara Bermain Game My Animal Hospital

Cara Bermain Game My Animal Hospital – Tips dan trik game My Animal Hospital ini akan berbagi dengan Anda dalam artikel ini tidak hanya akan membantu Anda menjadi seorang dokter hewan yang lebih baik, tetapi juga membuat semua pilihan yang tepat dalam apa yang menganggap semua hewan melintasi pintu rumah sakit.

Game Rumah Sakit Hewan Saya

Game Rumah Sakit Hewan Saya

Cenderung yang sakit dulu

Artikel terbaru ini akan berbagi cara bermain Game My Animal Hospital . Pada titik tertentu Anda akan memiliki beberapa hewan yang akan diajari di rumah sakit. Bagaimana pun jika Anda tidak memiliki kamar untuk menampung semua orang di awal, Anda harus puas dengan apa yang Anda dapatkan.

Menjelajahi lokasi

Sesekali lihat-lihat halaman dan bangunan rumah sakit karena Anda mungkin menemukan beberapa barang keren. Bervariasi dari emas hingga pasokan medis, semuanya bermanfaat di sini. Jadi, setiap kali Anda melihat koin besar, ketuk itu. Hal yang sama berlaku untuk kasus dokter; kompilasi Anda menginstal, ketuk!

Anda akan menerima koin (jika Anda mengetuk koin) atau apa pun dari pil ke makanan dan perawatan untuk hewan. Anda mungkin memperhatikannya sekarang; lubang tahi lalat besar di depan rumah sakit, itu tidak terlalu cantik untuk dilihat. Dengan menonton iklan, Anda akan dihadiahi beberapa berlian yang akan sangat berguna Anda ingin kunci binatang atau kamar baru.

Apakah Game Rumah Sakit Hewan Saya Ini Sangat Menyenangkan?

Ini hanya akan ditambahkan waktu 30 detik, jadi jika Anda benar-benar ingin llama ditambahkan ke daftar pasien Anda. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lain kunjungi juga tautan  https://duniajudiqq.com ini.

Pilih jenis makanan yang tepat dan tunjukkan perhatian

Hewan-hewan akan selalu lebih suka makanan segar daripada makanan, jadi selalu mencoba untuk menyediakan makanan segar terbaik untuk jenis hewan itu (maksud kita, jangan pernah berpikir tentang menyediakan ikan ke llama).

Jika Anda menawarkan makanan kering hewani setelah bintang-bintangnya naik dari makanan segar, Anda mungkin harus membeli semua kemajuan, jadi kami sangat senang tentang Anda, jika Anda ingin hewan itu bahagia.

Beli di muka

Jika Anda tidak ingin mengganti tombol untuk mendapatkan makanan setiap kali Anda memiliki pasien baru, sangat sesuai untuk membeli makanan terlebih dahulu. Apa yang sangat perlu dilakukan di sini adalah selalu memiliki 10 setiap makanan setiap saat, karena Anda tidak pernah tahu. Selama waktu, Anda pasti akan membuka kunci semua hewan yang tersedia.

Karena Anda sudah membuat kucing dan rakun tidak terbuka, dan serigala dibuka sejak awal, karena akan mencari dengan berlian:

  • 30 berlian: beruang hitam, rubah abu-abu
  • 40 berlian: beruang kutub, panda, rubah merah
  • 80 berlian: rubah arktik, ocelot, sloth, koala, llama
  • 130 berlian: Labrador, alpaca

Baca Juga:  Cara Bermain Game Bouncy.io untuk Pemula

Sangat disukai pergi rubah abu-abu lebih dahulu, jika Anda benar-benar meminta hewan baru, tetapi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan klinik. Membuka laboratorium adalah keharusan dalam penyembuhan lebih banyak penyakit dan hanya membutuhkan biaya 10 berlian, agar dapat membantu Anda melakukannya.

Setelah Anda Membuka Kunci Laboratorium, simpan 50 berlian untuk ruang rontgen dan hanya setelah Membuka Kunci Hewan. Tidak ada fasilitas dalam perawatan pasien, tidak ada fasilitas untuk merawat mereka, jadi ini akan sangat meningkatkan kualitas klinik dan layanan Anda. Itulah tinjauan tentang cara bermain  Game My Animal Hospital . Semoga bermanfaat bagi Anda semua.