Cara Bermain Game Online Dota 2 for Dummies

Cara Bermain Game Online Dota 2 for Dummies – Di artikel terbaru ini saya berbicara tentang betapa hebatnya cakupan olahraga meletakkan dasar bagi minat saya pada MOBas seperti Dota 2. Lalu saya membahas bagaimana DLC agresif dan tahunan multiplayer AAA telah mendorong teman-teman saya untuk bebas bermain game, terutama Dota 2. Permainan Dota 2 ini dapat Anda mainkan atau download di Android milik Anda.

Tapi seperti yang saya ingatkan di komentar disini dan di Twitter berulang-ulang, penghalang terbesar untuk masuk ke Dota 2 adalah Dota 2 for Dummies itu sendiri. Menurut berita terbaru game ini memiliki lebih dari seratus pahlawan, dengan lebih banyak di jalan. Ini memiliki sistem barang yang kompleks.

Ini membawa lebih dari beberapa mekanik tingkat yang lebih canggih dari permainan strategi real time. Sebagian besar penonton adalah racun, penuh homofobia, rasisme, bahasa kasar, dan kadang-kadang disengaja tim sabotase. Ada dinding yang banyak orang lihat di depan Dota 2, dan itu bisa sulit untuk didaki. Seperti banyak tantangan, sebaiknya cari bantuan untuk memulai.

Mainkan Tutorialnya

Anda tidak akan bermain olahraga dengan sekelompok orang asing tanpa mengetahui cara kerjanya. Dota 2 memang memiliki tutorial dan, sementara itu menawarkan rasa kecil dari kedalaman permainan, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Anda akan belajar beberapa pahlawan termasuk Sniper yang populer, pilihan yang sangat mengganggu.

Anda akan belajar tentang jenis kemampuan yang dimiliki karakter dan cara mengaktifkannya. Ini semua sangat intro level, tetapi ini sangat penting, terutama jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan Warcraft 3, yang merupakan basis evolusioner untuk genre MOBA modern. Anda juga akan mendapatkan pengantar yang sangat dasar untuk item. Pelajari apa itu Tangos, Anda akan sering menggunakannya.

Temukan Seorang Pelatih

Ini mungkin tampak terlalu dini, tetapi pengalaman pertama saya dengan Dota 2 melewati tahap bermain dengan bot dan langsung bermain dengan teman-teman yang tahu cara bermain Dota 2. Selain memainakn game ini, ada game seru lainnya yang bisa Anda mainkan di qq pkv games ini.

Saya tidak sabar, saya mulai bermain Dota 2 secara khusus karena itu adalah satu-satunya hal yang saya tahu bermain dengan keteraturan, dan saya ingin bermain game dengan teman-teman saya. Baru kemudian saya mulai bermain tanpa mereka.

Bagaimana Cara Memenangkan Permainan Game Dota 2 for Dummies Ini?

Inilah yang memungkinkan saya untuk segera menemukan kesenangan, sebagai lawan berjuang melawan bot dalam permainan yang saya tidak mengerti. Saya mengajukan banyak sekali pertanyaan ketika kami bermain dan karena mereka adalah orang-orang yang ingin saya memahami permainan.

Ada sejumlah sumber daya online, tetapi komunikasi pendukung yang konstan sejak awal merupakan kunci dalam melibatkan saya dan mencegah saya melarikan diri dengan ketakutan pada prospek kompleksitas Dota 2. Jadi, jika Anda punya teman di daftar Steam Anda yang memainkan Dota 2, tanyakan apakah mereka bersedia menunjukkan tali talinya.

Bermain Melawan Bot

Saudara perempuan saya mulai bermain Dota 2 bulan sebelum saya melakukannya, terutama mempelajari permainan dengan menggunakan sumber daya online, tidak seperti saya yang bermain melawan bot. Dia bermain korek api melawan AI ratusan kali untuk mempelajari permainan.

Karena bot AI Dota 2 cenderung sangat agresif, itu bukan primer yang buruk pada perilaku pemain di depan umum, pertandingan yang tidak diraih. Hasilnya setelah ratusan pertandingan adalah bahwa adik saya memiliki rekor menang kalah yang lebih baik dalam pertandingan daripada saya.

Baca juga tentang : Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

Itu tidak menunjukkan keterampilan yang diperlukan dan tim saya mengalahkan timnya ketika kami secara acak cocok melawan dia dan teman-teman Dota 2 barunya, terima kasih banyak, tetapi dia melakukan banyak latihan dan telah menggunakan panduan dalam game untuk belajar pahlawan dan permainan dengan sangat baik.

Saya juga sering bermain bot, untuk tujuan yang sangat spesifik, saya dapat mencoba pahlawan baru. Jeda permainan untuk mencari strategi secara online tentang cara terbaik untuk menggunakan kemampuan mereka. Ini adalah lingkungan uji di mana Anda dapat mengacau tanpa menyakiti tim Anda atau mempermalukan diri sendiri. Dengan permainan seperti Dota 2 itu sangat penting.