Cara Bermain Game Streamer Sim Tycoon

Cara Bermain Game Streamer Sim Tycoon – Streamer Sim Tycoon adalah game simulasi di mana Anda bertujuan untuk menjadi salah satu streamer terbesar yang pernah ada.

Game Streamer Sim Tycoon

Game Streamer Sim Tycoon

Pelajari loop streaming dasar

Menurut informasi ketika Anda siap untuk pergi dalam Game Streamer Sim Tycoon, tekan tombol Stream untuk mulai streaming. Segera setelah Anda mulai, jumlah pemirsa Anda akan mulai naik, dan begitu pula komentar obrolan. Setiap komentar obrolan harus ditangani dengan cara yang sesuai: komentar yang baik harus dibatalkan, sementara komentar buruk harus dilarang.

Game berada di depan dan mewarnai kode-kode untuk kenyamanan Anda jika komentar berwarna hijau maka upvote, dan larangan untuk komentar berwarna merah. Setiap komentar obrolan yang berhasil ditangani meningkatkan jumlah pemirsa Anda, yang berarti lebih banyak pengikut dan uang di akhir aliran.

Itulah dasar-dasar streaming, tetapi ada satu hal lagi yang harus Anda perhatikan: setiap kali Anda melakukannya dengan baik, ikon hijau akan muncul di atas kepala Anda pastikan untuk mengetuknya dan Anda akan mendapatkan uang bonus dan pemirsa.

Pilih sponsor Anda

Pada akhirnya, Anda akan mendapatkan uang bonus yang ditentukan oleh jumlah pemirsa Anda ditambah dengan sponsor Anda. Seperti yang dijelaskan kakek Anda, sponsor adalah penambah uang pasif yang akan datang kepada Anda berdasarkan pengikut Anda. Kakek Anda adalah sponsor pertama Anda, dan dia akan memberi Anda 50 uang tunai di akhir arus Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Streamer Sim Tycoon?

Ketika Anda terus streaming, Anda akan didekati oleh sponsor yang berbeda, masing-masing dengan jumlah uang tunai yang berbeda-beda per hari. Anda dapat memiliki hingga tiga sponsor sekaligus, jadi pastikan Anda memilih dengan bijak.

Ketika Anda didekati oleh sponsor baru, perhatikan uang per hari dan juga ikon kunci. Jika sponsor memiliki kunci, itu berarti mereka memiliki kontrak dan mereka HARUS tinggal bersama Anda selama jumlah hari itu.

Umumnya, lebih baik mengisi semua slot Anda daripada mencoba memesan yang kosong untuk sponsor yang benar-benar baik, karena Anda akan kehilangan banyak uang dalam jangka panjang.

Pilih game yang tepat untuk streaming

Sama seperti dalam streaming kehidupan nyata, tren berubah dengan jadwal rilis saat ini, jadi Anda perlu memperhatikan apa yang ditonton orang dan tingkat keterampilan pribadi Anda dalam permainan tersebut. Game yang ngetren akan memiliki panah hijau di sebelahnya, sedangkan yang menurun popularitasnya memiliki panah merah.

Selalu mencoba untuk memilih game yang sedang tren, karena Anda akan mendapatkan pengikut dan pemirsa pada tingkat yang jauh lebih cepat, yang berarti lebih banyak uang. Saat Anda memainkan game yang sama berulang-ulang, level skill Anda di dalamnya akan naik.

Anda perlu menyeimbangkan antara streaming game yang sedang tren dan favorit Anda sendiri untuk mendapatkan hasil maksimal dari streaming. Jangan lupa kunjungi juga tautan pkv ini.

Baca Juga : Cara Bermain Game Yulgang Rush

Jadilah streamer yang lengkap

Anda memiliki enam statistik unik yang memengaruhi karier streaming Anda. Ini daftar singkatnya. Statistik Keren dan Unik Anda memengaruhi seberapa cepat jumlah pemirsa Anda naik. Semakin dingin Anda dan semakin unik Anda, semakin banyak orang akan mendengarkan aliran Anda.

Statistik Keterampilan dan Kualitas Anda dalam Game Streamer Sim Tycoon memengaruhi seberapa cepat Anda mendapatkan pengikut baru. Orang-orang ingin menonton gamer yang terampil, sehingga mereka akan tetap tinggal untuk terus mengawasi Anda.