Cara Bermain Game Talking Tom Pool

Cara Bermain Game Talking Tom Pool – Kucing berbicara favorit semua orang kembali, dan kali ini semuanya menjadi basah dan liar. Talking Tom Pool adalah game puzzle sederhana dan menyenangkan untuk dimainkan di mana Anda melempar floatie berwarna senada.

Game Talking Tom Pool

Game Talking Tom Pool

Artikel terbaru ini akan menjelaskan tentang cara bermain Game Talking Tom Pool. Lewati level untuk mendapatkan kunci yang memungkinkan Anda membantu Talking Tom membangun taman air terbaik.Pilih atraksi Anda, sesuaikan penampilan, dan tentu saja pilih karakter favorit Anda untuk membantu Anda. Talking Tom membutuhkan bantuan Anda untuk membangun taman air.

Manfaatkan Bidikan Bank

Talking Tom Pool adalah tentang menguasai pukulan bank. Melempar floaty didinding miring akan membuat mereka lepas, seperti dikolam yang sebenarnya. Anda dapat memanfaatkan ini untuk menghemat gerakan Anda dan menjadi efisien, karena Anda akan dapat mencocokkan beberapa floaties dengan satu tarikan.

Ingatlah untuk menyesuaikan kekuatan sesuai kebutuhan Anda tidak ingin melampaui tembakan miring yang Anda perhitungkan dengan saksama, karena mungkin akan membuat floaty Anda berakhir segera kembali ditempat dimulai.

Kembalikan kolam dalam urutan yang Anda suka

Setiap kali Anda mendapatkan kunci yang cukup untuk memulihkan bagian taman air, jangan terlalu memikirkannya. Setiap aspek disini sepenuhnya kosmetik, jadi Anda bisa menyesuaikan taman air sesuai keinginan Anda. Jangan khawatir tentang banyak pilihan.

Bagaimana Cara Bermain Game Talking Tom Pool?

Tangkap floaties untuk menyelamatkan tembakan

Pada titik tertentu Anda akan meluncurkan floaty secara tidak sengaja atau tidak benar. Apakah Anda menggunakan terlalu banyak atau terlalu sedikit daya atau jika Anda tidak memiringkan bidikan dengan benar, floaty akan diluncurkan diluar kendali.

Namun, penting untuk diingat bahwa Anda dapat meluncurkan floati kapan saja; Anda tidak perlu menunggu mereka berhenti total untuk mengeluarkan suntikan lain. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online terpopuler ini.

Tentu saja, ini menjadi sedikit rumit jika Anda melemparkan mereka dengan terlalu banyak kekuatan karena mereka akan bergerak terlalu cepat untuk ditangkap.

Fokus untuk menghilangkan floaties

Sebelum Anda melakukan gerakan apa pun ketika Anda memulai level baru, cobalah untuk memilih warna ringan yang memiliki jumlah floati paling sedikit di kolam. Untuk membuat segala sesuatunya lebih mudah bagi diri Anda sendiri, Anda ingin mencoba menyingkirkan floatie kecil sesegera mungkin.

Katakanlah, misalnya, ada lima floaties biru dan tiga floaties pink dikolam renang. Akan jauh lebih mudah untuk mencocokkan floati biru jika Anda menyingkirkan semua floati merah muda terlebih dahulu, kan? Bahkan jika Anda memiliki bidikan terbuka untuk mencocokkan floaties berwarna berbeda.

Gimmick level dapat membantu

Tingkat tertentu akan memiliki gimmick mengambang di kolam.

  • Terkadang Anda akan menemukan es batu. Itu hanya hambatan biasa, tapi kadang-kadang bisa jadi perumahan ringan. Anda harus memukulnya dengan floaties lain dua kali sebelum pecah.
  • Anda akan sesekali melihat cabai mengambang di kolam. Bagaimana itu bisa masuk ke sana? Jika floaty menyentuhnya, mereka akan mulai menghirup api dan mereka akan terbang di sekitar kolam dengan kecepatan kilat.

Baca Juga : Cara Bermain Game Mad Art Millionaire

  • Gizmos berputar hadir di level selanjutnya. Jika ringan menyentuh satu, mereka akan terbalik dan berlipat ganda. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan floati terlalu banyak menyentuh salah satu dari hal-hal ini.

Itulah ulasan tentang cara bermain Game Talking Tom Pool yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat.