cara bermain Prototipe dengan cara spesial

cara bermain Prototipe dengan cara spesial –adalah permainan video aksi-petualangan dunia terbuka yang dikembangkan oleh Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision . Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada 9 Juni 2009 ( PlayStation 3 dan Xbox 360 ), di bagian barat daya Amerika Utara ( Microsoft Windows ) serta Oceania pada 10 Juni, dan di Eropa pada 12 Juni. Versi untuk PlayStation 4 dan Xbox One dirilis pada 14 Juli 2015 bersama sekuelnya sebagai Prototipe Biohazard Bundle . Versi permainan yang terpisah tersedia pada Agustus 2015. 

Bermain Prototipe Berlatar di Manhattan , gim ini mengikuti seorang pengubah bentuk amnesia yang kuat bernama Alex Mercer yang harus menghentikan wabah Blacklight, wabah yang mengubah individu menjadi monster ganas yang mengerikan. Selama pencariannya, Alex mencoba mengungkap masa lalunya sementara juga terlibat konflik dengan militer AS dan pasukan operasi hitam bernama Blackwatch. Paralel dengan alur cerita ini adalah kemampuan untuk memainkan game.

Gim ini sukses secara kritis dan komersial, dengan para kritikus memuji gim ini karena orisinalitas dan permainannya yang menarik. Banyak pengulas membandingkan dan membandingkannya dengan Infamous , permainan aksi-petualangan dunia terbuka lainnya yang dirilis sebulan sebelum Prototipe . Sekuelnya, Prototype 2 , dirilis pada April 2012. Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi dominoqq online

Kekuatan utama Alex adalah kemampuannya mengubah bentuk, mengubah tubuhnya menjadi siapa pun. Bersamaan dengan kekuatan ini adalah kemampuannya untuk “menghabiskan” orang lain, menyerap mereka sepenuhnya. Proses ini memungkinkan Alex untuk cepat mendapatkan kembali kesehatan dengan menyerap biomassa musuh-musuhnya.

Ini juga memungkinkan dia untuk mengambil bentuk musuh manusia yang diserapnya, sehingga memungkinkan pemain untuk bergerak tentang musuh sebagai salah satu dari mereka. Penyamaran itu hanya akan berlangsung selama Alex tetap tidak mencolok. Alex memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan akan membunuh sebagian besar manusia dalam satu pukulan. Dia dapat melakukan berbagai serangan huru-hara tanpa mengubah bentuk, serta lebih banyak gerakan senam seperti kombo udara, meluncur di sepanjang tanah menggunakan tubuh musuh humanoid, dan serangan meriam bergulir kecepatan tinggi.

Alex juga dapat mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi beberapa pilihan peralatan perang yang diperoleh selama pertandingan, baik sebagai upgrade yang dibeli atau diberikan kepada mereka. Kekuatan ofensif termasuk lengan Blade yang besar dan kuat, Cakar tajam yang cepat (yang juga bisa meletus paku besar dari tanah), Whipfist telescoping, Musclemass yang menambah kekuatannya, dan Hammerfists yang lambat tapi kuat. Opsi pertahanan terdiri dari perisai besar di lengan kiri Alex untuk memblokir serangan balistik yang perlu diregenerasi setelah kerusakan berlebihan, dan pelindung tubuh penuh yang bertukar ketangkasan dan kecepatan untuk ketangguhan dalam pertempuran tangan-ke-tangan; keduanya akan memungkinkan Alex membajak sebagian besar hambatan saat aktif.

Mode penglihatan termasuk termalvisi, yang memungkinkan Alex untuk melihat musuh melalui asap dan hambatan lain dengan mengorbankan kisaran visi yang menurun, dan Visi yang terinfeksi, yang menyoroti mereka yang terinfeksi virus BLACKLIGHT serta unit militer. Kedua mode penglihatan meredam semua indra Alex lainnya, seperti pendengaran, untuk berkonsentrasi pada penglihatannya. Satu kekuatan defensif dan ofensif mungkin aktif pada satu waktu, dan menggunakan salah satu akan meniadakan penyamaran Alex saat ini. Selain kemampuannya sendiri, Alex dapat mengambil senjata dari musuh yang dikalahkan atau diserap. Ini termasuk senapan otomatis, senapan mesin, peluncur granat dan peluncur rudal. Dia juga dapat menguasai kendaraan militer, seperti tank dan helikopter.

Serangan paling kuat Alex adalah Devastator, yang mengharuskan Alex berada di Massa Kritis – baik dalam kondisi hampir mati atau sebaliknya, memiliki kelebihan biomassa yang tersimpan dan peningkatan kesehatan. Ini termasuk Tendril Barrage, yang menembakkan sulur-sulur yang menusuk dari tubuhnya ke segala arah, Groundspike Graveyard, yang melonjak paku besar-besaran dari tanah di sekitar Alex, dan Critical Pain, yang menembakkan satu balok biomassa yang mengeras dari tangannya ke parah. merusak satu target.

baca juga:Cara Bermain Game King of Crabs untuk Pemula

Untuk pergerakan di sekitar kota, Alex menggunakan kemampuan fisiknya yang meningkat. Saat berlari, ia akan secara otomatis melompati mobil, penghalang dan rintangan lainnya tanpa kehilangan momentum. Alex juga akan mengukur setiap dinding yang bersentuhan dengannya dan cukup menyingkirkan semua humanoids yang menghalangi jalannya tanpa berhenti.

Bermain Prototipe Dia bisa melompati ketinggian dan jarak yang sangat jauh, cukup untuk membersihkan gedung berlantai lima, dan bisa berlari dengan kecepatan ekstrim tanpa batas. Falls tidak menyebabkan kerusakan pada pemain bahkan dari ketinggian tertinggi. Bahkan lompatan kecil sudah cukup bagi Alex untuk menyapu tanah di bawahnya, dan jatuh dari ketinggian yang cukup akan menciptakan gelombang kejut pada titik tumbukan yang akan membunuh sebagian besar manusia di dekatnya dan mengirim benda sebesar mobil terbang.