Cara Memilih Area Perumahan yang Tepat

Cara Memilih Area Perumahan yang Tepat untuk anda tempati dalam jangka waktu yang cukup lama bersama keluarga tercinta anda. Sebelum Anda mencari properti, Anda perlu memutuskan area tersebut. Itu bisa menjadi keputusan paling penting yang Anda buat: salah dan Anda tidak akan senang dengan tempat tinggal Anda, atau menghadapi biaya pemindahan lagi.

Memilih Area Perumahan

Memilih Area Perumahan

Jika anda ingin memiliki tempat tinggal di area perumahan maka banyak hal yang harus anda pikirkan dan pertimbangkan. Memilih area perumahan tidaklah mudah, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan dalam hal ini. Apalagi anda seorang pebisnis maka ketahuilah terlebih dahulu tentang Informasi Bisnis yang ada dalam area tersebut.

Mengapa mencari area baru sulit?

Jika Anda ingin pindah ke Perumahan baru yang dekat dengan tempat Anda tinggal, ada sedikit yang harus diputuskan. Tetapi jika Anda ingin pindah ke bagian kota yang berbeda, atau di seluruh negeri, memutuskan daerah itu lebih sulit. Perlu waktu untuk mengenal daerah cukup baik untuk mengetahui apakah Anda ingin tinggal di sana, dan banyak masalah tidak akan terlihat dari sekadar berkunjung.

Pasar perumahan sangat terlokalisir, dan hanya dengan meneliti secara menyeluruh setiap area dan jalan-jalan dapat Anda pastikan Anda tidak membuat kesalahan, dan dengan percaya diri membuat keputusan cepat yang diperlukan untuk mengajukan tawaran cepat jika banyak orang tertarik dengan pilihan Anda milik.

Pilih area yang Anda mampu

Pertama-tama, Anda harus memilih area di mana Anda dapat tinggal di properti yang Anda inginkan. Putuskan kira-kira berapa banyak yang ingin Anda belanjakan (lihat Berapa banyak yang dapat saya beli? ), Dan kemudian lihat di situs web properti untuk melihat apa yang dapat Anda peroleh dengan jumlah tersebut di berbagai bidang.

Apa saja peluang kerja?

Jika Anda sudah bekerja, di mana Anda akan bekerja? Apa yang terjadi jika Anda memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan Anda saat ini, atau jika perusahaan Anda bangkrut? Pastikan Anda meninggalkan ruang untuk fleksibilitas karier. Jangan pindah ke kota satu industri jika Anda akan meninggalkan industri. Orang yang ambisius mungkin memerlukan akses ke pusat pekerjaan dan pasar kerja yang lebih besar.

Jika Anda pindah dari kota ke pedesaan, pertimbangkan bahwa Anda mungkin ingin menyesuaikan keseimbangan kehidupan kerja Anda atau menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak Anda, yang semuanya mungkin membutuhkan kesempatan kerja yang lebih dekat ke rumah.

Habiskan waktu di daerah tersebut

Habiskan hari dengan berkeliaran di area yang Anda minati. Anda mungkin akan menghabiskan waktu bertahun-tahun di sana – itu benar-benar layak diinvestasikan waktu untuk memastikan Anda bahagia di mana Anda berakhir.

Ketahui jalan-jalan yang Anda inginkan

Setelah Anda memilih area yang kasar, telusuri – kehidupan dapat bervariasi secara dramatis dari jalanan, atau desa demi desa. Berkomunikasi dengan agen properti – mereka biasanya memiliki informasi orang dalam yang sangat baik tentang variasi lokal.

Bagaimana Cara Memilih Area Perumahan yang Terbaik untuk Anda Tempati?

Ambil pandangan jangka panjang

Kecuali Anda berencana untuk pindah lagi dalam beberapa tahun, ambil pandangan jangka panjang. Jangan pindah ke suatu tempat yang akan Anda tumbuhkan dalam beberapa tahun: pindahlah ke suatu tempat yang akan Anda tumbuhkan. Mereka yang berada di paruh pertama karir mereka akan mendapatkan lebih banyak uang setiap tahun, memungkinkan Anda untuk tumbuh menjadi daerah (dan mengambil properti) yang pada awalnya tampak mahal.

Baca Juga : Produk Tidak Diminati Konsumen di Jual Beli Secara Online!

Namun, bersikap realistis terhadap penghasilan Anda di masa depan! Jangan khawatir tentang nilai jangka panjang rumah Anda: bagi banyak orang itu adalah aset terbesar mereka, melebihi pensiun mereka. Area murah yang dikelilingi oleh area mahal cenderung gentrify, kecuali ada alasan kuat yang mereka anggap murah, seperti perumahan buruk, jalan raya, pabrik kimia, atau lahan bekas pasca-industri. Itulah beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat memilih area perumahan yang akan anda huni.