Cara Memperbaiki Masalah Koneksi dalam Game Disney Sorcerrer Arena

Cara Memperbaiki Masalah Koneksi dalam Game Disney Sorcerrer Arena– Selama beberapa jam sekarang, saya mendapatkan kinerja yang benar-benar lamban dari Disney Sorcerer’s Arena dan satu ton atau masalah koneksi yang tampaknya acak, biasanya berakhir dengan pesan kesalahan “Kegagalan Koneksi” dalam permainan tanpa penjelasan tambahan.

Disney Sorcerrer Arena

Disney Sorcerrer Arena

Pada Artikel Terbaru, sementara tidak bisa masuk ke permainan, menerima pesan kesalahan koneksi di atas setiap kali saya mencoba meluncurkan permainan. Akhirnya, saya berhasil melewatinya, meskipun saya masih mendapatkan pesan yang sama secara acak. Awalnya, ketika saya tidak bisa masuk ke permainan sama sekali, saya berpikir bahwa pesan Kegagalan Disney Sorcerer Arena disebabkan oleh permainan sedang dalam pemeliharaan.

Namun, ini jelas bukan masalahnya sekarang meskipun di masa depan, itulah yang bisa berarti jika Anda tidak dapat terhubung ke permainan dan memainkannya. Kemungkinan besar, pesan Kegagalan Koneksi yang Anda dapatkan tidak disebabkan oleh masalah apa pun di pihak Anda.

Ini mungkin disebabkan oleh kurangnya daya server di sisi pengembang permainan, kemungkinan besar disebabkan oleh kenyataan bahwa ada lebih banyak pemain dalam permainan daripada yang mereka perkirakan. Jenis masalah ini biasanya akan ditangani lebih cepat daripada nanti dan Anda tidak memiliki banyak pilihan di sini kecuali menunggu mereka untuk memperbaiki masalah.

Namun, itu mungkin perangkat Anda sendiri yang menyebabkan masalah koneksi di Disney Sorcerer’s Arena dan ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk memastikan bukan itu masalahnya (atau memperbaiki masalah jika itu memang perangkat Anda). Inilah yang harus dilakukan : 

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Koneksi dalam Game Disney Sorcerrer Arena?

Pertama-tama, pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang kuat kapan pun Anda berada. WiFi yang baik disarankan saat bermain permainan, karena data seluler dapat mengakibatkan kinerja yang lambat dan bahkan mungkin masalah koneksi.

Jadi jika Anda berada di area di mana sinyal WiFi Anda tidak ideal atau Anda menggunakan data seluler, cobalah untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik dan lihat apakah masalahnya telah terpecahkan. Jangan lupa kunjungi juga Slot online indonesia.

Kedua, beberapa aplikasi lain di ponsel Anda, yang berjalan di latar belakang, mungkin membuat permainan jadi lamban dan menghabiskan bandwidth. Karena itu, sebelum memulai permainan, pastikan Anda memaksa keluar semua aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Ketiga, mengatur ulang koneksi internet Anda kadang-kadang akan sangat membantu, jadi cobalah cara termudah untuk melakukannya adalah dengan melakukan ini yaitu tutup permainan terlebih dahulu, lalu letakkan ponsel Anda dalam mode pesawat selama 30 detik. (Atau cukup matikan WiFi dan data seluler untuk jumlah waktu yang sama). Kemudian matikan mode pesawat atau aktifkan kembali WiFi Anda dan restart permainan.

Baca Juga : Tips untuk Mengatur Aquarium Terbaik dalam Game Aquarium Farm

Terakhir, jika tidak ada yang membantu, Anda dapat mencoba dan memulai ulang perangkat Anda. Mesin-mesin ini sering dinyalakan kembali atau dimatikan dan mereka dapat memperoleh banyak manfaat dari restart sederhana. Cobalah.

Ini adalah hal-hal yang dapat Anda coba sendiri untuk memperbaiki masalah koneksi di Disney Sorcerer’s Arena dan pesan Kegagalan Koneksi atau hal-hal seperti itu. Namun, dalam kebanyakan kasus, masalahnya bukan berasal dari perangkat Anda, tetapi dari pengembang permainan: baik karena permainan itu sendiri sedang menunggu pembaruan pemeliharaan atau sesuatu yang serupa atau karena server kelebihan beban.