Cara Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 10 Hari – Jika Anda mencoba menurunkan berat badan selama liburan atau masuk kembali ke pakaian renang Anda selama musim panas , atau hanya untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, Anda tahu itu adalah tugas yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Kita semua bersalah karena mencoba semua jenis diet dan tips kebugaran untuk menurunkan berat badan ekstra.

Sementara beberapa telah berhasil dalam memenuhi tujuan mereka dengan mengadopsi langkah-langkah ekstrem, yang lain telah berjuang dan berjuang ke titik yang telah membuat mereka menyerah. Yang benar adalah bahwa menurunkan berat badan itu mudah, tetapi hanya jika dilakukan dengan cara yang benar. Jadi, inilah rahasia teratas saya untuk membantu Anda mencapai target berat badan Anda tahun ini, dan bukan hanya itu, praktik harian ini juga akan membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih sehat.

Mulailah Hari Anda dengan Olahraga

Setel alarm Anda 20 menit lebih awal dan jadwalkan latihan Anda di pagi hari. Studi menunjukkan bahwa orang yang berolahraga di pagi hari relatif lebih ramping dan lebih sehat daripada orang yang berolahraga di kemudian hari. Bawalah hormon dan energi baik yang terasa sepanjang hari dengan melakukan latihan Anda di pagi hari.

Lewati Skala

Jangan menimbang diri sendiri setiap hari, terkadang itu hanya membuat Anda panik dan bisa mendemotivasi. Juga, skalanya bisa menipu karena mengabaikan fakta bahwa Anda mungkin menambah berat otot. Timbang diri Anda sekali seminggu dan idealnya di pagi hari. Selain ini, anda juga bisa minum kapsul/obat untuk menurunkan berat badan seperti Sulami Capsule.

Membawa Makanan Ringan Sendiri

Ketika saya berkonsultasi dengan klien, saya menyadari bahwa makanan utama mereka dikelola dengan baik, namun, makanan ringan adalah area di mana kebanyakan dari mereka akhirnya mencari makanan yang tidak perlu dan membahayakan penurunan berat badan mereka. Merupakan ide bagus untuk mengemas makanan ringan Anda sendiri di tempat kerja atau saat bepergian. Buat kemasan kecil kacang-kacangan dan biji-bijian, buah-buahan, yogurt polos, chaach, kecambah, cokelat hitam, chilla, kubus paneer atau keju.

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan?

Makan Apel

Ini adalah favorit saya, dan saya memberi tahu sebagian besar klien saya “makan apel atau memvisualisasikannya. Jika Anda tidak cukup lapar untuk makan satu apel penuh , Anda tidak lapar, bosan saja!”. Terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan atau hobi seperti menyanyi, membaca atau apa pun yang Anda suka. Memikirkan makanan sepanjang waktu bisa sangat membebani upaya penurunan berat badan Anda.

Cobalah untuk Makan Makanan di Rumah

Selama 10 hari ke depan cobalah untuk makan makanan maksimal di rumah. Ini memberi Anda kontrol penuh atas bahan-bahan seperti gula, lemak, minyak dan garam yang masuk ke dalam makanan Anda. Anda akan terkejut betapa cepatnya Anda akan kehilangan semua lemak ekstra hanya dengan melakukan ini.

Makan Protein

Meningkatkan AndaAsupan protein karena membantu membakar lemak, dan membangun otot. Makan keju, telur, kecambah, lentil ayam, ikan atau daging. Juga, protein membuat Anda kenyang karena tubuh Anda membutuhkan waktu untuk mencerna protein, karenanya Anda merasa kenyang.

baca juga: Cara Menganalisis Bisnis Kecil dengan Benar

Pikirkan Tentang Berat Ideal Anda

Bayangkan diri Anda pada berat impian Anda. Visualisasikan mengenakan pakaian yang Anda impikan, dan lihat diri Anda langsing. Segala sesuatu yang ada telah dimulai dengan pikiran yang benar. Perkuat secara positif dan katakan pada diri sendiri, “Saya akan mencapai berat badan xyz dalam 10 hari, jangan ragu pikiran Anda. Berikan energi yang tepat, dan lihat diri Anda bahagia dan ramping bukan hanya dalam pikiran tetapi dalam kenyataan.