Cara Terbaik Bermain Game Echo of Phantoms

Cara Terbaik Bermain Game Echo of Phantoms – Dalam kesempatan hari ini, kita akan membagikan panduan lengkap Echo of Phantoms dan memberi Anda wawasan tentang setiap kelas dalam game, serta membagikan pendapat kami tentang kelas mana yang terbaik untuk dipilih, sesuai dengan gaya permainan Anda. Karena dalam permainan ada beberapa kelas.

Masing-masing memiliki sifat unik yang akan memungkinkan Anda untuk memainkan permainan dengan cara yang cukup unik. Jadi dalam artikel terbaru ini, kita akan membahas masing-masing tunjangan dan kelemahan kelas, serta kesulitan memainkan Game Echo of Phantoms.

Kelas Naga

Praktisi Dragonist menggunakan kapak raksasa yang menghasilkan kerusakan besar, tetapi tidak mudah untuk dikuasai. Mereka biasanya berada di garis depan menangani kerusakan, bersama dengan Mohist dan Tian Shu (menerapkan kontrol kerumunan kiri dan kanan).

Kelas Dragonist tidak super sulit untuk dimainkan, tetapi juga bukan pemula yang ramah.

Sifat:

Serangan: 5/5 (tinggi)
Dukungan: 3/5 (sedang)
Kontrol: 1/5 (sangat rendah)
Kesulitan: 4/5 (sedang-tinggi)
Sembuhkan: 2/5 (rendah)

Mereka mendapat manfaat terbesar dari item kerusakan fisik, dan karena mereka mengandalkan banyak DPS, mereka akan mengelola sebagian besar situasi mengingat statistik mereka agak seimbang, dengan serangan menjadi yang tertinggi. Untuk memainkan game seru lainnya coba kunjungi dominoqq online ini.

Kelas Mohist

raktisi Mohist pada dasarnya adalah penguasa boneka, yang menggunakan kekuatan boneka mereka untuk menyerang dan mendukung rekan satu tim mereka. Mereka bisa sangat sulit untuk memahami, tetapi setelah belajar mereka bisa terbukti sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Apakah Game Echo of Phantoms ini Dapat Menyenangkan?

Karena mereka sangat sulit untuk dimainkan (yang saya maksud dengan ini adalah kesulitan dalam casting semuanya pada waktu yang tepat dan menggabungkan keterampilan dengan baik), tidak ada banyak orang yang bisa unggul di kelas ini, tetapi orang-orang yang menguasainya , bisa sangat menyebalkan untuk dihadapi.

Sifat:

Serangan: 2/5 (rendah)
Dukungan: 5/5 (sangat tinggi)
Kontrol: 1/5 (sangat rendah)
Kesulitan: 5/5 (sangat tinggi)
Sembuh: 3/5 (sedang)

Mereka adalah pendukung untuk tim mereka, karena mereka dapat menyembuhkan tim dan menggosok mereka, bahkan jika penyembuhan mereka tidak ada di dekat kemampuan penyembuhan Shen Nong. Oh, juga, mereka menimbulkan kerusakan fisik, jadi itu adalah sesuatu yang sedikit tidak konvensional untuk kelas pendukung secara keseluruhan.

Kelas Gui Gu

Gui Gu adalah petarung perkasa yang menggunakan pedang dalam pertempuran dan menggunakannya untuk menangani sejumlah besar kerusakan sihir. Mereka juga dapat menimbulkan berbagai debuff pada musuh, sehingga mereka adalah kelas yang benar-benar bagus dan agak seimbang.

Ketika Anda menggabungkan kerusakan yang cukup tinggi dengan debuff, mereka akan sangat luar biasa dalam perkelahian, karena mereka dapat mengandalkan kerusakan secara konstan dan menggunakan debuffs kapan pun diperlukan.

Mereka tidak mudah untuk dimainkan, tetapi mengingat bahwa mereka entah bagaimana seimbang, mereka juga bisa sangat ramah bagi pemula.

Baca Juga : Tips Bermain Game Life on the Earth

Sifat:

Serangan: 4/5 (menengah-tinggi)
Dukungan: 4/5 (menengah-tinggi)
Kontrol: 1/5 (sangat rendah)
Kesulitan: 4/5 (sedang-tinggi)
Sembuhkan: 1/5 (sangat rendah)

Jika Anda memilih untuk bermain Gui Gu, Anda bisa mendapat manfaat dari beberapa keterampilan pendukung untuk Anda dan tim, jadi bahkan jika Anda bukan yang pertama dalam hal kerusakan, ketika Anda bermain di tim Anda masih bisa melakukannya dengan cukup baik. Itulah cara untuk bermain Game Echo of Phantoms. Semoga bermanfaat.