Cara Terbaik untuk Bermain Game Bubble Cloud

Cara Terbaik untuk Bermain Game Bubble Cloud – Selamat datang di kerajaan awan, di mana gelembung melayang bebas. Bubble Cloud: Spinning Bubbles adalah game puzzle sederhana tanpa embel-embel tempat Anda mencocokkan gelembung dengan warna yang sama untuk meletuskannya. Keluarkan semua gelembung untuk mencapai inti dan menangkan level.

Tips dan trik Bubbles Spinning akan membahas berbagai teknik untuk membantu Anda mendapatkan ketiga bintang di level. Bubble Cloud: Spinning Bubbles adalah game sederhana dengan gameplay yang mudah diambil, tetapi bisa jadi menantang di level selanjutnya.

Putar Roda untuk Hadiah Harian yang Menarik

Setelah Anda menyelesaikan level 12, Anda akan membuka kunci Roda Hadiah Harian. Seperti namanya, Anda dapat memutar roda ini sekali setiap hari untuk mendapat kesempatan memenangkan power up. Roda Hadiah adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan power up tanpa harus membayar uang nyata.

Karena Bubble Cloud tidak memiliki mata uang sekunder. Penting untuk mendapatkan putaran harian Anda setiap hari untuk memastikan bahwa Anda memiliki banyak ruang gerak untuk kesalahan. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi artikel lainnya di BULETIN BERITA Hari Ini.

Gunakan Dinding untuk Tembakan Bank

Awan gelembung mungkin berputar dan berhenti pada posisi yang tidak menguntungkan bagi Anda, jadi terkadang Anda perlu sedikit rumit. Jika Anda memiringkannya dengan tepat, Anda dapat melakukan tembakan bank dari dinding.

Ini untuk menembakkan gelembung ke area yang sulit dijangkau dari awan gelembung. Untuk membantu akurasi Anda dalam melakukan ini, Laser power up akan menunjukkan lintasan lengkap di mana foto Anda akan berakhir.

Putar Awan Gelembung

Bubble cloud memiliki fisika sendiri yang dapat dimanfaatkan dengan tembakan yang ditempatkan dengan baik. Jika ada potongan awan yang sangat panjang menggantung ke samping, memukulnya dengan gelembung akan membuatnya berputar cepat.

Dan Anda berpotensi mendapatkan bidikan yang lebih baik untuk gelembung berikutnya. Semakin jauh tembakan dari inti tengah, semakin banyak putaran yang dilakukan pada awan. Jika suntikan bank tidak akan membantu, maka mungkin memutar cloud bubble akan.

Bersihkan Semua Gelembung untuk Poin yang Lebih Banyak

Untuk mendapatkan ketiga bintang di level, Anda harus keluar dari jalan dan meletuskan setiap gelembung di awan. Ini sedikit lebih sulit daripada kedengarannya, karena setiap sepersepuluh gelembung yang Anda luncurkan.

Game akan melempar lebih banyak gelembung secara acak di sekitar awan, jadi Anda harus lebih cepat. Anda dapat mengetahui seberapa dekat Anda dengan melihat bilah kemajuan di bagian atas itu akan benar-benar naik dan turun tergantung pada apakah gelembung ditambahkan atau muncul.

Kuncinya di sini adalah fokus dan terus berusaha. Hal yang baik tentang Bubble Cloud adalah bahwa Anda tidak memiliki batas gerakan. Anda dapat terus melempar gelembung selama Anda bisa bertahan. Ini berarti bahwa dengan kesabaran yang cukup, Anda akan dapat bintang tiga level apa pun.

Baca juga tentang : Langkah Terbaik untuk Memulai Blog Bisnis Kecil

Bertujuan untuk Tautan yang Lemah

Gelembung perlu disambungkan ke inti tengah agar dapat melekat, apakah itu melalui gelembung lain atau secara langsung melekat pada inti. Jika gelembung tidak memiliki titik jangkar, itu akan terputus dan muncul dengan sendirinya.

Jika Anda melihat tautan penghubung tipis yang memegang sekelompok besar gelembung, cobalah membidiknya. Jika Anda dapat mengatur untuk menghapusnya, seluruh gugus akan jatuh. Ini adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan kelompok besar gelembung dengan cepat.