Daftar Game Simulasi Bisnis Terbaik

Daftar Game Simulasi Bisnis Terbaik-Dalam Game Simulasi bisnis membuat Anda berpura-pura menjadi taipan, menyapu uang, berinvestasi dengan hati-hati, dan menyaksikan kekaisaran Anda tumbuh Ada banyak permainan bisnis di luar sana saat ini, tetapi ini adalah genre yang tak kenal ampun, dan permainan yang buruk biasanya tidak bertahan lama.

Daftar Game Simulasi Bisnis Terbaik

Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada booming game seri “taipan” yang beberapa di antaranya adalah game “manajemen waktu” atau “click-fest” yang ditakuti. Dengan begitu banyak permainan bisnis sampah dan imitasi di luar sana, memisahkan gandum dari sekam itu sulit dan jangan lupa untuk kunjungi bandar togel

Maskapai Penerbangan Tycoon

Airline Tycoon mungkin salah satu game paling kontroversial dalam daftar ini. Itu bukan best-seller, dan tidak selalu dilihat sebagai permainan yang sangat serius.

Airline Tycoon adalah game ringan. Anda adalah pemilik salah satu dari empat maskapai penerbangan yang saling bersaing di bandara yang sama, dan ada banyak sabotase dan hijinks. Meskipun demikian itu adalah permainan yang menantang. Ini kartun, tetapi sistem ekonomi intinya berfungsi dengan baik. Airline Tycoon juga cukup rumit, sangat bagus untuk pemula, dan perubahan kecepatan yang menyenangkan bagi penggemar lama genre ini.

Airline Tycoon II yang baru dirilis juga sangat bagus

Pengumuman Permainan seri Anno adalah tentang membangun koloni dan kekaisaran. Premis dasarnya meliputi pendaratan di sebuah pulau dan mengelola sumber daya secara efektif untuk membangun koloni yang menguntungkan. Gim ini berfokus pada ekonomi koloni, dan sangat sulit untuk mendapat untung sekaligus membuat koloni Anda cantik. Ada juga aspek militer dan pertempuran di gameplay.

Caesar

Caesar adalah permainan membangun kota yang ditetapkan selama Kekaisaran Romawi. Dalam game ini Anda mencoba mengubah kota Anda menjadi kota besar. Agak seperti Sim City, tetapi dengan gerombolan lebih biadab.

Sistem pertarungan gim, grafis, dan fitur lainnya telah meningkat dalam berbagai sekuel: Caesar II, Caesar III, dan Caesar IV. Tidak seperti banyak seri lainnya, di mana kualitas berkurang setelah sekuel terlalu banyak, franchise Caesar tetap secara konsisten baik.

Bagaimana Cara bermain Daftar Game Simulasi Bisnis Terbaik?

 Kapitalisme

Kapitalisme adalah permainan bisnis hardcore, begitu banyak sehingga beberapa menyebutnya permainan simulasi bisnis yang paling membosankan. Saya berpendapat itu hanya sangat baik dalam hal itu: simulasi bisnis. Dalam Kapitalisme, Anda memproduksi dan menjual produk. Dari pertanian ke supermarket, Anda harus mengelola bahan dan sumber daya untuk membuat produk. Permainan ini juga membuat Anda memperhatikan persediaan dan permintaan untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Jika Anda tidak berhati-hati dalam mengembangkan bisnis Anda, Anda bisa berakhir dalam gelembung atau kecelakaan.

Kereta Api Tycoon

Railroad Tycoon adalah game pertama dari “taipan”. Untuk bermain, Anda mengangkut penumpang dan barang sambil membangun kerajaan rel Anda. Yang pertama sangat mendasar: permukaan datar dengan persegi panjang hitam melewati garis seperti grid.

Roller Coaster Tycoon

Rollercoaster Tycoon tidak ada hubungannya dengan Railroad Tycoon, tetapi lebih kepada keberhasilan Chris Sawyer yang lain, Transport Tycoon. Antarmuka bangunan memiliki permukaan kotak dan gaya isometrik yang khas. Gameplay melibatkan membangun taman hiburan Anda, membujuk orang untuk menghabiskan banyak uang, dan membangun wahana yang lebih baik.

Bacajuga:Daftar game simulator konstruksi terbaik

. SimCity

Ketika saya pertama kali memainkan SimCity itu cinta pada pandangan pertama. Saya melihat balok-balok putih kecil itu bergerak menyusuri jalan setiap kali saya menutup mata. Ketika diterbitkan pada tahun 1989, itu adalah salah satu game terbaik yang tersedia untuk PC, dan masih bertahan. Itu diikuti oleh sejumlah sekuel dan ini adalah Daftar Game Simulasi Bisnis Terbaik.