Film Terbaik Di Tahun 2018 Yang Patut Untuk Ditonton Ulang

Beragam film-film menarik telah ditayangkan pada tahun 2018 silam, mulai dari genre horror, drama, komedi, thriller, indie, dan masih banyak lainnya. Bukan hanya film-film Hollywood saja, bahkan banyak film Indonesia terbaik lainnya yang juga ikut meramaikan bioskop-bioskop kesayangan. Dan pada artikel kali ini, kami rangkum beberapa film terbaik di tahun 2018 yang patut untuk ditonton ulang.

Crazy Rich Asian

Dimulai dari yang pertama, meskipun premis ceritanya cukup sederhana dan klise. Namun siapa sangka jika Crazy Rich Asian menjadi salah satu film romantis yang cukup sukses di tahun 2018. Bahkan di Rotten Tomatoes sendiri, film ini mendapatkan rating 99%. Dibalut dengan sedikit komedi, film ini berhasil menggebrak dunia perfilman karena mengangkat unsur etnis, mengingat semua aktor dan aktris yang memerankannya adalah keturunan Tionghoa. Broflix.co bisa di jadikan tempat nonton banyak film seru

Black Panther

Sama halnya seperti Crazy Rich Asian, Film superhero Marvel ini juga mengangkat unsur etnis. Black Panther menjadi film superhero pertama yang diperankan oleh sebagian besar aktor keturunan Afro-Amerika. Dan tidak cukup sampai disitu saja, film ini pun juga turut menjadi salah satu film MCU tersukses di tahun 2018.

Mission: Impossible – Fallout

Kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan Mission: Impossible-Fallout sebagai salah satu film terbaik di tahun 2018. Masih diperankan oleh aktor yang sama yaitu Tom Cruise, meskipun kini usianya sudah cukup menua namun pesonanya masih dapat menarik minat penonton. Dan bukan hanya itu saja, film ini memang memiliki kualitas sendiri. Apalagi jalan cerita dalam film terbangun begitu rapi dan dihiasi ketegangan yang tidak ada henti-hentinya.

Avengers: Infinity War

Jika berbicara film manakah yang terbaik di tahun 2018, maka Infinity War mungkin menjadi urutan yang paling pertama. Mengingat film ketiga dari seri Avengers ini dihiasi dengan banyak karakter superhero dengan peperangan yang begitu menegangkan. Film ini menduduki posisi teratas sebagai film terlaris di tahun 2018 dan menjadi film ke-4 terlaris sepanjang masa. Jadi sangat sulit rasanya jika tidak menempatkan Infinity War sebagai film terbaik di tahun 2018.

Hereditary

Bagi anda penggemar film horror, jangan sampai melewatkan film terbaik yang satu ini. diperankan oleh Toni Collete, film ini membawa suasana horror dan misteri yang sungguh memukau. Disini Tony Collete memerankan karakter seorang ibu yang mulai kehilangan akal sehatnya, mengalami gejala halusinasi hingga mengalami kerasukan. Dijamin, film ini akan membuat anda tegang sepanjang menonton karena banyak adegan-adegan mencekam yang dimunculkannya. 

A Quiet Place

Film horror lainnya yang turut masuk sebagai salah satu film terbaik di tahun 2018 ini mampu menebarkan ketegangan bagi siapa saja yang menontonnya. Meskipun minim dialog antara karakter satu dengan lainnya, namun sudah berhasil membuat bulu kuduk merinding. Bagaimana tidak? Film ini menceritakan sebuah monster pemakan manusia yang menyerang sebuah keluarga kecil. Tak peduli apa yang mereka lakukan, namun salah satu yang paling penting adalah untuk tidak bersuara. Bersuara sedikit saja, monster tersebut akan langsung menyerang.

A Star Is Born

Film ini menjadi bukti jika seorang Lady Gaga berhasil menaklukkan segalanya, mulai dari menyanyi, acting, hingga membuat banyak penonton berlinang air mata. Ikon pop ini pun dibanjiri oleh banyak pujian berkat kemampuannya yang ditunjukkan dalam film musical yang diproduksi Warner Brothers ini. A Star Is Born sendiri adalah remak dari film dengan judul sama di tahun 1954.

Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald

Bagi anda penggemar film Harry Potter, jangan sampai melewatkan film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Sekuel dari film Fantastic Beast ini menjadi salah satu yang digemari pecinta genre film science fiction, film ini menceritakan tentang kisah yang jauh sebelumn munculnya Harry Potter.

Incredibles 2

Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya film Incridibles kembali dirilis untuk sekuel keduanya. Meskipun dirilis 14 tahun semenjak film pertamanya ditayangkan, namun Incridibles 2 mampu memberikan hiburan yang begitu menyegarkan dengan lelucon-leluconnya yang semakin lucu hingga penampilan karakter Jack Jack yang begitu mencuri perhatian karena tingkah-tingkah konyolnya.