Game Olahraga Android Terpopuler Banyak dimainkan Pelajar

Game olah raga memiliki waktu yang sulit mengikuti genre lain dalam hal kualitas. Belakangan ini, Anda akan menemukan game dengan sedikit polesan, tetapi judul terbesar dan paling mendalam umumnya adalah game freemium. Dan Game paling poler saat ini adalah game poker88.

game Android

game Android

Genre permainan olahraga masih memiliki banyak pertumbuhan yang harus dilakukan, bahkan pada tahun sebelumnya. Meskipun pilihan yang relatif lemah, ada beberapa permainan yang layak dalam genre olahraga. Kami mencoba memasukkan sebanyak mungkin game bayar-sekali yang kami bisa. Anda juga dapat mencari sendiri di Google Play.

Beberapa game memiliki grafik yang hebat. Namun, gaya freemium membuatnya sulit untuk benar bermain game online. Djinnworks adalah pengembang di Google Play. Mereka melakukan banyak permainan olahraga gaya arcade. Itu termasuk game untuk sepak bola, bola basket, sepak bola, skateboard, golf, hoki, dan lain-lain.

Semua permainan memiliki estetika arcade yang serupa. Mereka menampilkan karakter tongkat kecil yang memainkan olahraga. Ini tidak sama sekali berbeda dari permainan olahraga beberapa puluh tahun yang lalu  Mereka juga merupakan game olahraga seharga satu kali dan kami sangat menyukai itu. Mereka tidak luar biasa dalam dan beberapa dari mereka memiliki bug. Namun, semuanya gratis untuk diunduh dan dicoba.

EA Sports UFC mungkin adalah gim olahraga terbaik untuk penggemar UFC. Ini fitur daftar lengkap pejantan laki-laki dan perempuan. Selain itu, gim ini mencakup acara, mode cerita, kontrol sederhana, dan grafis yang layak. Ada juga kustomisasi tempur dan hal-hal lain seperti itu. Ini adalah uang tunai tak tahu malu (terima kasih, EA) dalam banyak cara. Namun, ada beberapa lusin jam konten permainan game yang bagus di sini.

FIE Swordplay adalah salah satu permainan olahraga yang sangat populer. Yang satu ini melibatkan anggar. Anda memilih senjata, memperbaiki peralatan Anda, dan melawan lawan. Permainan ini memiliki teknik pemagaran nyata, grafis yang menarik, kontrol yang mudah, PvP online, mode cerita, dan dukungan resmi dari Federasi Anggar Internasional. Yang ini juga bukan game freemium. Itu membuatnya menjadi pilihan alami untuk daftar ini.

Anggar bukanlah olahraga yang paling populer, tetapi ini jelas merupakan permainan olahraga yang hebat. FIFA Soccer adalah gim terbaru dalam franchise FIFA. Ini juga salah satu permainan olahraga paling populer. Ini fitur daftar nama lengkap lebih dari lima ratus tim nyata.

Game ini termasuk bintang masa lalu dan masa sekarang. Gim ini juga menyertakan beberapa grafik terbaik dalam game mobile yang pernah kami lihat. Ini adalah game EA. Jadi, Anda harus mempersiapkan semua barang freemium. Jangan berharap permainan yang benar-benar sempurna di sini. Kalau tidak, sebenarnya cukup menyenangkan untuk sementara waktu setidaknya.

Ketchapp adalah studio pengembang lain dengan beberapa permainan olahraga yang bagus. Mereka termasuk permainan untuk bola basket, tenis, sepak bola, olahraga musim panas, dan olahraga musim dingin. Permainan olahraga musim panas dan musim dingin memiliki berbagai mini-game yang Anda mainkan. Ini sederhana, judul arcade. Anda tidak akan mendapatkan grafis yang luar biasa atau permainan game yang mendalam.

Namun, mereka cukup berhasil sebagai pembunuh waktu. Mereka juga relatif tidak mahal. Tekan tombol di atas untuk memeriksa halaman pengembang mereka. Madden NFL Football adalah gim sepak bola paling populer di ponsel. Ini fitur grafis yang layak, bermain game sederhana, rosters up to date, dan banyak lagi. Game ini juga memiliki turnamen mingguan.

Sayangnya, ini sebagian besar adalah permainan simulasi. Anda mengambil alih tim dan menambahkan pemain ke daftar. Pemain naik level dan meningkat dalam berbagai cara. Ini adalah game freemium EA Sports yang lain. Sayangnya, di ruang ini, EA masih melakukannya dengan lebih baik. Itu seharusnya memberi Anda gambaran tentang betapa lemahnya genre game olahraga di seluler.