Game Seluler Terbaik Untuk Remaja Tahun 2018

Aplikasi Seluler Terbaik Untuk Remaja Tahun 2018 yang dapat memberikan dunia hiburan dan pengayaan yang menarik. Ulasan aplikasi kami mencakup berbagai macam minat remaja, dari game arcade dan aplikasi digital creation hingga musik dan jejaring sosial. Bicarakan dengan remaja tentang batas harga di aplikasi seluler mereka dan pantau terus aktivitas multipemain mereka.

Game Puzzle

Game Seluler

Mereka juga perlu tahu apa harapan Anda untuk perilaku online yang bertanggung jawab dan penuh hormat . Lihat Panduan Aplikasi Esensial kami untuk lebih banyak lagi judul teratas untuk dibagikan dengan anak remaja Anda.

1. Angry Bird

Orang tua perlu tahu bahwa Angry Birds Friends adalah angsuran yang terfokus secara sosial dari seri game seluler populer. Pemain memainkan setengah lusin peta baru setiap minggu dalam serangkaian turnamen yang berputar, dengan tujuan untuk mendapatkan skor tertinggi. Lawan mereka adalah teman di Facebook dan di daftar kontak ponsel atau tablet mereka. (Jika teman tidak memiliki permainan, pemain dapat menghubungi mereka dan mendorong mereka untuk bermain.) Tidak ada yang bermain melawan orang asing secara acak. Selain itu, ada peluang pembelian dalam aplikasi untuk bonus dalam game yang dapat dihabiskan oleh anak-anak di dunia nyata.

Seperti halnya game Angry Birds lainnya, anak-anak menyeret dan mengetukkan jari mereka di layar untuk mengarahkan dan meluncurkan burung-burung keluar dari katapel raksasa untuk meruntuhkan struktur dan menghancurkan babi yang tersembunyi di dalamnya dan di dalamnya. Pemain dapat mencoba kembali level sebanyak yang mereka inginkan tanpa penalti, sehingga mereka bebas bereksperimen dengan strategi yang berbeda sampai mereka menguasai level.

2. Animoto Video Maker

Orangtua perlu tahu bahwa Animoto Video Maker adalah alat pembuatan slideshow yang mudah digunakan yang terhubung ke situs web Animoto. Remaja dapat membuat slideshow video 30 detik dengan opsi untuk mengunduh kreasi mereka atau berbagi melalui email, pesan teks, dan jaringan media sosial.

Tayangan slide yang lebih panjang dan HD tersedia dengan peningkatan langganan dan langganan dalam aplikasi. Animoto menyimpan semua video yang dibuat pengguna dalam aplikasi dan di halaman akun buatan otomatis pengguna di situs web Animoto. Halaman pengguna di situs web Animoto bersifat pribadi dan hanya dapat diakses jika pengguna membagikan URL video. Animoto mengharuskan pengguna untuk berusia 13 tahun ke atas.

3.. Evernote

Orangtua perlu tahu bahwa Evernote adalah alat produktivitas yang banyak digunakan yang bekerja di berbagai platform untuk memfasilitasi akses ke daftar, catatan, gambar, suara, tautan  hampir apa saja.dari beberapa perangkat. Aplikasi ini adalah  selain sebagai game seluler juga alat yang hebat bagi siswa yang membutuhkan bantuan dengan keterampilan fungsi eksekutif mereka. 

Termasuk dalam aplikasi adalah kemampuan untuk membuat notebook dan catatan tag terpisah untuk akses mudah, membantu anak-anak dengan masalah organisasi dan perencanaan.  Anak-anak dapat membuat notebook terpisah untuk setiap area subjek, dan notebook sederhana dengan antarmuka yang bersih untuk anak-anak yang dapat dengan mudah terganggu. Siswa yang mendapat manfaat dari kode warna, sorotan, atau font yang diperbesar dapat melakukan penyesuaian ini di alat edit setelah mereka menyimpan catatan. Fitur mikrofon dapat berguna untuk anak-anak yang mengalami kesulitan dengan memori verbal.

Apakah Anda Mencari Game Seluler yang Cocok Untuk Anak Anda?

4. Fetch – A Boy dan His Dog

Orangtua perlu tahu bahwa Fetch – A Boy dan His Dog adalah game seluler aksi / petualangan yang memungkinkan pemain menjelajahi dunia interaktif dalam pencarian untuk mengambil anjing yang diculik. Sepanjang jalan, mereka akan memainkan serangkaian permainan seperti arkade yang membantu mereka berkembang di dunia. Ada kekerasan dalam game-game ini, di mana pemain menembak robot dan monster, tetapi itu minimal. ada juga game seru yang dapat dinikmati para orang tua, Situs Taruhan Roulette Online. Karena game tidak hanyak untuk anak.

Karena permainan berkaitan dengan hilangnya hewan peliharaan yang dicintai, meskipun, itu mungkin tidak pantas untuk pemain muda. Versi gratis dari game seluler ini memungkinkan pemain memainkan bagian pendek dari permainan sebelum berhenti dan meminta mereka untuk membayar aplikasi lengkap. Di bawah kebijakan privasi pengembang, anak-anak di bawah 13 tahun membutuhkan keterlibatan orang tua untuk menggunakan aplikasi. Pemain dapat berbagi skor tinggi melalui jejaring sosial Game Center, tetapi partisipasi adalah opsional.