Cara Bermain Game Stickfight: Legend of Survival

Cara Bermain Game Stickfight: Legend of Survival – Stickfight: Legend of Survival adalah game arena stickfight berbasis fisika. Senjata akan jatuh ke arena, jadi lompat dan raih mereka dan keluarkan lawan Anda. Berhati-hatilah banyak dari arena ini penuh dengan rintangan dan perangkap jadi jangan meledak sendiri.

Stickfight: Legend of Survival

Stickfight: Legend of Survival

Tips dan trik game Stickfight: Legend of Survival ini akan menunjukkan kepada Anda cara menguasai arena dan menjadi stickman ulung. Arena memanggil, dan Anda harus menunjukkan kepada stickmen lain apa yang bisa Anda perbuat.

Temukan pistol secepat mungkin

Tindakan pertama Anda saat pertandingan dimulai adalah untuk segera menuju langsung ke senjata yang jatuh dari langit. Semua senjata dalam game ini jauh lebih baik daripada hanya meninju sinar matahari langsung dari lawan Anda, jadi jangan biarkan musuh Anda menyerang sebelum Anda melakukannya! Senjata apa pun bekerja, cukup kalahkan lawan Anda.

Sebagai sedikit petunjuk, senjata yang memiliki penglihatan laser pada mereka cenderung menjadi senjata terkuat yang dapat Anda temukan, jadi jika Anda melihat satu pastikan untuk mengambilnya terlebih dahulu.

Apakah Game Stickfight: Legend of Survival ini Patut Dicoba?

Keluarkan musuhmu dari bintang

Secara teoritis Anda dapat melewati semua level dengan melakukan jumlah kerusakan minimal, alih-alih membiarkan ketiga stickmen lain mengalahkannya, tetapi ini berarti Anda akan mendapatkan lebih sedikit bintang. Anda bisa mendapatkan hingga tiga bintang di level Petualangan. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker ini.

Jumlah bintang yang Anda dapatkan tergantung pada berapa banyak pembunuhan yang Anda dapatkan selama level. Pembunuhan dianggap milik Anda jika Anda berhasil mendaratkan pukulan terakhir pada stickman, bahkan jika Anda tidak melakukan banyak kerusakan sebelumnya.

Beli beberapa senjata dari toko

Ketika Anda mendapatkan cukup uang, Anda dapat membeli beberapa senjata dari toko. Senjata ini adalah jenis senjata yang sama yang secara acak muncul selama pertempuran, tetapi Anda benar-benar memulai pertempuran dengan senjata yang diperlengkapi. Anda bahkan dapat memutakhirkannya untuk menyimpan lebih banyak amunisi dan melakukan banyak kerusakan.

Jelas memulai dengan pistol memiliki keuntungan besar, karena Anda dapat mengeluarkan banyak kerusakan sebelum lawan Anda bahkan memiliki kesempatan untuk mengambil senjata mereka sendiri. Selain itu, Anda dapat membeli power up tetapi hal-hal ini sangat mahal dan hanya harus dibeli ketika Anda mengalami masalah dengan level tertentu.

Serangan dapat membantu Anda berkeliling

Anda dapat bergerak dan melompat seperti biasa, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat menggunakan serangan tanpa senjata untuk mendorong Anda ke tempat? Jika Anda menyerang sambil memegang arah, Anda akan melakukan pukulan dasbor ke arah itu.
Anda bahkan dapat melakukan ini sambil memegang, dan Anda akan mendorong diri Anda sedikit ke atas.

Jika Anda jatuh ke dalam lubang dan ada tembok di sekeliling Anda, jangan menyerah! Anda dapat melompat dari dinding dan bangkit dari mereka menggunakan pukulan dasbor.

Baca Juga : Cara Bermain Game King of Crabs untuk Pemula

Selesaikan Misi Harian

Misi Harian sangat membantu ketika Anda mencoba untuk mengumpulkan banyak uang untuk membeli lebih banyak upgrade senjata. Mereka tidak terlalu sulit untuk diraih, dan Anda mungkin akan mengalahkan sebagian besar dari mereka hanya dengan bermain melalui permainan. Coba selesaikan semuanya sebelum diset ulang untuk hari berikutnya. Itulah ulasan tentang cara bermain game Stickfight: Legend of Survival. Semoga berhasil.