Ini Adalah Game Terbaik Tahun 2018 Yang Baru di Rilis

Ini sudah menjadi tahun yang kuat untuk bermain game, dengan banyak game yang sangat diantisipasi sudah keluar atau akan dirilis akhir tahun ini. D bawah ini adalah game terbaik tahun ini yang sudah dirilis. Atau mau main langsung disini indo.hl8.com Yukkk…mulai kita lihat satu persatu gamenya.

Monster Hunter

Monster Hunter

Monster Hunter

Seri Monster Hunter akhirnya mendapat pengakuan arus utama di barat yang layak dengan Monster Hunter: Dunia . Seri RPG Capcom telah membuat langkah-langkah besar dalam kemajuan dengan membuka dunianya dan memoles mekanikanya, sambil menjaga lingkaran pusat berburu monster untuk mendapatkan gigi yang lebih baik untuk kemudian memburu monster yang lebih besar lebih menarik daripada sebelumnya. Sangat mudah untuk kehilangan puluhan jam menguntit Dunia Baru untuk mangsa yang berbahaya, apakah Anda seorang penggemar yang ada atau pendatang baru untuk waralaba.

Dragon Ball FighterZ

Dipandu oleh Sistem Arc Bekerja, pencipta seri Guilty Gear dan BlazBlue , Dragon Ball FighterZ menambahkan karakter anime yang sangat dicintai ke dalam sistem pertarungan yang mudah didekati, dan semburan dengan detail dan referensi dari pertunjukan yang akan disukai penggemar.

Ini juga berisi kampanye tiga bagian yang dibuat dalam hubungan dengan DB: Z creator Akira Toriyama untuk penggemar cerita dan tutorial yang mendalam dan mode pelatihan untuk pemula. Sementara itu, para veteran game pertempuran dapat terjun langsung ke mode arcade atau multiplayer.

Iconoclasts

Produksi satu orang delapan tahun dalam pembuatan, Iconoclasts Konjak adalah petualangan 2D dengan seni piksel yang indah dan campuran pertempuran, bos dan teka-teki. Terinspirasi oleh game seperti Metroid dan Castlevania dengan jalur percabangan dan berbagai senjata dan peralatan mereka, game ini memberi penghormatan kepada pendahulunya sementara juga membangun warisan mereka. Dengan cerita pemberontakan dan rasa humor yang hangat, ini menunjukkan bagaimana genre yang terdefinisi dengan baik ini masih memiliki potensi pertumbuhan dewasa ini.

Nintendo Switch

Nintendo Switch telah melakukan beberapa penangkapan pada bulan Februari, termasuk port platformer Owlboy , pejuang tontonan Bayonetta 1 dan 2 , dan Infinite Fall’s Night in the Woods . Sebagai mahasiswa putus sekolah Mae, Anda menjelajahi kota asal Anda yang sekarang tidak dikenal dan bersatu kembali dengan teman lama Anda untuk menemukan orang yang hilang. Sementara platformer secara mekanis, jantung dari gim ini benar-benar merupakan karakter yang utuh dan perjuangan yang mereka hadapi dalam hidup mereka.

Far Cry 5

Setelah beberapa judul yang diterima dengan baik tetapi berulang dalam beberapa tahun terakhir, Ubisoft menambahkan banyak bahan baru untuk Far Cry 5 dengan harapan mendapatkan pemain bersemangat tentang waralaba nya lagi. Pengaturan AS dengan musuh-musuh ekstremis religius adalah keberangkatan dari lokasi yang lebih eksotis dan penjahat dari permainan sebelumnya, seperti modus arcade-nya, menampilkan peta dan jenis permainan khusus untuk membuat Anda tetap terhibur setelah Anda membebaskan Hope County, Montana. Pada dasarnya, gim ini tetap merupakan FPS yang berkembang dengan baik, dengan banyak aksi dan kegembiraan dapat ditemukan di dunia terbuka.

Pit People

Setelah menangani lari dan senjata, mengalahkan mereka dan mengkooptasi genre platformer dalam game sebelumnya, pengembang The Behemoth kini telah mengungkapkan versi akhir dari game strategi berbasis giliran, setelah lebih dari satu tahun mengutak-atik akses awal periode. Mekanik berisi banyak kedalaman untuk penggemar strategi, tetapi mereka juga sangat ramah pemula. Tapi kualitas menonjol adalah humor surealis dan desain dunia yang menjadi terkenal di studio. Jika Anda ingin menyerang musuh dengan tanduk unicorn dan menenggelamkan plunger sambil menyelesaikan pencarian yang sama-sama aneh untuk XP dan menjarah, tidak perlu mencari lebih jauh.