Beberapa Hal Krusial Dalam Game Elder Scrolls

Beberapa Hal Krusial Dalam Game Elder Scrolls – Semua balapan favorit dari dunia Elder Scrolls kini tersedia di game seluler The Elder Scrolls: Blades. Tetapi dalam artikel hari ini, kita akan membagikan pendapat Anda tentang ras / kelas terbaik di Elder Scrolls Blades, bagaimana mengubah ras jika Anda berubah pikiran dan perincian tentang semua ras lain yang dapat Anda pilih.

Game Elder Scrolls

Artikel terbaru ini akan berbagi tiss terbaik untuk bermain Game Elder Scrolls. Karena, kadang-kadang, lebih baik memiliki semuanya dan tidak harus menggulirnya sendiri. Variasi kelas yang tersedia di Blades tidak besar, dengan dua pendekatan utama yang mungkin untuk permainan: pertarungan jarak dekat, kerusakan yang berorientasi pada karakter yang berorientasi atau yang lebih berfokus pada mantra dan casting mantra.

Kelas Penatua Gulungan

Orc

5% Armor dan + 5% Kerusakan dengan kemampuan. Perlombaan yang menggabungkan bonus pertahanan (bonus armor) dengan yang lebih berorientasi pelanggaran (kerusakan tambahan dari kemampuan). Pilihan yang baik secara keseluruhan, tetapi kami berpikir bahwa ada opsi yang lebih baik tersedia. Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Poker Online ini.

Apakah Game Elder Scrolls ini Sangat Seru?

Penjaga merah

15% Tahan Racun dan + 5% regenerasi stamina. Bonus ini terlalu spesifik dan hanya berguna di beberapa bagian permainan, oleh karena itu ini bukan balapan yang disarankan.

Wood Elf

15% Poison Resistance dan + 5% Damage dengan kemampuan. Sekali lagi, bukan bonus yang paling mengesankan di luar sana sementara tidak ada yang buruk, Anda bisa mendapatkan lebih banyak baik jangka panjang dan pendek dari jenis bonus lainnya.

Argonian

+5% Health Regeneration and +5% Damage with small/light weapons. This is an interesting race to play as. Health regeneration is not incredibly useful in most stages (although for the Abyss, it’s really useful), while smaller weapons require more hits eventually. Still, a good race.

Apa ras terbaik di Elder Scrolls Blades?

Sebelum kita menjawab pertanyaan ini, kita harus mengatakan bahwa kelas/ras dipengaruhi oleh cara Anda menghabiskan poin keterampilan yang Anda peroleh saat naik level. Dengan kata lain, ras yang Anda pilih menjadi lebih kuat jika Anda menginvestasikan poin keterampilan Anda sedemikian rupa sehingga mereka meningkatkan keunggulan balapan lebih jauh.

Kekaisaran dengan ini Anda dapat memberikan kerusakan ekstra dengan senjata Anda (dan mudah untuk mendapatkan bonus segera setelah Anda mulai bermain), sementara kesehatan ekstra yang diperoleh dari berbagai sumber dalam game berguna dalam ruang bawah tanah yang lebih menantang.

Jika Anda menginginkan karakter dengan fokus yang lebih besar pada penggunaan sihir (yang bukan rute terbaik, menurut pendapat kami, di Blades), satu-satunya pilihan nyata Anda adalah Dark Elf . Kerusakan tambahan mengalahkan spell casting yang sedikit lebih cepat yang ditawarkan oleh Elf Tinggi, menjadikannya pilihan terbaik bagi penggemar sihir.

Baca Juga : Senjata Terbaik Dalam Game Full Metal Monsters

Bagaimana cara mengubah ras Anda dalam game?

Hal terbaik tentang Elder Scrolls: Blades adalah memungkinkan Anda untuk mengubah kelas / ras Anda secara gratis. Jadi, jika Anda berubah pikiran dan memutuskan bahwa balapan yang Anda pilih pada awalnya bukan yang ingin Anda mainkan, Anda dapat mengunjungi Theodor Gorlash yang gila di kota dan Anda akan dapat mengubahnya.

Ini gratis setidaknya sekali sebelum mencoba mengubah balapan karena saya sangat senang dengan Imperial, sehingga Anda tidak terjebak bermain balapan yang tidak Anda sukai selamanya. itulah ulasan tentang cara bermain Game Elder Scrolls. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.