Kiat Bermain Game Towers of Everland 

Kiat Bermain Game Towers of Everland – Menara misterius sudah mulai bangkit dari tanah di dunia Everland. Tidak ada yang tahu dari mana mereka berasal, tetapi monster bermusuhan telah mulai mengalir keluar dari mereka, meneror tanah.

Towers of Everland
Towers of Everland

Menurut informasi terbaru ini, Anda akan mengetahui tentang panduan bermain game towers of everland. Menara Everland adalah crawler ruang bawah tanah orang pertama yang mendengar kembali ke RPG komputer klasik. Jelajahi dan berkelahi dengan sistem tempur yang kuat di game online Towers of Everland.

Memilih Kelas Anda

Ketika Anda memulai permainan baru di Towers of Everland , Anda harus memilih salah satu dari empat pahlawan yang akan dimainkan. Mereka adalah Flynn the City Guard, Kronk the Stone Golem, Odessa the Mage, dan Diego the Rogue.

Jika Anda bermain melalui permainan untuk pertama kalinya. Kami sarankan memilih Flynn atau Kronk sebagai pahlawan Anda. Mereka memiliki gaya bermain yang paling mudah dan mereka mudah beradaptasi. Odessa dan Diego adalah pahlawan yang lebih maju, dan di tangan kanan mereka dapat menangani beberapa kerusakan serius. Tetapi mereka juga memiliki lebih banyak kelemahan.

Dapatkan nyaman dengan dua lainnya sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu dari dua pahlawan ini. Anda dapat memiliki beberapa slot penyimpanan, jadi jangan khawatir jika Anda memilih karakter yang tidak Anda sukai; Anda selalu dapat memilih pahlawan lain.

Bagaimana Cara Bermain Game Towers of Everland?

Kesulitan: Mudah

Bagian pertama kami akan membahas bermain sebagai Flynn, Penjaga Kota. Dia adalah karakter dasar melee knight jack-of-all-trade Anda, dan cara utamanya untuk mengirim musuh adalah dengan menjegal mereka secara langsung dan melawan mereka dalam duel satu lawan satu.

Gigi

Flynn lebih suka menggunakan senjata bela diri yang berat, yang mencakup hal-hal seperti pedang, mace, kapak, dan tombak. Dia mendapatkan baju besi bonus setiap kali dia memakai baju besi berat seperti rantai surat dan sejenisnya. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online ini.

Flynn juga dapat menggunakan perisai dan senjata yang lebih kecil di slotnya yang tidak biasa, tetapi kami sarankan untuk tetap menggunakan perisai karena memberikan Anda keseimbangan sempurna antara serangan dan pertahanan.

Strategi Memerangi

Sebagai Flynn, strategi tempur Anda harus bergegas ke musuh dan membawa mereka keluar dengan serangan berat. Serangan berat dilakukan dengan menahan tombol serangan, dan karena setiap titik Kekuatan akan meningkatkan kekuatan serangan berat, ini harus menjadi serangan utama Anda.

Blokir serangan dengan menahan tombol kiri, dan ini akan mengurangi kerusakan yang Anda ambil. Jumlah kerusakan berkurang tergantung pada kekuatan perisai. Anda juga dapat melakukan blok sempurna dengan memblokir serangan tepat saat akan mengenai Anda. Hal yang sepenuhnya meniadakan kerusakan dan mengurangi biaya stamina. 

Baca Juga : Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract

Flynn juga dapat melakukan bash perisai dengan mengetuk dua kali tombol kiri secara berurutan. Sebuah bash tameng menghabiskan semua stamina, tetapi sedikit menghempaskan musuh. Mendaratkan bash tameng tepat saat musuh akan menyerang akan menyebabkan mereka terpana.

Seperti ditunjukkan oleh ikon ungu di bawah kesehatan mereka. Ketika musuh tertegun, mereka tidak dapat melakukan tindakan apa pun selama beberapa detik. Plus, setiap serangan yang dilakukan terhadap mereka akan menjadi serangan kritis otomatis di game Towers of Everland.