Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract

Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract – Cryptract telah melakukan sedikit petualangan menjelang rilis Baratnya di ponsel. Awalnya tiba di Jepang sepanjang tahun lalu, ia datang ke dunia berbahasa Inggris tahun lalu tetapi di PS4, anehnya, bukannya platform aslinya.

Game Cryptract

Game Cryptract

Itu artinya game tersebut mengenai Google Play dan App Store dengan sedikit sejarah, dan silsilah ini menunjukkan. Kami mengharapkan lokalisasi yang buruk di game seluler yang melintasi Pasifik, tetapi tidak ada yang ada di sini. Game playnya juga menunjukkan bukti penyempurnaan bertahun-tahun yang tidak berarti Game Cryptract bebas dari kesibukan, pengulangan, dan sifat-sifat sulit lainnya yang menjadi ciri genre gacha SRPG.

Pengaturan dasar tidak bisa lebih sederhana. “Binatang mistik” telah menyerang kerajaan Anda dengan hasil yang menghancurkan, dan karenanya Anda berangkat untuk mengalahkan monster ini dan memulihkan ketertiban dan ketenangan. Dan Anda bisa kunjungi login joker123.

Dalam praktiknya, kampanye itu melihat Anda menyelesaikan serangkaian tugas yang tampaknya tidak ada habisnya, beberapa terikat pada cerita utama, yang lain terikat pada cerita-samping yang dirancang untuk membawa figur latar belakang gameworld ke permukaan dan menambahkan tekstur pada narasi. Ada pencarian menara, juga, dan pertarungan binatang buas, di antara pengalihan lainnya, tetapi semuanya mengambil bentuk dasar yang sama: memo berbasis giliran dengan beragam monster fantasi dalam tiga tahap.

Bagaimana Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract?

Pertempuran adalah urusan yang mudah. Setiap unit Anda memiliki serangan dasar dan serangan keterampilan, yang lebih kuat tetapi perlu diisi ulang antara penggunaan. Ini juga bisa bersifat defensif, atau ditujukan untuk penemuan. Secara alami, Anda dapat mengatur pertempuran untuk dimainkan secara otomatis, dan itu kemungkinan akan menjadi opsi default Anda pada waktunya. Peran Anda yang sebenarnya bukanlah untuk bertempur, tetapi untuk membangun pasukan dan menciptakan partai-partai yang paling menguntungkan secara strategis, di mana Anda dapat memiliki hingga sepuluh orang berbaris dan siap untuk ditempatkan.

Setiap partai berisi seorang pemimpin dan hingga tiga unit lain dalam kelompok utama, ditambah seorang tamu – yang diambil dari pasukan pemain lain untuk mendapatkan dukungan. Memilih pahlawan mana yang akan dimasukkan dalam pesta bukan hanya soal memilih yang paling kuat mereka dapat memiliki salah satu dari lima atribut yang berbeda, termasuk api, air, kayu, cahaya, dan gelap.

Masing-masing lemah terhadap satu atribut dan kuat terhadap yang lain misalnya api mengalahkan kayu tetapi dikalahkan oleh air. Triknya adalah membuat sejumlah partai condong ke arah profil musuh tertentu, sehingga jika Anda menghadapi banyak musuh berbasis kayu, Anda akan memiliki pesta yang kuat untuk dikirim ke medan pertempuran.

Ada dua cara untuk menambahkan unit ke pasukan Anda. Anda dapat memperolehnya di medan perang, melalui menyelesaikan misi, atau Anda dapat memanggil mereka menggunakan poin Kizuna, orbs, atau kristal, yang juga Anda peroleh dengan menyelesaikan misi.

Baca Juga: Panduan dalam Bermain Game A Street Cat’s

Unit yang Anda panggil adalah acak itu gacha untuk Anda meskipun Anda dapat memilih untuk memanggil unit khusus atau yang langka. Anda bisa memanggil bahan penguatan juga. Unit yang dipanggil cenderung lebih berharga daripada yang Anda tangkap di medan perang. Hal terbaik untuk dilakukan dengan mereka adalah menggabungkan mereka dengan karakter dasar untuk meningkatkan tingkat keterampilan karakter itu.

Sejauh ini semua kedengarannya agak familier, dan memang benar bahwa Cryptract tidak menyimpang terlalu jauh dari formula SRPG gacha yang telah dicoba dan diuji. Ada banyak hal yang membingungkan dalam game, termasuk Serikat Pekerja (pada dasarnya serikat), evolusi unit, berbagai mata uang yang berbeda, dan sebagainya. Tapi tidak ada yang akan mengejutkan para veteran dari jenis permainan ini. Demikianlah Artikel tentang Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract semoga bermanfaat.