League of Legends Siap untuk Perangkat Seluler dan Konsol

League of Legends Siap untuk Perangkat Seluler dan Konsol-Butuh Riot Games satu dekade untuk menyadari bahwa gameplay League of Legends yang populer dapat disesuaikan untuk seluler dan konsol.

League of Legends

League of Legends

Pada artikel terbaru, Versi Lov 5v5 untuk ponsel cerdas League of Legends, tablet, dan konsol akan tersedia untuk pemain pada tahun 2020 mendatang, dan itu hanya salah satu game baru yang akan dirilis Riot dalam beberapa bulan mendatang. Sementara, banyak dari mereka akan datang ke ponsel

Disebut League of Legends
Wild Rift , LoL versi mobile dan konsol memiliki banyak gameplay yang sama dengan yang biasa Anda gunakan di PC, tetapi Wild Rift telah dikustomisasi untuk bekerja dengan skema kontrol twin-stick, dan game tidak seharusnya berlangsung lebih dari 15-18 menit.

Jangan mengharapkan dukungan crossplay darinya, karena game ini bukan bagian dari pengalaman LoL desktop. Wild Rift telah dikembangkan dari awal, kata Riot dalam siaran pers, dengan game yang akan diluncurkan di ponsel pada tahun 2020.

Namun, yang cukup menarik, pra-pendaftaran tersedia di Google Play tetapi tidak di App Store dan Riot tampaknya memprioritaskan Android di beberapa game mendatang. Legends of Runeterra juga merupakan game berbasis LoL baru yang gratis untuk dimainkan.

Sementara yang ini adalah permainan kartu yang akan menyaingi Blizzard’s Hearthstone. Game ini menampilkan para pahlawan LoL, serta banyak karakter lain dari Runeterra. Game ini akan diluncurkan pada seluler dan PC pada tahun 2020, dan Anda juga dapat melakukan pra-pendaftaran untuk game tersebut.

Teamfight Tactics juga mencapai ponsel pada kuartal pertama tahun depan, membawa game strategi tanpa-otomatis Riot ke ponsel cerdas dan tablet. Pra-pendaftaran, Anda mungkin sudah menebaknya, tersedia melalui Play Store. Di atas semua itu, Riot sedang mengembangkan permainan League of Legends Esports Manager.

Bagaimana League of Legends Siap untuk Perangkat Seluler dan Konsol?

Di mana Anda akan mengelola tim pemain game League of Legends pro. Akhirnya, perusahaan mengumumkan tiga proyek lain yang bahkan tidak memiliki nama komersial untuk saat ini:

Riot Games sedang mengembangkan penembak taktis bergaya, kompetitif, berbasis karakter untuk PC, sementara diberi nama Proyek A. Permainan diatur di Bumi yang indah di masa mendatang dan memiliki karakter yang mematikan, masing-masing dengan kemampuan unik yang menciptakan peluang taktis untuk tembakan mereka untuk bersinar. Lebih banyak informasi akan diungkapkan pada tahun 2020.

Project L adalah nama kode sementara untuk permainan game pertempuran yang telah ditetapkan di LoL Universe. Permainan ini dalam pengembangan tahap awal, dan tidak ada detail tambahan yang tersedia saat ini.

Baca Juga : Game Online Seru buat Smartphone

Project F adalah nama kode sementara untuk proyek pengembangan yang sangat awal yang mengeksplorasi kemungkinan melintasi dunia Runeterra dengan teman-teman Anda. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi http://situsdominoqq99.com/

Hal ini seperti yang diharapkan, game League of Legends utama juga mendapatkan beberapa perubahan dan pembaruan, termasuk karakter baru (Senna), serta mode permainan Ultra Rapid Fire baru yang kembali setelah empat tahun. Selain itu, gamer yang masuk setiap hari mulai 17 Oktober akan mendapatkan hadiah setelah bermain, selama akun mereka dibuka sebelum  tanggal 15 bulan Oktober. Itulah yang dapat dijelaskan mengenai artikel ini, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat.