Makanan yang Harus Anda Miliki di Dapur

Makanan yang Harus Anda Miliki di Dapur-Sebuah dapur yang lengkap memungkinkan Anda untuk melemparkan bersama-sama makan cepat, beraroma setelah hari yang panjang. Ketika Anda bangun dan harus berlari keluar pintu untuk bekerja, ada baiknya mengambil sarapan dan pilihan camilan di tangan.

Makanan

Makanan

Dalam Artikel Terbaru, membuat Makanan, kami menggunakan ahli diet, koki pribadi, dan blogger terdaftar untuk makanan yang harus mereka miliki agar selalu disimpan di dapur mereka. Beberapa mungkin sudah Anda miliki, sementara yang lain Anda ingin menambahkan ke daftar Anda.

Minyak zaitun extra-virgin
Minyak zaitun adalah salah satu alasan mengapa diet Mediterania dianggap salah satu yang paling sehat di dunia. Cara menggunakannya: Koki pribadi yang berbasis di Los Angeles Hallie Norvet merekomendasikan untuk membeli minyak zaitun dingin untuk rasa terbaik. Masak dengan itu, tetapi juga gerimis di atas hidangan jadi, seperti ikan bakar, pasta, dan sayuran.

Yogurt Yunani tanpa lemak
Mengapa? Yoghurt Yunani dikemas dengan 18 gram protein per porsi 6 ons. Meskipun creamy dan tampaknya memanjakan, itu hanya mengandung 100 kalori per sajian.

Buah zaitun kalengan
Mereka memiliki umur simpan yang lama, mereka dapat dilemparkan ke berbagai hidangan, dan mereka memiliki lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung. Gunakan bahan alami tanpa menambahkan natrium. Cara menggunakannya yaitu, lemparkan ke atas salad, aduk menjadi pasta, atau cobalah mengemilnya.

Kacang
Kacang merupakan sumber protein dan serat.Kacang ini memiliki kandungan 15 gram protein kekalahan dan 12 gram serat. Cara menggunakannya yaitu, simpan kacang dari semua jenis di dapur Anda. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi jasa kitchen set cikarang.

Apakah Makanan yang Harus Anda Miliki di Dapur?

Biji Gandum
Untuk satu cangkir quinoa yang dimasak, Anda mendapatkan 8 gram protein dan 5 gram serat hanya 222 kalori. Selain itu, gandum utuh yang sehat adalah sumber zat besi dan vitamin B yang baik.Sementara ahli diet terdaftar Allison Stevens juga menyukainya karena itu adalah salah satu biji-bijian tercepat untuk dimasak.

Cara menggunakannya yaitu, campurkan quinoa yang sudah dimasak dengan ayam suwir, sayuran cincang, dan aduk dengan minyak zaitun, jus lemon, garam dan merica. Atau, makan quinoa panas sebagai pengganti oatmeal.

Telur
Telur memiliki kandungan enam gram protein dalam isi perut hanya dengan 70 kalori. Satu studi menemukan bahwa wanita yang kelebihan berat badan yang makan sarapan telur kehilangan dua kali lebih berat dari wanita yang memulai hari mereka dengan bagel.

Baca Juga : Lunar Battle City Building Memenuhi Space Combat

Cara menggunakannya yaitu, rebus banyak umbi pada awal minggu untuk sarapan atau camilan sambil membawa sepotong keju dan buah. Atau, lempar telur goreng di atas mangkuk nasi-dan-sayuran atau salad untuk tambahan protein. Anda juga bisa mencoba salah satu resep sarapan tinggi protein yang menyajikan telur.

Garam laut
Meskipun CDC merekomendasikan untuk membatasi asupan garam Anda, kelebihan natrium seringkali menjadi masalah dalam Makanan olahan dan olahan, bukan makanan yang Anda masak sendiri. Menambahkan sedikit garam ke dalam makanan yang Anda masak di dapur membantu Anda merasakan citarasa. Cara menggunakannya yaitu, gunakan garam biasa yang mengandung kandungan mineral lebih tinggi dari garam meja biasa. Itulah yang dapat kami jelaskan, semoga artikel ini bermanfaat.