Metode Pembayaran Online yang Aman dan Terpercaya

Inspirasi Model Baju Muslim Anak

jual beli online

Anda selalu mengambil risiko saat berbelanja online, ada kemungkinan pencuri bisa mencuri informasi pembayaran Anda dan melakukan pembelian sepeser pun (atau membayar sendiri dengan curang). Risiko itu tidak eksklusif untuk belanja online hal itu dapat dan memang terjadi di toko batu bata dan mortir tapi sangat mudah untuk memasukkan informasi sensitif ke tangan yang salah secara online.

Namun dengan Jual Beli Online Kami dapat membantu Anda  dengan mudah belanja online, karena kami sosulusi yang tepat untuk Anda.

Anda bisa mengandalkan teknologi untuk gelar besar. Informasi Anda biasanya acak menjadi format yang sulit dibaca. Tetapi bahkan ketika Anda melakukan segalanya dengan benar bahkan pada umumnya, situs web terkemuka ada kemungkinan terjadi pelanggaran data atau lalu lintas yang dicegat. Bahkan mungkin saja masalahnya ada di tangan Anda, sesuatu yang sederhana seperti Online Shop Jasmarket bisa meraih nomor kartu Anda dengan jual beli online terpercaya.

Ini jelas penting untuk menjaga keamanan perangkat dan mutakhir, namun bagaimana dengan metode pembayaran yang Anda gunakan saat berbelanja online apakah itu penting? Dengan adanya Jual Beli Dollar Anda dapat mengikuti panduan pembayaran dari kami secara aman.

Pilihan Metode Pembayaran

Anda biasanya punya pilihan saat harus membayar, maukah Anda menggunakan kartu kredit, kartu debit, layanan pembayaran seperti PayPal, atau opsi lainnya? Bergantung pada kekhawatiran Anda, salah satu pilihan itu mungkin lebih baik daripada yang lain. Mari kita lihat pro dan kontra dari setiap metode pembayaran.

Kartu kredit

Kartu kredit sering menjadi pilihan tepat untuk belanja online. Perlindungan penipuan dengan kartu kredit cukup kuat, dan biaya yang dibalik cukup sederhana (cukup laporkan aktivitas mencurigakan kepada penerbit kartu Anda atau beri tahu mereka bahwa Anda tidak pernah menerima pembayaran Anda).

Tidak ada uang yang keluar dari rekening bank Anda ini adalah uang penerbit kartu yang akan dikeluarkan. Selama Anda bertindak cepat, pertanggung jawaban Anda bisa cepat teratasi, dan dalam banyak kasus Anda tidak akan membayar apapun atas tuduhan penipuan.

Anda mungkin menganggap kartu kredit Anda sebagai alat kehidupan sehari-hari. Mungkin Anda menggunakannya secara teratur untuk biaya pribadi dan bisnis, dan Anda mungkin membayar biaya otomatis atau berulang dengan kartu tersebut.

Jika nomor kartu Anda dicuri, Anda memerlukan kartu baru (dan nomor kartu), Anda harus memperbarui informasi penagihan di banyak tempat, dan Anda mungkin harus hidup tanpa kartu Anda untuk sementara saat Anda menunggu penggantian. .

Gunakan kartu kredit Anda hanya bila Anda yakin aman melakukannya dan bila Anda menginginkan perlindungan konsumen terkuat. Atau anda juga bisa menggunakan pembayaran melalui Jual Beli Dollar Anda juga bisa mendapatkan nomor kartu kredit satu kali pakai (tergantung penerbit kartu Anda) untuk pembelian online, jadi tidak masalah jika nomor itu dicuri. Akhirnya, pertimbangkan untuk mendapatkan kartu kredit tambahan yang hanya Anda gunakan secara online (atau di situs yang tidak Anda kenal); Anda dapat terus memantau akun tersebut dan Anda tidak akan merasa terganggu jika Anda harus membuang nomor kartu tersebut.

Layanan pembayaran

Layanan pembayaran pihak ketiga juga merupakan pilihan yang baik untuk belanja online, Jasmarket Group metode pembayaran yang paling populer, namun ada juga yang lain seperti Google Wallet. Layanan ini dapat memberikan lapisan keamanan ekstra,  alih-alih memberikan nomor kartu kredit atau informasi rekening bank Anda ke setiap situs web yang Anda kunjungi, Anda dapat menyimpan informasi tersebut di satu lokasi pusat (dengan PayPal, misalnya). Jika Anda berbelanja di banyak situs atau situs yang tidak Anda kenal, Anda dapat mengurangi jumlah tempat yang dapat ditemukan oleh peretas.

Layanan ini mungkin juga menawarkan beberapa tingkat “perlindungan pembeli” jika barang Anda tidak pernah sampai atau Anda tertipu.

Ketika semuanya berjalan buruk (jika Anda memiliki perselisihan dengan penjual), akun ini bisa membeku saat perusahaan melakukan penyelidikan. Jika Anda membuat kebiasaan memperdebatkan tuduhan (dan perselisihan tidak berakhir sesuai keinginan Anda), akun Anda mungkin akan ditutup dan Anda dapat dilarang menggunakan layanan ini. Anda pasti bisa hidup tanpa akun PayPal  ada banyak tempat untuk berbelanja secara online dengan metode pembayaran lainnya namun terkadang PayPal adalah cara termudah untuk membayar.

Saat berbelanja online, gunakan kartu kredit sebagai sumber pendanaan untuk pembelian (jika mungkin). Dengan begitu, jika ada perselisihan dan layanan pembayaran tidak memutuskan untuk menguntungkan Anda, Anda dapat mengajukan tuntutan lagi kepada perusahaan kartu kredit Anda di tempat yang mungkin lebih beruntung.

Kartu debit

Yang bagus: kartu debit adalah kartu pembayaran murah yang menarik dana langsung dari rekening giro Anda. Anda tidak perlu mengajukan permohonan, mendapatkan persetujuan, membayar iuran tahunan, atau berisiko menagih hutang seperti yang Anda lakukan dengan kartu kredit. Meski tidak diwajibkan oleh hukum, penerbit kartu debit sering menawarkan perlindungan “nol kewajiban” yang serupa dengan perlindungan kartu kredit.

 Kartu debit dihubungkan langsung ke rekening bank Anda. Jika nomor kartu digunakan tanpa izin Anda (atau jika hanya ada kesalahan di suatu tempat), uang keluar dari rekening giro Anda – dan Anda mungkin tidak dapat membayar tagihan dan biaya dengan akun yang dikuras. Ya, ada perlindungan penipuan di tempat, tapi butuh waktu 10 hari yang lama agar bank mengembalikan uang ke akun Anda.

Kecuali jika Anda sangat waspada dan telah menyiapkan lansiran di rekening giro Anda (dan Anda memiliki banyak uang ekstra yang tersedia), hindari menggunakan kartu debit jika memungkinkan. Jika Anda tidak dapat menggunakan kartu kredit atau layanan pembayaran, kartu prabayar dapat membantu melindungi rekening giro Anda dari masalah apa pun.