Panduan Menjelajahi Luar Angkasa dalam Game Tiny Space Program

Panduan Menjelajahi Luar Angkasa dalam Game Tiny Space Program – Artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan trik  Tiny Space Program untuk membantu Anda memperluas basis Anda dengan cara yang lebih baik dan menjelajahi luar angkasa dengan semua planetnya. Karena Anda memiliki kesempatan untuk menjalankan agensi ruang angkasa Anda sendiri.

Tiny Space Program

Tiny Space Program

Pada Artikel Terbaru, Anda akan memiliki banyak hal untuk dijelajahi dan dipikirkan, mulai dari menjelajahi tata surya yang luas, hingga menemukan bulan, planet baru, dan semua jenis benda yang menghibur di alam semesta. Anda akan memiliki kesempatan untuk melatih astronot Anda sendiri dan mengirimkannya untuk melaksanakan misi, meneliti fasilitas dan perangkat baru, dan memanen berbagai produk. Berikut panduan menjelajahi luar angkasa dalam permainan Tiny Space Program.

Cobalah untuk tetap berpegang pada misi yang memberi Anda hadiah

Sejak saat pertama kali Anda membuka permainan, Anda harus memperhatikan sumber daya Anda, dan lebih khusus tentang Kredit Anda. Hampir semua yang ada dalam permainan membutuhkan Kredit, jadi cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak adalah dengan mencoba dan menyelesaikan misi sebanyak mungkin.

Anda dapat menemukan misi di sudut kiri atas layar, di menu Quests. Di sana Anda dapat mengetuk setiap tujuan dan melihat hadiah yang dapat Anda peroleh dengan menyelesaikannya. Biasanya itu adalah Kredit, jadi saya sarankan agar Anda mencoba dan menyelesaikan sebanyak mungkin misi / pencarian karena itu akan membantu Anda, percayalah.

Saya menyarankan agar Anda selalu mengawasi misi Anda dan mengklaim hadiah untuk yang telah Anda selesaikan, sambil mencoba untuk menyelesaikan misi yang tersisa dengan sedikit usaha (jadi jangan keluar dari cara Anda untuk menyelesaikan tugas segera karena mungkin membuat Anda kehabisan Kredit terlalu cepat).

Bagaimana Panduan Menjelajahi Luar Angkasa dalam Game Tiny Space Program?

Teliti teknologi baru

Satu hal penting lainnya yang akan membantu Anda membuka lebih banyak kapal dalam permainan adalah terus-menerus meneliti teknologi baru. Ini tidak hanya akan membantu Anda mempercepat rover, tetapi juga membiarkan Anda pergi-jalan, meningkatkan kecepatan kapal dan banyak hal berguna lainnya. Jangan lupa kunjungi juga Slot online indonesia.

Saya sarankan Anda memberi mereka bacaan sebelum Anda mulai meneliti yang termurah yang Anda temukan, karena Anda harus membuat rencana tentang bagaimana Anda ingin melakukan peningkatan. Misalnya, Anda bisa mulai dengan meneliti Penelitian Off-Road dan kemudian beralih ke belajar cara menggunakan bajak.

Saya menyarankan agar Anda berpikir hati-hati sebelum memulai penelitian acak karena jika Anda menghabiskan banyak Kredit untuk sesuatu yang tidak dapat Anda gunakan saat itu juga. maka itu lebih atau kurang menyia-nyiakan Kredit dan lebih mudah jika Anda baru memulai dari awal.

Jelajahi planet baru

Setiap kali Anda mencoba memperluas alam semesta Anda, Anda dapat mencoba melakukannya dengan menjelajahi area baru. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengirimkan satelit untuk memindai Anda. Setelah itu, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat mengirim kapal ke sana untuk mendarat dan / atau kembali.

Baca Juga : Panduan Game Final Outpost untuk Bertahan Hidup

Jangan lupa memperbaiki kapal Anda

Hampir semuanya akan rusak setelah beberapa saat, Anda tidak boleh lupa untuk memperbaikinya karena jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakannya. Jika daya tahan sebuah kapal atau kendaraan akan turun ke 0, maka Anda benar-benar tidak akan dapat melakukan apa pun dengannya kecuali Anda memperbaikinya.

Itu semua panduan menjelajahi luar angkasa dalam permainan Tiny Space Program. Semoga artikel kami ini bisa membantu kalian semua dan dapat mempelajarinya di permainan tersebut.