Panduan Gear for Heroes untuk Mengalahkan Semua Gelombang

Panduan Gear for Heroes untuk Mengalahkan Semua Gelombang – Gear for Heroes, Medieval Idle Craft adalah permainan mobile baru dari Vivid permainans, permainan tempat Anda membuat senjata untuk pahlawan yang Anda kirim dalam pertempuran untuk mengalahkan musuh, gelombang demi gelombang.

Gear for Heroes

Gear for Heroes

Pada Artikel Terbaru, kami akan membantu Anda membuat hal-hal menjadi lebih menyenangkan dengan membagikan kiat dan cheat Gear for Heroes di panduan lengkap kami untuk permainan ini. Anda akan belajar cara mengoptimalkan upgrade, menonaktifkan iklan, dan mendapatkan hasil maksimal dari permainan ini dengan cepat. Jadi jangan sia-siakan satu detik dan sebaliknya mari kita lihat apa yang bisa dilakukan untuk menjadi lebih baik di Gears for Heroes dengan tips dan trik kami.

Anda harus terus mengetuk

Meskipun sebagian besar permainan idle / incremental pada akhirnya akan menyelamatkan Anda dari kebutuhan mengetuk, Anda akan selalu mendapatkan bonus besar dan berkembang lebih cepat di Gears for Heroes jika Anda mengetuk banyak. Berdasarkan pengalaman saya, Anda jarang jika pernah perlu mengetuk sisi kanan layar. Alih-alih, bergantian antara pandai besi dan sisi kiri ketika slot senjata Anda terisi, fokuslah di sisi kiri. Ketika Anda memiliki terlalu banyak pahlawan, fokuslah pada pandai besi.

Bahkan lebih lagi, ketuk dua level sekaligus yaitu dua pandai besi di level terendah yang telah Anda buka (karena mereka menghasilkan unit terbaik), lalu pindah ke para pahlawan di tingkat yang sama. Anda bahkan dapat mengetuk dengan empat jari, jika Anda meletakkan perangkat di atas meja untuk mempercepat pengiriman senjata dan pahlawan.

Bagaimana Panduan Gear for Heroes untuk Mengalahkan Semua Gelombang?

Beli power-up ketiga secepatnya

Ketika Anda memulai permainan, Anda hanya akan mendapatkan dua power-up gratis (Panah dan Prajurit Emas). Power-up ketiga harus dibeli. Pastikan Anda melakukannya secepatnya, jadikan investasi pertama dengan berlian yang Anda hasilkan, kemudian teruskan bekerja. Jangan lupa kunjungi juga situs dominoqq online.

Power-up apa yang didapat?

Secara default, peningkatan daya yang lebih mahal secara otomatis lebih baik jadi Serigala Putih, misalnya, benar-benar baik. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak akan membelinya sebagai pembelian pertama Anda. Jika Anda seorang pemain bebas untuk bermain, Anda harus memilih dari Powerups yang lebih murah dan saya sarankan Anda untuk mendapatkan Icefall firt.

Power-up ini memberikan kerusakan instan pada sejumlah besar musuh dan sangat ideal untuk membantu Anda melewati gelombang dengan sangat cepat. Saya benar-benar merekomendasikan fokus pada power-up yang memberi Anda lebih banyak kerusakan. Fire From Heaven adalah upgrade yang bagus, diikuti oleh Meteor Rain atau Giant Asteroid yang gila (yang membunuh semua musuh di lapangan).

Baca Juga : Kiat dan Ulasan dari Game Cryptract

Tingkatkan Prajurit Utama Anda

Ketika Anda maju melalui level, Anda membuka prajurit baru yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran dan mereka semua lebih baik daripada yang pertama, Golden Warrior (jadi jangan meng-upgrade sama sekali). Jika Anda memiliki mata uang premium, Anda dapat membuka prajurit lainnya lebih awal. Atau hanya menonton 15 iklan video dan membuka Steampunker secara gratis. Dia pahlawan yang luar biasa yang akan banyak membantu Anda.

Jika tidak, perlahan-lahan lakukan membuka pahlawan baru dan tingkatkan mereka untuk menangani lebih banyak kerusakan. Kedua Mighty Elf sebenarnya adalah pahlawan yang baik yang membuat musuh terbakar, jadi Anda akan menggunakannya untuk sementara waktu. Itulah panduan Gear for Heroes untuk mengalahkan semua gelombang. Semoga artikel ini bermanfaat.