Panduan Idle Mafia untuk Menghasilkan Banyak Uang

Panduan Idle Mafia untuk Menghasilkan Banyak Uang – Anda berada di tempat yang tepat, karena kami memiliki bagi Anda panduan lengkap untuk permainan ini. Ini adalah dunia yang sulit di luar sana, dan Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk memenuhi sepatu Anda sebagai Idle Mafia, permainan kliker mengangguk baru di mana Anda dapat berjalan dengan geng pengikut setia Anda.

Panduan Idle Mafia

Panduan Idle Mafia

Pada Informasi Terbaru, menempati jalan-jalan, membeli bisnis, dan bertarung dalam perang kekuasaan dalam perebutan kekuasaan yang tiada akhir, dan saksikan geng kecil Anda yang suka berkelahi tumbuh menjadi sindikat kejahatan tingkat dunia. Dalam panduan Idle Mafia kami, kami akan membahas dasar-dasar menghasilkan uang.

Kami akan menjelaskan cara menjalankan bisnis Anda secara efisien, dan kami juga akan menjelaskan kekuatan Capo. Mari kita mulai dengan cheat Mafia Idle kami , tips dan trik strategi untuk menghasilkan banyak uang.

Membeli Bisnis

Untuk mulai membangun geng Anda di Idle Mafia, Anda harus memulai bisnis untuk mendapatkan adonan terlebih dahulu. Ketika Anda pertama kali mendekati bisnis baru di tahap awal, Anda bisa membelinya dengan cukup uang, tetapi pada akhirnya Anda akan membuka opsi untuk mengambilnya sedikit lebih kuat.

Opsi apa pun yang Anda ambil, bisnis itu sekarang menjadi milik Anda dan Anda bisa mengumpulkan hasilnya. Bisnis akan menghasilkan uang selama beberapa detik, dan Anda harus mengetuk ikon uang tunai untuk mengumpulkan uang. Bisnis tidak dapat menghasilkan uang lagi sampai Anda datang untuk mengumpulkan, tetapi di sanalah Capo masuk.

Anda juga dapat memutakhirkan bangunan untuk meningkatkan jumlah uang yang dihasilkannya. Anda akan sering melakukan ini, jadi pastikan untuk menggunakan tombol “maks” di kanan bawah untuk meningkatkan ke level tertinggi yang ditentukan oleh uang Anda. Jangan lupa kunjungi juga judi online24jam terpercaya 2020.

Bagaimana Panduan Idle Mafia untuk Menghasilkan Banyak Uang?

Capo yang Tepat untuk Pekerjaan yang Tepat

Capo pada dasarnya adalah anggota geng Anda, dan mereka akan membantu Anda menjalankan bisnis Anda. Setiap Capo hadir dengan serangkaian keterampilan berbeda yang memberi mereka kekuatan dan kelemahan. Beberapa Capo lebih cocok untuk bisnis sementara yang lain lebih cocok untuk pertempuran.

Ketika seorang Capo ditugaskan ke sebuah bangunan, mereka pada dasarnya akan mengotomatiskan bangunan tersebut. Anda masih harus kembali dan mengumpulkan uang secara manual, tetapi ketika seorang Capo menjalankannya, uang itu tidak akan berhenti begitu siklusnya selesai, ia akan terus mengumpulkan uang, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk check-in sering.

Capo hanya dapat ditugaskan untuk bisnis tertentu. Gianluca, Capo awal Anda, hanya dapat ditugaskan di bisnis tipe Kekuatan. Ingatlah hal ini ketika Anda membuka banyak bisnis dan harus mulai memutuskan siapa yang harus pergi ke mana.

Baca Juga : Tips untuk Bermain Game Nuclear Outrun

Capo juga memiliki keahlian khusus yang dapat meningkatkan kemampuan menghasilkan uang mereka, tergantung pada bisnis apa yang mereka tuju. Gianluca hanya dapat mengalokasikan untuk bisnis tipe kuat, dan dia menggandakan pendapatan bisnis. Sebagai referensi cepat, kompilasi Anda mengatur Capo, jika keterampilan mereka diwarnai, itu berarti itu berlaku untuk bisnis yang dimaksud, kecuali jika diwarnai abu-abu maka tidak berlaku.

Beberapa bisnis meminta Capo mereka pada tingkat tertentu sebelum mereka dapat mengotomatisasi bisnis. Jika Anda melihat ikon itu diatur ke OFF pada bisnis, Anda perlu menaikkan Capo itu. Itulah tips dan panduan Idle Mafia untuk menghasilkan banyak uang.